Kpop

Sinopsis Seoul Vibe, Film Baru Netflix yang Bertabur Bintang dari Yoo Ah In Sampai Go Kyung Pyo

Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Ong Seong Wu, Park Ju Hyun, dan lainnya membintangi Seoul Vibe, simak sinopsisnya yuk!

Yohanes Endra
Jum'at, 22 Juli 2022 | 05:30 WIB
Sinopsis Seoul Vibe (Instagram/theswoonnetflix)
Sinopsis Seoul Vibe (Instagram/theswoonnetflix)

Matamata.com - Penggemar film aksi wajib banget kepoin sinopsis Seoul Vibe di bawah ini. Ini merupakan film terbaru Netflix yang bertabur bintang ternama Korea dan akan tayang bulan Agustus mendatang.

Bayangkan saja, para aktor dan aktris Korea dengan akting solid seperti Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Lee Hyu Kyung, Ong Seong Wu, Park Ju Hyun, dan pemain keren lainnya akan membintangi film ini. Film aksi perampokan terbaru ini berlatar belakang Olimpiade Seoul tahun 1988.

Sinopsis Seoul Vibe (Instagram/@theswoonnetflix)
Sinopsis Seoul Vibe (Instagram/@theswoonnetflix)

Sudah siap mengulik lebih dalam betapa serunya film terbaru Yoo Ah In cs ini? Jangan ke mana-mana dulu, langsung saja kita kepoin sinopsis Seoul Vibe serta berbagai karakter memikat di dalamnya seperti dilansir Soompi dan lainnya. Baca dulu sebelum nonton filmnya pada 26 Agustus 2022 mendatang!

Sinopsis Seoul Vibe

Sinopsis Seoul Vibe (Kolase Instagram/@theswoonnetflix/@kopular/@osw_onge/@charmgirl_1005)
Sinopsis Seoul Vibe (Kolase Instagram/@theswoonnetflix/@kopular/@osw_onge/@charmgirl_1005)

Seoul Vibe adalah film baru Netflix yang berlatar belakang Olimpiade Seoul tahun 1988. Filmnya menyoroti tentang perampokan dana gelap dan kejar-kejaran mobil mendebarkan yang terjadi di jalanan Seoul.

Disebut-sebut sebagai "action blockbuster", film ini akan berkisah tentang "Samgyedong Supreme Team," kru pengemudi berbakat yang terlibat dalam penyelidikan dana gelap VIP. Seoul Vibe akan dipimpin oleh Moon Hyun Sung, sutradara hebat di balik film keren As One dan The King's Case Note.

Pemain Seoul Vibe

Sinopsis Seoul Vibe (Instagram/@theswoonnetflix)
Sinopsis Seoul Vibe (Instagram/@theswoonnetflix)

Yoo Ah In akan berperan sebagai Dong Wook, pemimpin kru Samgyedong. Sementara itu, Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, Park Ju Hyun, dan Ong Seong Wu semuanya akan berperan sebagai anggota pasukannya.

Go Kyung Pyo memerankan Woo Sam, pria sentimental yang juga bertugas sebagai DJ. Lee Kyu Hyung akan memerankan Bok Nam, pria yang sangat menguasai jalanan Kota Seoul.

Sinopsis Seoul Vibe (Instagram/@kopular)
Sinopsis Seoul Vibe (Instagram/@kopular)

Lalu ada Park Ju Hyun yang berperan sebagai Yoon Hee, adik perempuan Dong Wook. Dia merupakan pemimpin klub sepeda terbesar di Seoul dan satu-satunya anggota perempuan dari kru Samgyedong.

Ong Seong Wu akan melengkapi tim sebagai Dong Wook. Dia punya julukan sebagai "MacGyver" karena bisa memperbaiki apa saja. Pria sentimental ini tidak memiliki hubungan darah dengan Dong Wook, namun keduanya punya hubungan dekat seperti saudara.

Sinopsis Seoul Vibe (Instagram/@osw_onge)
Sinopsis Seoul Vibe (Instagram/@osw_onge)

Kim Sung Kyun akan membintangi Seoul Vibe sebagai Direktur Lee. Dia memainkan peran kunci dalam mengangkut dana gelap dan pencucian uang. Tak ketinggalan ada Moon So Ri yang berperan sebagai Ketua Kang, wanita kuat di belakang VIP dan raja di pasar pinjaman swasta. Dialah dalang di balik aliran dana gelap tersebut.

Jung Woong In akan berperan sebagai jaksa yang memainkan peran kunci dalam plot kru Samgyedong. Sementara itu, dalam karya yang menandai debut film fiturnya ini, Song Mino Winner akan memainkan karakter yang berhadapan dengan Dong Wook dan krunya.

Alasan Nonton Seoul Vibe

Sinopsis Seoul Vibe (Instagram/@charmgirl_1005)
Sinopsis Seoul Vibe (Instagram/@charmgirl_1005)

Tak ada alasan melewatkan Seoul Vibe karena film ini punya cerita menegangkan dan banjir bintang. Para aktor dan aktris yang membintangi Seoul Vibe laris manis di dunia akting dan memiliki pendalaman akting yang keren.

Yoo Ah In tentunya tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya karena dia baru saja membintangi drama hits Hellbound dan akan segera kembali lewat drama Goodbye Earth. Go Kyung Pyo terbaru membintangi Private Lives dan My Roommate is a Gumiho, serta akan bergabung di drama MonWedFriTuesThursSat. Kedua aktor ini pernah adu akting bareng di drama hits Chicago Typewriter.

Sinopsis Seoul Vibe (Instagram/@290_83)
Sinopsis Seoul Vibe (Instagram/@290_83)

Lee Kyu Hyung baru saja membintangi Happiness dan All of Us Are Dead, serta akan kembali menyapa pemirsa di drama Start Defense dan Casino. Park Ju Hyun cemerlang di drama baru Mouse dan Love All Play, dan akan kembali lewat The Forbidden Marriage. Ong Seong Wu sudah membintangi At Eighteen, More Than Friends, Would You Like a Cup of Coffee? dan teranyar Strong Woman Kang Nam Soon.

Itu dia sinopsis Seoul Vibe, film baru Netflix yang bertabur bintang seperti Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Lee Hyu Kyung, Ong Seong Wu, Park Ju Hyun, dan masih banyak lagi pemain keren lainnya. Jangan lupa nonton filmnya yang akan tayang pada 26 Agustus 2022 mendatang. Catat tanggal mainnya dan jangan sampai kelewatan ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # sinopsis seoul vibe # seoul vibe # yoo ah in

Hot Video

Berita Terkini