Stories Artist

Kpop

Imbas Comeback, BLACKPINK Bikin Geger Nongol di Bandara Incheon: Akhirnya

Grup BLACKPINK nongol kembali di bandara Incheon.

Muhammad Azy Aminullah | Muhammad Azy Aminullah
Kamis, 25 Agustus 2022 | 20:22 WIB
BLACKPINK (Koreaboo)
BLACKPINK (Koreaboo)

Matamata.com - Pada tanggal 19 Agustus 2022 kemarin, grup girlband Korea BLACKPINK comeback merilis single terbaru berjudul 'Pink Venom'.

Dengan single 'Pink Venom' ini, Jennie BLACKPINK dan kawan-kawan comeback ke dunia entertainment setelah vakum 2 tahun lamanya.

Selama vakum, para penggemar alias BLINK jarang melihat para personil BLACKPINK muncul di bandar udara internasional Incheon. 

BLACKPINK (Koreaboo)
BLACKPINK (Koreaboo)

Berdasarkan keterangan, anggota BLACKPINK sudah 3 tahun lamanya tidak terlihat bersama ada di bandara internasional Incheon.

Kendati demikian, penantian panjang para BLINK akhirnya terpenuhi baru-baru ini. Para member BLACKPINK akhirnya kembali terlihat berada di bandara Incheon.

"Para anggota akan tiba di bandara Incheon pada tanggal 25 Agustus," bunyi keterangan yang dikutip dari koreaboo pada Kamis (25/8/2022). 

Jennie BLACKPINK (instagram/@folkative)
Jennie BLACKPINK (instagram/@folkative)

Dari informasi yang diperoleh, BLACKPINK memiliki agenda untuk tampil di Amerika Serikat dalam acara MTV Video Music Awards.

Setibanya di bandara, Jisoo BLACKPINK cs segera disambut oleh para BLINK dan awak media yang sudah berkumpul.

Tidak lama kemudian, Lisa BLACKPINK dan kawan-kawan menyapa semua orang yang sudah menunggu seraya membungkukan badannya.

Perihal itu, beberapa BLINK turut memberikan komentar dan respons yang beragam.

"Nangis tersedu-sedu," tulis seorang netizen, "Dunia sedang healing," ujar netizen lain, "Akhirnya kita punya foto mereka bersama di bandara," ucap netizen yang lainnya.

Tags # blackpink # comeback # blink # kpop

Hot Video

Berita Terkini