Stories Artist

Kpop

2 Personel iKON Jadi Juri The Next Indonesia Big Stars, Netizen Heboh Pengen Ikut: Biar Bisa Ketemu Ayang

Sebelumnya The Next Indonesia Big Stars telah mengumumkan akan menggaet juri KPop Stars yang juga pertama kalinya di Indonesia.

Ade Wismoyo
Senin, 15 Agustus 2022 | 18:50 WIB
iKON. (Instagram/withikonic)
iKON. (Instagram/withikonic)

Matamata.com - Ajang pencarian bakat The Next Indonesia Big Stars akhirnya mengonfirmasi bahwa personel grup asal Korea Selatan, iKON akan ambil bagian dalam penjurian.

Dua anggota iKON yang akan menjadi juri adalah Jay dan DK.

Sebelumnya akun Instagram @theindonesiannextbigstar hanya membagikan potret sebagian wajah dua pria berbeda. Namun bagi para iKONIC (sebutan untuk fans iKON), potret potongan wajah tersebut bukanlah sosok yang asing.

"INILAH JURI KPOP IDOL THE INDONESIAN NEXT BIG STAR - IKON Jay dan DK. Siapa yang gak sabar nungguin mereka?" tulis akun @theindonesiannextbigstar pada Senin (15/8/2022).

Sebelumnya The Next Indonesia Big Stars telah mengumumkan akan menggaet juri KPop Stars yang juga pertama kalinya di Indonesia. Meski pandemi sudah mereda, audisi akan tetap digelar secara online.

"Ikuti audisi onlinenya melalui Fitur HOT+ di RCTI+ sekarang!" tambah akun @theindonesiannextbigstar.

The Next Indonesia Big Stars sendiri mengusung tagline "Jadilah Bintang Internasional". Mengetahui dua idol KPop ternama akan menjadi juri, para penggemar auto ingin ikutan audisi.

Salah satu yang mendapat dukungan untuk ikut audisi adalah Nada Fidarensa. Peserta X Factor Indonesia 2021 tersebut rupanya dikenal sebagai iKONIC.

"@nadafid ayo ikut, seneng banget pasti liatnyaa," dukung akun @afeyeay.

"@nadafid ayo ikutan kak, biar bisa ketemu ayang," balas akun @adylaaa23.

"@nadafid kak nad ikut nih pasti haha," kata akun @redvelvet.145.

Sementara itu, Jay dan DK iKON dikenal sebagai pentolan iKON dengan keahlian berbeda. DK diketahui sebagai penari utama, sedangkan Jay adalah vokalis.

Siap menantikan The Next Indonesia Big Stars dengan juri KPop Stars?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # ikon # the next indonesia big stars # k-pop

Hot Video

Berita Terkini