Stories Artist

Kpop

Sinopsis Yonder, Drakor Baru Shin Ha Kyun dan Han Ji Min dari Sutradara The Book of Fish

Han Ji Min siap beradu akting dengan Shin Ha Kyun, simak sinopsis Yonder yuk!

Yohanes Endra
Rabu, 31 Agustus 2022 | 06:30 WIB
Sinopsis Yonder (Instagram/tving.official)
Sinopsis Yonder (Instagram/tving.official)

Matamata.com - Sinopsis Yonder wajib dikepoin karena TVING belum lama ini merilis poster teaser dari drama terbaru Han Ji Min ini. Ini merupakan drama baru dari aktris kelahiran tahun 1982 tersebut setelah Our Blues yang akan tayang pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Yonder didasarkan pada karya orisinal yang berkisah tentang masa depan dan realitas virtual. Drama yang sebelumnya dikenal dengan judul Beyond the Memory ini juga menggandeng bintang kenamaan Korea lainnya seperti Shin Ha Kyun, Lee Jung Eun, dan Jung Jin Young.

Sinopsis Yonder (Kolase Instagram/@coupangplay/@roma.emo)
Sinopsis Yonder (Kolase Instagram/@coupangplay/@roma.emo)

Sebelum nonton drama baru Han Ji Min ini bulan Oktober nanti, yuk kita intip dulu seperti apa sinopsis Yonder. Kepoin jalan ceritanya yang menarik dan fakta soal karakternya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Jangan ke mana-mana dulu, yuk cekidot bareng!

Sinopsis Yonder

Sinopsis Yonder (Instagram/@roma.emo)
Sinopsis Yonder (Instagram/@roma.emo)

Didasarkan dari karya orisinal yang berkisah tentang masa depan dan realitas virtual, Yonder akan menceritakan tentang seorang pria yang menderita karena tak bisa melupakan istrinya yang meninggal karena kanker. Suatu hari, dia menerima surat dan memilih untuk bersatu kembali dengan sang istri setelah meninggalkan tubuhnya.

Drama ini akan menggambarkan sebuah dunia di mana seseorang dapat hidup selamanya tanpa kematian. Ini akan membuat pemirsa belajar tentang arti ingatan dan keadaan dilupakan, kehidupan abadi dan kematian, serta kebahagiaan dan ketidakbahagiaan.

Dramanya akan disutradarai Lee Joon Ik, sutradara berbakat yang menyutradarai film hits seperti The King and the Clown, The Throne, Anarchist from Colony, Sunset In My Hometown, The Book of Fish dan lainnya. The Book of Fish sendiri mendapat pujian kritis karena film ini menyabet lima piala di Blue Dragon Film Awards 2021 termasuk Best Actor untuk Sol Kyung Gu, Best Screenplay, Best Cinematography and Lighting, Best Film Editing, dan Best Music.

The Book of Fish juga meraih Grand Prize di penghargaan BaekSang Arts Awards tahun 2021 untuk Lee Joon Ik. Dibintangi oleh Shin Ha Kyun, Han Ji Min, Lee Jung Eun, dan Jung Jin Young, Yonder akan tayang pada bulan Oktober 2022 di TVING.

Pemain Yonder

Sinopsis Yonder (Instagram/@coupangplay)
Sinopsis Yonder (Instagram/@coupangplay)

Shin Ha Kyun akan memerankan karakter bernama Jae Hyun di Yonder atau Beyond the Memory. Dia adalah pria yang bekerja sebagai reporter di Science M.

Kehidupan Jae Hyun terasa hampa dan menderita setelah kematian sang istri. Suatu hari, dia menerima surat dan memutuskan untuk bertemu dengan istrinya setelah meninggalkan tubuhnya.

Sinopsis Yonder (Instagram/@roma.emo)
Sinopsis Yonder (Instagram/@roma.emo)

Sementara itu, Han Ji Min akan berperan sebagai mendiang istri Jae Hyun yang bernama Yi Hu. Dia menandatangani kontrak misterius sebelum meninggal dunia.

Surat inilah nantinya yang akan membawa suaminya ke dunia lain yang disebut Yonder. Dari poster dengan latar belakang yang indah, Jae Hyun dan Yi Hu tampak berbagi kenangan yang sama tetapi saling merindukan di ruang yang berbeda.

Sinopsis Yonder (Kolase Instagram/@tvn_drama dan Soompi)
Sinopsis Yonder (Kolase Instagram/@tvn_drama dan Soompi)

Sementara itu, Lee Jung Eun akan berperan sebagai Seiren, seorang operator Buy & Buy yang mengundang orang ke Yonder. Sementara itu, Jung Jin Young akan berperan sebagai Dr. K, seorang ilmuwan otak yang mencoba memahami lebih dekat tentang kematian lewat sains.

Alasan Nonton Yonder

Sinopsis Yonder (Instagram/@coupangplay)
Sinopsis Yonder (Instagram/@coupangplay)

Yonder dipimpin oleh sutradara hebat dan menggandeng para pemain berbakat jadi tidak ada alasan untuk melewatkan drama ini. Apalagi ini adalah drama baru Han Ji Min setelah Our Blues, drama teranyar Shin Ha Kyun selain Unicorn, drama baru Lee Jung Eun selain Our Blues, Missing: The Other Side 2 dan Daily Dose of Sunshine, serta merupakan proyek akting terbaru Jung Jin Young selain May It Please The Court.

"Saya tak sabar untuk menunjukkan sisi baru dari diri saya melalui dunia yang belum pernah dialami siapa pun dan karakter Jaehyun," kata Shin Ha Kyun soal karakternya seperti dilansir Soompi.

Sinopsis Yonder (Instagram/@roma.emo)
Sinopsis Yonder (Instagram/@roma.emo)

"Ini adalah kisah kebahagiaan sejati yang melampaui hidup dan mati. Saya menantikan dunia baru yang akan dipimpin oleh sutradara Lee Joon Ik," papar Han Ji Min bikin penasaran soal drama Yonder.

Itu dia sinopsis Yonder, drakor baru Shin Ha Kyun dan Han Ji Min dari sutradara The Book of Fish yang sudah sangat dinanti. Nantikan drama Yonder mulai bulan Oktober 2022 di TVING. Tunggu informasi selanjutnya soal tanggal rilisnya ya. Siapa yang sudah nungguin drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # drama yonder # yonder # yonder # sinopsis yonder

Hot Video

Berita Terkini