Stories Artist

Kpop

4 Fakta Icy Cold Romance, Drama Rom-Com Baru yang Dibintangi Choi Siwon dan Lee Da Hee

Yuhuu, Choi Siwon dikonfirmasi bintangi drama baru. Intip fakta Icy Cold Romance yuk!

Yohanes Endra
Kamis, 08 September 2022 | 16:47 WIB
Fakta Icy Cold Romance (Kolase Instagram/@siwonchoi/@dahee0315)
Fakta Icy Cold Romance (Kolase Instagram/@siwonchoi/@dahee0315)

Matamata.com - Penggemar Choi Siwon mari merapat! Member Super Junior yang juga seorang aktor itu telah dikonfirmasi membintangi drama baru dan itulah alasan fakta Icy Cold Romance di bawah ini wajib banget kamu simak.

Yup, Choi Siwon telah dipastikan membintangi drama baru ENA untuk hari Rabu dan Kamis mendatang bertajuk Icy Cold Romance (judul literal). Menariknya lagi, dia akan berpasangan dengan Lee Da Hee, aktris cantik yang sudah banyak membintangi drama populer.

Fakta Icy Cold Romance (Kolase Instagram/@siwonchoi/@dahee0315)
Fakta Icy Cold Romance (Kolase Instagram/@siwonchoi/@dahee0315)

Siapa yang sudah penasaran dengan drama baru Choi Siwon dan Lee Da Hee ini? Yuk kita intip fakta Icy Cold Romance di bawah ini seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Kepoin dulu yuk sebelum nonton dramanya bulan depan!

1. Cerita Icy Cold Romance yang Bergenre Komedi Romantis

Fakta Icy Cold Romance (Kolase Instagram/@siwonchoi/@dahee0315)
Fakta Icy Cold Romance (Kolase Instagram/@siwonchoi/@dahee0315)

Icy Cold Romance rencananya akan tayang di channel ENA mulai bulan Oktober 2022 setiap hari Rabu dan Kamis. Ini adalah drama bergenre komedi romantis tentang Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon yang telah berteman dekat selama 20 tahun.

Namun, keduanya mulai mengalami perasaan romantis yang tak terduga saat bertemu sebagai sutradara produksi acara kencan dan anggota di program tersebut. Tim produksi drama menyebut jika Lee Da Hee dan Choi Siwon yang dikenal memiliki keterampilan akting yang solid dan visual yang luar biasa akan menunjukkan akting yang keren saat menjadi Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon.

2. Kolaborasi Sutradara dan Penulis Drama Terkenal

Fakta Icy Cold Romance (Soompi)
Fakta Icy Cold Romance (Soompi)

Selain dibintangi oleh Choi Siwon dan Lee Da Hee yang aktingnya mumpuni, Icy Cold Romance juga mencuri perhatian karena akan dipimpin oleh sutradara dan penulis yang sudah tak asing lagi namanya. Drama ini akan ditulis oleh penulis naskah terkenal bernama Kim Sol Ji.

Kim Sol Ji sebelumnya sudah pernah menulis drama hits seperti Heading to the Ground atau No Limit, Syndrome, Pegasus Market, dan Joseon Survival. Sementara itu, sutradaranya jatuh ke tangan Choi Gyu Shik yang sebelumnya pernah memimpin drama Rude Miss Young Ae, Let's Eat Musim 2 dan 3, Drinking Solo, dan Hush.

3. Karakter Lee Da Hee

Fakta Icy Cold Romance (Instagram/@dahee0315)
Fakta Icy Cold Romance (Instagram/@dahee0315)

Lee Da Hee akan berperan sebagai PD variety show yang bernama Goo Yeo Reum. Dia sudah bekerja sebagai PD selama 10 tahun dan saat ini sedang merasa putus asa soal pekerjaan dan kehidupan cintanya.

Goo Yeo Reum sedang mengalami krisis dalam pekerjaan karena program apapun yang ditanganinya terancam dihentikan. Dia sekarang harus bekerja keras setelah memutuskan untuk memimpin reality show kencan bertajuk Kingdom of Love. Dia bertekad membuat acara itu sukses.

Lee Da Hee sebelumnya sudah mengesankan pemirsa dengan aktingnya di drama Big Man, Mrs. Cop, The Beauty Inside, Search: WWW, L.U.C.A.: The Beginning, dan lainnya. Dia juga aktif menjadi MC untuk variety show Single's Inferno dan Queendom. Icy Cold Romance akan menjadi drama barunya selain Island yang juga belum rilis.

4. Karakter Choi Siwon

Fakta Icy Cold Romance (Instagram/@siwonchoi)
Fakta Icy Cold Romance (Instagram/@siwonchoi)

Choi Siwon akan memerankan karakter Park Jae Hoon, teman baik Goo Yeo Reum selama 20 tahun dan juga tetangganya. Dia bekerja sebagai ahli bedah plastik yang telah kehilangan minat dalam hal pekerjaan dan cinta.

Untuk membantu temannya Gu Yeo Reum, Park Jae Hoon setuju untuk berpartisipasi dalam reality show Kingdom of Love sebagai anggota pemeran reguler. Saat bekerja bersama sebagai PD dan anggota pemeran, perasaan romantis tumbuh di antara mereka.

Setelah memikat pemirsa dengan transformasi terbarunya di Work Later, Drink Now, pemirsa pastinya menantikan peran Choi Siwon selanjutnya. Dia sudah membintangi banyak drama termasuk She Was Pretty, Revolutionary Love, My Fellow Citizens, dan masih banyak lagi. Choi Siwon juga akan bergabung di drama baru Work Later, Drink Now Season 2 yang belum tayang.

Itu dia beberapa fakta Icy Cold Romance, komedi romantis baru Choi Siwon dan Lee Da Hee yang patut diantisipasi. Drama ini rencananya akan tayang perdana pada bulan Oktober 2022 setelah Good Job tamat. Tunggu tanggal rilisnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # icy cold romance # icy cold romance # fakta icy cold romance # drama icy cold romance

Hot Video

Berita Terkini