Stories Artist

Kpop

4 Fakta The Price of Confession, Drama Sutradara Mr. Sunshine yang Incar Song Hye Kyo dan Han So Hee

Song Hye Kyo dan Han So Hee digaet bintangi drama baru, intip fakta The Price of Confession yuk!

Nur Khotimah
Selasa, 30 Agustus 2022 | 13:29 WIB
Fakta The Price of Confession (Instagram/@kyo1122/@disneypluskr)
Fakta The Price of Confession (Instagram/@kyo1122/@disneypluskr)

Matamata.com - Penggemar drama Korea pastinya excited mendengar kabar ini. Dua aktris cantik dan terkenal Korea yaitu Song Hye Kyo dan Han So Hee diincar membintangi drama baru bareng, itulah alasan fakta The Price of Confession di bawah ini wajib banget kamu simak.

Dilansir Soompi, Sports Kyunghyang melaporkan bahwa kedua aktris tersebut digaet untuk membintangi drama thriller misteri baru berjudul The Price of Confession (judul literal). Menariknya lagi, drama baru ini akan disutradarai oleh sutradara Lee Eung Bok, sutradara hebat dibalik drama Mr. Sunshine dan Descendants of the Sun.

Fakta The Price of Confession (Instagram/@kyo1122/@disneypluskr)
Fakta The Price of Confession (Instagram/@kyo1122/@disneypluskr)

Penasaran dengan drama yang mengincar Song Hye Kyo dan Han So Hee ini? Yuk intip langsung fakta The Price of Confession seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita intip supaya kamu nggak kepo lagi dan semoga mereka menerima dramanya ya!

1. The Price of Confession Garapan Sutradara Mr. Sunshine

Fakta The Price of Confession (Soompi)
Fakta The Price of Confession (Soompi)

The Price of Confession yang mengincar Song Hye Kyo dan Han So Hee akan disutradarai oleh sutradara berbakat yang sudah menghasilkan banyak karya hits. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Eung Bok yang pernah menyutradarai Dream High, Descendants of the Sun, Guardian: The Lonely and Great God, Mr. Sunshine, Sweet Home, Jirisan dan masih banyak lagi.

Dramanya sendiri akan ditulis oleh Kwon Jong Kwan yang pernah menulis Sad Movie dan Proof of Innocence. The Price of Confession akan mengangkat kisah dua wanita di sekitar kasus pembunuhan.

2. Karakter yang Ditawarkan ke Song Hye Kyo

Fakta The Price of Confession (Instagram/@kyo1122)
Fakta The Price of Confession (Instagram/@kyo1122)

Song Hye Kyo mendapat tawaran untuk membintangi The Price of Confession dan kabar ini sudah dikonfirmasi oleh agensinya. "The Price of Confession adalah salah satu proyek yang sedang dia pertimbangkan," kata sumber dari agensi Song Hye Kyo, UAA seperti dilansir dari Soompi.

Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai guru seni yang bernama Ahn Yoon Soo. Dia berharap punya hidup yang bahagia, tetapi hidupnya berubah drastis saat dia terseret dalam insiden tak terduga.

Terlepas dari rintangan yang menghadangnya, Ahn Yoon Soo tidak pernah menyerah akan hidupnya dan terus mempertahankan tekadnya yang kuat. Song Hye Kyo sebelumnya pernah membintangi drama Descendants of the Sun yang juga karya sutradara Lee Eung Bok.

3. Karakter yang Ditawarkan ke Han So Hee

Fakta The Price of Confession (Instagram/@xeesoxee)
Fakta The Price of Confession (Instagram/@xeesoxee)

9ato Entertainment selaku agensi Han So Hee juga sudah membenarkan kalau sang aktris mendapatkan tawaran drama The Price of Confession. "Han So Hee telah menerima tawaran untuk membintangi The Price of Confession, dan dia secara positif meninjau tawaran tersebut," bunyi keterangan perwakilan dari agensi Han So Hee.

Bila menerima proyek ini, Han So Hee akan berperan sebagai wanita misterius bernama Mo Eun yang identitasnya tidak diketahui. Banyak orang takut padanya karena dia punya kecenderungan bersikap antisosial. Namun, dia mau menolong Yoon Soo dan membuatnya mengenal dunia baru.

4. Sama-Sama Punya Drama Baru yang Belum Rilis

Fakta The Price of Confession (Soompi)
Fakta The Price of Confession (Soompi)

Baik Song Hye Kyo maupun Han So Hee sama-sama punya drama baru yang belum tayang. Drama baru Song Hye Kyo adalah The Glory yang akan dibintanginya bareng Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, Yeom Hye Ran, Park Sung Hoon, dan Jung Sung Il. Ini merupakan drama baru Song Hye Kyo setelah Now, We Are Breaking Up tahun 2021-2022 lalu.

Sementara itu, Han So Hee juga punya drama baru yang belum rilis yaitu Gyeongseong Creature yang bakal dibintanginya bareng Park Seo Joon. Ini akan menjadi drama baru Han So Hee setelah Nevertheless dan My Name tahun 2021, serta Soundtrack #1 tahun 2022.

Itu dia beberapa fakta The Price of Confession, drama baru yang incar Song Hye Kyo dan Han So Hee dari sutradara Mr. Sunshine. Siapa yang excited dengar kabar soal drama The Price of Confession ini? Semoga mereka berdua menerima dramanya ya. Tunggu informasi selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # drama korea # song hye kyo # han so hee # fakta the price of confession # the price of confession

Hot Video

Berita Terkini