Kpop

Kim Da Mi Resmi Bergabung Dengan Agensi UAA

United Artist Agency (UAA) yang menaungi Song Hye-kyo, Yoo Ah-in, Ahn Eun-jin, Kim Dae-myung.

Yohanes Endra | Diwanna Ericha
Selasa, 02 Agustus 2022 | 23:00 WIB
Kim Da Mi [Instagram/@d_a___m_i]
Kim Da Mi [Instagram/@d_a___m_i]

Matamata.com - Aktris Korea Kim Da Mi menandatangani kontrak eksklusif dengan United Artist Agency (UAA) pada 8 Januari. Setelah mencari tempat berteduh di Andmarq Entertainment, UAA menjadi agensi baru sang aktris.

"Kami berencana untuk bekerja sama dengan aktris yang tak tergantikan, Kim Da-mi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Kim Da-mi sehingga dia dapat sepenuhnya menunjukkan bakatnya sebagai seorang aktris," ujar Agensi dalam keterangan resmi, dikutip dari 10Asia Naver.

Dengan pengesahan ini, Kim Da-mi, Song Hye-kyo, Yoo Ah-in, Ahn Eun-jin, Kim Dae-myung dan banyak artis terkenal lainnya telah resmi disahkan.

Kim Da Mi [Instagram/@d_a___m_i]
Kim Da Mi [Instagram/@d_a___m_i]

Kim Da Mi akan kembali tahun ini sebagai Ko Ja-yun di The Witch: Part 2. satu lagi. Dalam waktu dekat, ia juga akan tampil dalam dua film, yakni The Great Flood dan Soul Mate.

Kim Da Mi memulai karir aktingnya pada tahun 2017 dengan film Romans 8:37. Namun, nama barunya lebih dikenal luas karena perannya di The Witch Part 1. The Subversion. Berkat film ini, ia memenangkan Penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di Penghargaan Film Naga Biru ke-39.

Kim Da Mi kemudian membintangi drama Korea yang sukses seperti Itaewon Class. Pada tahun 2021, ia membintangi Musim Panas Kekasih Kami. Kim Da-mi bersatu kembali dengan Choi Woo-sik dalam drama setelah 'Witch Part 1'.

Kim Da Mi [Instagram/@d_a___m_i]
Kim Da Mi [Instagram/@d_a___m_i]

Dengan chemistry kuat Kim Da-mi dan Choi Woo-sik, episode terakhir drama 'Summer of Love' mencatatkan rating penonton tertinggi selama penayangannya.

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode 16 Loving Summer memperoleh rata-rata rating penonton nasional sebesar 5,3%, seperti dilansir Newsen, Rabu (26/1).

Tags # kim da mi # kim da mi resmi pindah agency # united artist agency (uaa)

Hot Video

Berita Terkini