Stories Artist

Kpop

Jennie Blackpink Pamer Potret di Depan Foto Iklan Calvin Klein, Netizen: Proud of You

Jennie Blakcpink menghabiskan momen di New York dengan foto di hadapan potretnya sendiri dalam iklan Calvin Klein.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri
Kamis, 01 September 2022 | 12:17 WIB
Jennie Blackpink (Instagram/@jennierubyjane)
Jennie Blackpink (Instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - Selain  dengan proyek bersama Blackpink, kesuksesan yang diraih oleh Jennie didapatkan dari kemampuannya menjadi model. Tak hanya menjadi BA dari Chanel, wanita asal Korea Selatan ini juga bekerja sama dengan Calvin Klein.

Didirikan sejak lama, Calvin Klein memang berfokus untuk memproduksi produk pakaian dalam, baik untuk pria ataupun wanita. Selain itu, brand asal Amerika Serikat ini merilis produk berupa aksesoris dan parfum.

Awalnya, sempat menjadi kabar mengejutkan ketika Jennie dipilih menjadi Brand Ambassador dari pakaian dalam Calvin Klein. Hal ini dikarenakan nantinya ia harus siap untuk berpose dengan lebih terbuka.

Profil Jennie BLACKPINK (instagram/@jennierubyjane)
Jennie BLACKPINK (instagram/@jennierubyjane)

Dirilis sejak akhir Agustus 2022 lalu, video iklan Calvin Klein yang memperlihatkan Jennie sebagai model mendapatkan banyak respon positif. Tak sedikit yang memujinya karena begitu cantik dan profesional.

Kemudian pada Minggu (28/8/2022) lalu, Jennie bersama Blackpink dijadwalkan untuk menghadiri acara VMA 2022. Bahkan rekan satu timnya, Lalisa atau Lisa berhasil mencetak sejarah dan membawa pulang penghargaan.

Sebelum kembali ke negeri asal, Jennie menyempatkan untuk jalan-jalan ke beberapa tempat di New York. Menariknya, ia juga membagikan potret di hadapan fotonya sendiri.

"Proud moment in ny ," tulis Jennie di Instagram pada Rabu (31/8/2022) lalu.

Pada unggahan tersebut, ia mengenakan jeans navy, dipadukan crop top putih tanpa lengan. Ia menambahkan luaran abu-abu berbulu dan kacamata yang membuat penampilannya menjadi chic.

Sementara itu, di bagian belakang, terlihat iklan Calvin Klein dengan Jennie menjadi modelnya. Ia mengenakan pakaian dalam yang dirancang khusus dengan warna hitam.

Merasa bangga atas pencapaiannya, unggahan Jennie juga menjadi sorotan para penggemar. Banyak yang memberikan komentar bahwa mereka juga bangga kepada Jennie.

"Mimpi benar-benar menjadi nyata," kata warganet.

"Karena di balik kesuksesan seorang wanita, ada dirinya sendiri," tulis yang lain.

"Proud of you," ungkap seorang warganet.

Tags # jennie blackpink # blackpink # calvin klein # foto # pakaian dalam

Hot Video

Berita Terkini