Stories Artist

Kpop

Aksesoris Lisa BLACKPINK di MTV VMA Mahalnya Bukan Main, Kalungnya Doang Rp1 M!

Total harga aksesoris Lisa BLACKPINK di acara penghargaan Amerika tersebut sukses bikin syok.

Nur Khotimah
Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:57 WIB
Lisa BLACKPINK. (Instagram/lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK. (Instagram/lalalalisa_m)

Matamata.com - BLACKPINK ikut hadir dalam ajang penghargaan bergengsi, MTV Video Music Awards (VMA) 2022 yang digelar pada Minggu (28/8/2022) waktu setempat. Penampilan member BLACKPINK dalam MTV VMA pun cukup mencuri perhatian.

Salah satunya Lisa BLACKPINK yang tampil mengenakan busana simpel nan elegan berwarna hitam. Melengkapi penampilannya, idol asal Thailand itu memakai aksesoris yang ternyata mahalnya bukan main.

Lisa tampak mengenakan gaun hitam dengan potongan yang unik. Busana ini terlihat seperti atasan dan bawahan yang disatukan.

Musisi keturunan Thailand tersebut mengenakan atasan tube dengan potongan segitiga di bagian depan. Potongan ini berhasil memperlihatkan kulit perutnya.

Untuk bawahannya, ia terlihat mengenakan celana hitam dengan tambahan ekor di bagian belakang. Dilansir dari laman Instagram @lisastyle.id, busana ini berasal dari merek Celine yang dibuat khusus untuk Lisa.

Hal ini tentu tidak mengherankan lantaran Lisa BLACKPINK memang merupakan brand ambassador dari Celine.

Penampilan memukau ini semakin menawan dengan pilihan aksesoris yang dikenakan. Lisa memakai kalung Bvlgari Serpenti berwarna emas seharga Rp1 Miliar.

Kalung panjang ini membuat tampilannya lebih mentereng dan tidak terlihat polos. Selain itu ia juga mengenakan dua gelang Viper dari Bvlgari yang jika ditotal harganya nyaris mencapai Rp950 Juta.

Untuk alas kakinya, Lisa memilih Sharp sandals hitam dari Celine. High heels ini dijual dengan harga Rp10,8 Juta. Busana dominan hitam ini semakin mempercantik penampilannya. Warna yang dipilih senada dengan rambutnya yang kini kembali dicat hitam.

Penampilan menawan saat ia menghadiri acara ini pun menuai pujian dari warganet. Tak sedikit pula yang merasa terkejut dengan harga outfit yang dikenakan.

Sementara itu, Lisa BLACKPINK sukses memenangkan nominasi Best K-Pop lewat album solonya, Lalisa, dalam acara MTV VMA. Sedangkan BLACKPINK memboyong piala untuk kategori Best Metaverse Perfomance. (Rafidah Raihany)

Tags # blackpink # penampilan member blackpink dalam mtv vma # mtv video music awards # lisa blackpink

Hot Video

Berita Terkini