Kpop

Kontrak Habis, HyunA dan DAWN Kompak Hengkang dari P NATION

Agensi P NATION memberitakan keterangan resmi soal hengkangnya HyunA dan DAWN.

Nur Khotimah | Sumarni
Selasa, 30 Agustus 2022 | 08:06 WIB
HyunA dan DAWN. (Instagram/@hyunah_aa)
HyunA dan DAWN. (Instagram/@hyunah_aa)

Matamata.com - Kontrak HyunA dan DAWN dengan P NATION sudah berakhir. Kini penyanyi sekaligus pasangan kekasih ini pun kembali mengambil keputusan yang kompak terkait kontrak mereka.

Rupanya, HyunA dan DAWN memilih untuk sama-sama hengkang dari P NATION. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh pihak P NATION yang merupakan agensi bentukan PSY.

"Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang telah mengirimkan banyak cinta dan minat kepada HyunA dan DAWN," kata P NATION dalam keterangan resminya sebagaimana melansir dari Soompi, Senin (29/8/2022).

"Kami memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif HyunA dan DAWN dengan P NATION baru-baru ini berakhir," sambungnya lagi.

HyunA dan DAWN [Instagram/@hyunah_aa]
HyunA dan DAWN [Instagram/@hyunah_aa]

P NATION memberikan apresiasi atas pencapaian HyunA dan DAWN selama ini.

"Dengan musik berani dan visual serta penampilan tak tertandingi yang hanya bisa mereka lakukan, HyunA dan DAWN dengan indah mengilustrasikan warna P NATION. Semangat mereka sebagai seniman dan perhatian serta kepedulian mereka terhadap staf menjadi contoh bagi semua orang," tuturnya.

Agensi milik PSY ini mengatakan kalau tetap akan mendukung karier HyunA dan DAWN di masa depan.

"Semua anggota P NATION akan menghargai kenangan menyenangkan bersama HyunA dan DAWN untuk waktu yang lama, dan kami akan terus mendukung kegiatan mereka di masa depan," ucapnya.

Sebagai penutup, P NATION berterima kasih kepada para penggemar yang sudah memberikan dukungnya kepada sejoli tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada banyak penggemar yang menghargai HyunA dan DAWN, dan kami meminta Anda untuk terus memberikan dorongan dan dukungan yang hangat. Terima kasih," jelas P NATION.

Seperti diketahui, HyunA dan DAWN keduanya kompak keluar dari Cube Entertainment sebelum akhirnya bergabung dengan P NATION pada Januari 2019.

Tags # kontrak hyuna dan dawn dengan p nation sudah berakhir # hyuna # dawn # p nation # psy

Hot Video

Berita Terkini