Stories Artist

Kpop

Ayah Jung Eun Chae Meninggal Dunia, Agensi Sampaikan Belasungkawa

Pihak agensi rilis pernyataan resmi soal kabar duka dari Jung Eun Chae ini.

Nur Khotimah | Sumarni
Selasa, 30 Agustus 2022 | 14:44 WIB
Jung Eun Chae (instagram/@jungeunchae_)
Jung Eun Chae (instagram/@jungeunchae_)

Matamata.com - Jung Eun Chae tengah berduka. Pada Senin (29/8/2022), ayah Jung Eun Chae meninggal dunia karena penyakit kronis yang dideritanya.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh pihak agensi Jung Eun Chae, KeyEast pada Selasa (30/8/2022). Dalam pernyataan resminya, KeyEast juga menjelaskan kondisi artisnya.

"Halo, ini KeyEast. Ayah aktris Jung Eun Chae meninggal pada 29 Agustus (Senin) karena penyakit kronis," bunyi pernyataan KeyEast melansir Soompi, Selasa (30/8/2022).

Jung Eun Chae [Instagram/@jungeunchae_]
Artis asal Korea Selatan, Jung Eun Chae [Instagram/@jungeunchae_]

KeyEast menyebut kalau sang artis kini masih berada di rumah duka. Rencananya, pemakaman akan segera diadakan dengan hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

"Saat ini, Jung Eun Chae sedang berduka di rumah duka, dan pemakaman akan digelar dengan tenang bersama keluarga dan kerabatnya," ujar KeyEast.

Sebagai penutup, sang agensi pun menyampaikan rasa dukanya kepada Jung Eun Chae. Mereka berharap ayah Jung Eun Chae bisa beristirahat dengan tenang.

"Kami ingin menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga ia beristirahat dalam damai," jelas KeyEast.

Untuk diketahui, Jung Eun Chae dikenal dengan sejumlah perannya di drama populer seperti Anna, Pachinko hingga The King: Eternal Monarch.

Tags # jung eun chae # ayah jung eun chae meninggal dunia # agensi jung eun chae

Hot Video

Berita Terkini