Kpop

Sinopsis Time to Hunt, Film Thriller Menegangkan yang Dibintangi Lee Je Hoon dan Choi Woo Shik Cs

Time to Hunt menegangkan dan banjir bintang. Simak sinopsis film Lee Je Hoon yang lagi ultah ini!

Ade Wismoyo
Selasa, 05 Juli 2022 | 01:00 WIB
Sinopsis Time to Hunt (Soompi)
Sinopsis Time to Hunt (Soompi)

Matamata.com - Pada Senin (4/7/2022), salah satu aktor ganteng dan berbakat Korea, Lee Je Hoon ulang tahun ke-38 menurut usia internasional. Lee Je Hoon sudah banyak membintangi drama dan film hits, salah satunya sinopsis Time to Hunt yang bakal kamu simak di bawah ini.

Time to Hunt adalah film thriller terkenal Lee Je Hoon yang tayang pada tahun 2020 lalu. Film yang bisa disaksikan di Netflix ini banjir bintang karena dibintangi oleh para aktor terkenal yang kemampuan aktingnya sudah tak perlu diragukan.

Lee Je Hoon dari Taxi Driver dan Move to Heaven, Ahn Jae Hong dari Fight for My Way dan Be Melodramatic, Choi Woo Shik dari Our Beloved Summer dan Parasite, Park Jung Min dari Hellbound dan Miracle: Letters to the President, Park Hae Soo dari Squid Game dan Money Heist Korea, dan masih banyak lagi membintangi film ini. Bayangkan kamu bisa menyaksikan akting para aktor hebat tersebut dalam satu layar, keren kan?

Sinopsis Time to Hunt (Instagram/@leejehoon_official)
Sinopsis Time to Hunt (Instagram/@leejehoon_official)

Kalau kamu belum nonton, boleh banget simak sinopsis Time to Hunt di bawah ini. Kepoin jalan cerita dan berbagai karakter menarik di filmnya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng!

Sinopsis Time to Hunt

Sinopsis Time to Hunt (Soompi)
Sinopsis Time to Hunt (Soompi)

Time to Hunt adalah film thriller yang menegangkan berlatar masa depan dystopian. Mengambil tempat di daerah yang penuh dengan kemiskinan, Joon Suk (Lee Je Hoon) ingin meninggalkan kota tersebut dan memulai hidup baru. Untuk itu, dia menyusun rencana kejahatan yang nekat.

Tak sendirian, dia meminta bantuan tiga temannya untuk menjalankan rencana tersebut yaitu Ki Hoon (Choi Woo Shik), Jang Ho (Ahn Jae Hong) dan Sang Soo (Park Jung Min). Keempat pria ini mempertaruhkan segalanya untuk kesempatan hidup baru, namun semua berubah mengerikan saat mereka dikejar oleh seorang pria misterius bernama Han (Park Hae Soo).

Time to Hunt merupakan film comeback sutradara Yoon Sung Hyun dalam sembilan tahun setelah Bleak Night, film garapannya tahun 2011 yang mendapat pujian kritis. Dia menyabet penghargaan Sutradara Baru Terbaik di Blue Dragon Film Awards ke-32 untuk film Bleak Night.

Time to Hunt juga mencetak sejarah di Festival Film Internasional Berlin ke-70 pada 22 Februari 2020 karena menjadi film Korea pertama yang diputar di Berlinale Special Section. Filmnya sendiri sudah tayang di Netflix sejak 23 April 2020.

Pemain Time to Hunt

Sinopsis Time to Hunt (Soompi)
Sinopsis Time to Hunt (Soompi)

Lee Je Hoon memainkan peran sebagai Joon Suk, dalang di balik rencana berbahaya kelompok tersebut. Dengan kesetiaan dan tekad yang tak tergoyahkan, Joon Suk yang pemberani akan memimpin teman-temannya untuk mewujudkan keinginannya di masa depan.

Ahn Jae Hong berperan sebagai Jang Ho, karakter yang dalam situasi berbahaya sekalipun akan berusaha membuat teman-temannya tertawa. Dia suka menghibur teman-temannya yang gugup, namun suatu kejadian membuat ekspresinya berubah serius.

Sinopsis Time to Hunt (Soompi)
Sinopsis Time to Hunt (Soompi)

Sementara itu, Choi Woo Shik akan berperan sebagai Ki Hoon. Dia merasa tidak nyaman dengan rencana berbahaya Joon Suk, namun memutuskan untuk mengikutinya dan tetap aktif membantu teman-temannya.

Park Jung Min melengkapi grup pertemanan tersebut sebagai Sang Soo. Dia adalah teman yang bertanggung jawab dan berusaha memperoleh semua informasi yang diperlukan untuk mewujudkan rencana Joon Suk.

Sinopsis Time to Hunt (Soompi)
Sinopsis Time to Hunt (Soompi)

Terakhir, Park Hae Soo akan berperan sebagai Han. Dialah sosok misterius yang mengejar keempat teman tersebut. Han tak berhenti memburu Joon Suk dan teman-temannya untuk mendapatkan keinginannya. Dia menciptakan suasana yang menegangkan dan berbahaya bagi mereka.

Alasan Nonton Time to Hunt

Sinopsis Time to Hunt (Soompi)
Sinopsis Time to Hunt (Soompi)

Dibintangi oleh para pemeran berbakat dan dipimpin oleh sutradara hebat, Time to Hunt jelas sayang dilewatkan. Apalagi film ini punya cerita yang sangat menegangkan saat keempat teman tersebut diburu oleh sosok misterius.

Akting Lee Je Hoon tentu tak boleh dilewatkan, apalagi terbaru dia membintangi drama dan film sukses seperti Taxi Driver, Move to Heaven, Collectors dan akan segera kembali lewat Taxi Driver Season 2. Ahn Jae Hong yang membintangi Reply 1988, Fight for My Way dan Be Melodramatic akan segera comeback lewat Mask Girl.

Sinopsis Time to Hunt (Soompi)
Sinopsis Time to Hunt (Soompi)

Choi Woo Shik yang membintangi film hits seperti Train to Busan, The Witch: Part 1. The Subversion, Parasite dan lainnya baru saja membintangi drama Our Beloved Summer dan film The Policeman's Lineage. Proyek akting terbaru Park Jung Min yang keren abis adalah Hellbound, Deliver Us From Evil, dan Miracle: Letters to the President.

Park Jung Min juga akan segera membintangi drama Money Game dan film Smuggling. Sementara itu, Park Hae Soo begitu mengesankan pemirsa lewat aktingnya yang brilian di drama terbaru seperti Squid Game, Money Heist: Korea - Joint Economic Area, Chimera, serta film Yaksha: Ruthless Operations. Dia juga akan membintangi film Phantom dan drama Suriname.

Sinopsis Time to Hunt (Soompi)
Sinopsis Time to Hunt (Soompi)

Itu dia sinopsis Time to Hunt, film thriller menegangkan yang banjir bintang seperti Lee Je Hoon, Park Jung Min, Choi Woo Shik, Ahn Jae Hong, dan Park Hae Soo. Jangan lupa nonton filmnya di Netflix untuk merayakan ulang tahun Lee Je Hoon hari ini ya. Kamu udah nonton filmnya belum?  

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # lee je hoon # time to hunt # film thriller

Hot Video

Berita Terkini