Kpop

4 Fakta Seasons of Blossom, Drama Baru So Ju Yeon dan Seo Ji Hoon Tentang Cinta dan Persahabatan

So Ju Yeon, Seo Ji Hoon dan lainnya dikonfirmasi membintangi drama baru, simak fakta menarik Seasons of Blossom!

Nur Khotimah
Kamis, 07 Juli 2022 | 23:00 WIB
Fakta Seasons of Blossom (Soompi dan Instagram/@jihux)
Fakta Seasons of Blossom (Soompi dan Instagram/@jihux)

Matamata.com - Aktris Korea cantik dengan akting solid, So Ju Yeon akhirnya akan membintangi drama baru lagi. Itulah alasan kenapa fakta Seasons of Blossom ramai diperbincangkan beberapa waktu belakangan ini.

Dilansir Soompi, So Ju Yeon, Seo Ji Hoon, Kim Min Kyu, Kang Hye Won, dan Yoon Hyun Soo sudah dikonfirmasi akan membintangi drama mendatang bertajuk Seasons of Blossom (judul sementara). Ini merupakan drama baru dari So Ju Yeon usai Lovestruck in the City dan A Love So Beautiful tahun 2020-2021 lalu.

Fakta Seasons of Blossom (Instagram/@_yeonjuso/@jihux)
Fakta Seasons of Blossom (Instagram/@_yeonjuso/@jihux)

Bagaimana ceritanya dan karakter menarik seperti apa yang ada di dramanya, yuk langsung saja kita kepoin fakta Seasons of Blossom berikut ini. Simak fakta-fakta menariknya seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Yuk kita kepoin bareng!

1. Cerita Seasons of Blossom Tentang Cinta dan Persahabatan

Fakta Seasons of Blossom (Soompi dan Instagram/@jihux)
Fakta Seasons of Blossom (Soompi dan Instagram/@jihux)

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, So Ju Yeon dan Seo Ji Hoon akan memimpin drama remaja berbasis webtoon berjudul Seasons of Blossom. Tak cuma mereka, Kim Min Kyu, Kang Hye Won, dan Yoon Hyun Soo juga akan bergabung sebagai karakter utama di drama mendatang.

Seasons of Blossom mengangkat kisah tentang cinta dan persahabatan remaja berusia 18 tahun di Seoyeon High School. Dramanya akan bergaya omniverse yang berfokus pada karakter utama yang berbeda untuk empat musim. Kisah Seasons of Blossom sendiri diangkat dari webtoon berjudul sama yang diserialkan di Naver Webtoon sejak Juni 2020.

Berawal dari insiden 6 tahun lalu hingga pengaruhnya pada karakter di masa sekarang akan menjadi sorotan di drama ini. Dramanya juga akan menyoroti keprihatinan dan pertumbuhan dewasa muda yang sulit untuk jujur dan kerap menutup diri.

2. Karakter Seo Ji Hoon

Fakta Seasons of Blossom (Instagram/@jihux)
Fakta Seasons of Blossom (Instagram/@jihux)

Seo Ji Hoon akan membintangi Seasons of Blossom sebagai Lee Ha Min. Dia adalah pria yang punya dua sifat yang berlawanan dalam dirinya, yaitu cerah di luar namun gelap di dalam.

Dia tampak seperti orang yang cerdas, tetapi juga menyimpan kegelapan di dalam pikirannya. Ini merupakan drama baru Seo Ji Hoon setelah Welcome dan Men are Men tahun 2020. Dia juga sempat menjadi cameo di drama Imitation tahun 2021 dan bergabung di drama Youth yang masih ditunggu penayangannya.

3. Karakter So Ju Yeon

Fakta Seasons of Blossom (Soompi)
Fakta Seasons of Blossom (Soompi)

Dalam Seasons of Blossom, So Ju Yeon akan berperan sebagai Han So Mang. Dia adalah wanita yang baik hati namun pemalu. Han So Mang adalah karakter yang dikenal memiliki hati yang hangat.

Beberapa drama So Ju Yeon yang tak boleh dilewatkan adalah My Healing Love tahun 2018-2019, I Hate Going to Work tahun 2019, serta Dr. Romantic 2 dan Birthcare Center tahun 2020. Drama teranyar So Ju Yeon sebelum Seasons of Blossom adalah Lovestruck in the City dan A Love So Beautiful tahun 2020-2021 yang bisa disaksikan di Netflix.

4. Karakter Kim Min Kyu, Kang Hye Won dan Yoon Hyun Soo

Fakta Seasons of Blossom (Soompi)
Fakta Seasons of Blossom (Soompi)

Kim Min Kyu akan bertransformasi menjadi siswa populer bernama Lee Jae Min di Seasons of Blossom. Dia adalah pria yang memiliki masa lalu yang menyakitkan, namun dikenal ramah kepada semua orang. Ini merupakan drama baru Kim Min Kyu usai Idol: The Coup tahun 2021.

Sementara itu, Kang Hye Won akan memerankan siswa teladan yang cerdas dan baik hati bernama Yoon Bo Mi. Drama baru dari aktris kelahiran tahun 1999 ini tentu patut diantisipasi usai penampilannya di Best Mistake Season 3 tahun lalu.

Tak ketinggalan aktor muda kelahiran 1999, Yoon Hyun Soo, juga akan menampilkan kemampuan aktingnya di Seasons of Blossom. Dia akan berperan sebagai Choi Jin Young, pria yang suka bermain game dan punya kepribadian yang lembut. Ini akan menjadi drama baru Yoon Hyun Soo setelah Racket Boys tahun 2021, serta Kill Heel dan Hope or Dope 1 dan 2 tahun 2022.

Itulah beberapa fakta Seasons of Blossom, drama baru tentang cinta dan persahabatan yang dibintangi So Ju Yeon, Seo Ji Hoon, Kim Min Kyu, Kang Hye Won dan Yoon Hyun Soo. Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan September 2022. Tunggu informasi selanjutnya ya! Ada yang sudah nggak sabar?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # so ju yeon # seo ji hoon # fakta seasons of blossom # seasons of blossom

Hot Video

Berita Terkini