Stories Artist

Kpop

Kim Garam Tiba-Tiba Buat Klarifikasi Kasus Dugaan Bullying yang Menyeretnya

"Saya tidak pernah memukul atau menyerang siapa pun," tutur Kim Garam.

Yohanes Endra | Diwanna Ericha
Jum'at, 12 Agustus 2022 | 02:30 WIB
Fakta Kim Garam LE SSERAFIM (instagram/@le_sserafim)
Fakta Kim Garam LE SSERAFIM (instagram/@le_sserafim)

Matamata.com - Kim Ga-ram tiba-tiba muncul di salah satu unggahan yang mengejutkan publik. Unggahan tersebut diyakini oleh publik bahwa Kim Ga-ram menyampaikan klarifkasi terkait dengan insiden intimidasi yang dituduhkan sebelumnya.

"Saat itu, aku pikir membantu teman korban adalah hal yang benar, dan aku tidak tahu keseriusan tindakan kami karena kami hanya merasa benar. Metodeku salah pada saat itu, dan ada banyak kesalahan dan tindakan kikuk, tetapi aku tidak ingin membenci diriku sendiri saat itu," tutur Kim Garam.

Pada hari Rabu (10/08/20222), Kim Ga-ram meminta maaf atas apa yang dia katakan. Ia mengaku bahwa penjelasannya datang lebih lambat dari yang seharusnya.

Secara umum, Kim Ga-ram membantah desas-desus bahwa dia telah melakukan kekerasan, pukulan fisik atau penyerangan.

Profil Kim Garam (Instagram/@kimgaramkr)
Profil Kim Garam (Instagram/@kimgaramkr)

"Saya tidak pernah memukul atau menyerang siapa pun. Saya tidak pernah dipaksa untuk pindah. Saya tidak pernah minum atau merokok. Saya tidak pernah melecehkan atau menindas siapa pun. Saya hanya siswa biasa," jelas Kim Ga-ram.

Meski meminta maaf secara pribadi, penjelasan Kim Ga-ram kepada publik masih menjadi tanda tanya. Pernyataan dan penjelasan Kim Ga-ram saja tidak cukup untuk menghilangkan kontroversi yang mencoreng namanya.

Tags # kim garam # tuduhan bullying kim garam # kim garam buat klarifikasi

Hot Video

Berita Terkini