Kpop

4 Fakta Youth MT, Variety Show Baru yang Banjir Bintang dari Park Seo Joon Sampai Ji Chang Wook

Park Seo Joon, Park Bo Gum dan Ji Chang Wook gabung variety show baru, yuk simak fakta Youth MT!

Ade Wismoyo
Sabtu, 02 Juli 2022 | 04:00 WIB
Fakta Youth MT (Kolase Instagram/@bn_sj2013/@bohyunahn/@jichangwook/@blossom_entertainment)
Fakta Youth MT (Kolase Instagram/@bn_sj2013/@bohyunahn/@jichangwook/@blossom_entertainment)

Matamata.com - Daebak! Deretan bintang Korea ternama seperti Park Seo Joon, Ji Chang Wook, Park Bo Gum, Ahn Bo Hyun dan lainnya dikonfirmasi untuk membintangi variety show baru. Itulah kenapa fakta Youth MT di bawah ini wajib banget kamu kepoin!

Variety show baru TVING ini digagas dan akan dipimpin oleh sutradara produksi Kim Sung Yoon. Dia adalah sutradara dari drama terkenal Love in the Moonlight, Itaewon Class, dan The Sound of Magic. Jadi acara ini nantinya akan menjadi ajang reuni dari para aktor dan aktris yang membintangi 3 drama terkenal tersebut.

Fakta Youth MT (Instagram/@bohyunahn)
Fakta Youth MT (Instagram/@bohyunahn)

So, sudah penasaran seperti apa fakta Youth MT yang sedang panas dibicarakan tersebut? Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini di mana fakta-fakta menariknya dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita intip sama-sama!

1. Reuni dari Para Pemain Drakor Terkenal

Fakta Youth MT (Soompi)
Fakta Youth MT (Soompi)

Seperti telah disebutkan sebelumnya, Youth MT merupakan variety show terbaru di TVING yang akan menampilkan reuni para aktor dan aktris dari drama hits Love in the Moonlight, Itaewon Class, dan The Sound of Magic. Bintang-bintang ternama dari tiga drama arahan sutradara Kim Sung Yoon tersebut akan bertemu kembali untuk melakukan retret yang menyegarkan.

MT sendiri adalah singkatan dari Membership Training dimana para aktor nantinya akan menjalani retret untuk berkumpul, bermain game, dan meluangkan waktu untuk menjalin keakraban satu sama lain. Chemistry para pemeran dari ketiga drama tersebut saat menikmati berbagai permainan bersama tentu patut diantisipasi.
 
Selain PD Kim Sung Yoon yang telah merencanakan variety show baru ini, penulis Ji Hyun Sook dari Unexpected Business dan 2 Days & 1 Night Season 3 juga bagian dari program ini. Begitu juga PD Jung Jong Chan dari Ask Us Anything dan Liberation Town juga akan bergabung dengan tim produksi.

2. Reuni Para Pemain Love in the Moonlight

Fakta Youth MT (Instagram/@tving.official)
Fakta Youth MT (Instagram/@tving.official)

Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Jung Jinyoung, Chae Soo Bin, dan Kwak Dong Yeon dari drama sejarah hits berjudul Love in the Moonlight akan bergabung dengan jajaran pemain untuk Youth MT. Para pemirsa tentunya kangen melihat reuni dan chemistry para aktor muda ini karena sudah lama berlalu sejak drama itu ditayangkan.

Love in the Moonlight atau Moonlight Drawn by Clouds sendiri tayang pada tahun 2016 sebanyak 18 episode di KBS2. Drama sejarah yang menyoroti kisah cinta Putra Mahkota Hyomyeong (Park Bo Gum) dan wanita yang menyamar jadi pria bernama Hong Ra On (Kim Yoo Jung) ini meraih rating tinggi mencapai 22,9 persen untuk episode terakhirnya.

3. Pemain Itaewon Class Berkumpul Kembali

Fakta Youth MT (Instagram/@tving.official)
Fakta Youth MT (Instagram/@tving.official)

Tak cuma pemeran Love in the Moonlight, para pemain Itaewon Class yang populer yaitu Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, Kwon Nara, Ryu Kyung Soo, dan Lee Joo Young juga akan bergabung di Youth MT. Pertemuan kembali tim Danbam dan saingannya Jangga tentu akan menarik perhatian karena pastinya berbeda dengan apa yang digambarkan di drama.

Itaewon Class sendiri juga meraih rating tinggi dan sukses luar biasa saat ditayangkan pada tahun 2020 lalu di JTBC. Drama berjumlah 16 episode ini meraih rating hingga 16,5 persen untuk episode terakhirnya.

Di situ Park Seo Joon memerankan Park Sae Roy yang membuka restorannya sendiri bernama Danbam untuk membalas dendam dan mengalahkan Jangga. Hal ini karena semua tragedi yang terjadi dalam hidupnya akibat perbuatan dari satu keluarga yang memiliki rantai restoran terbesar di Korea tersebut.

4. Pemain The Sound of Magic Reuni Bareng

Fakta Youth MT (Instagram/@tving.official)
Fakta Youth MT (Instagram/@tving.official)

Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, Hwang In Yeop, Ji Hye Won, dan Kim Bo Yoon dari drama musik fantasi The Sound of Magic yang tayang belum lama ini juga akan membintangi Youth MT. Pemirsa tentunya tak sabar melihat para pemeran berkumpul lagi karena drama yang tayang di Netflix itu begitu menyentuh hati.

The Sound of Magic baru saja tayang di Netflix sebanyak 6 episode pada tanggal 6 Mei 2022 lalu. Ini merupakan drama musik fantasi yang kisahnya didasarkan pada webtoon Annarasumanara karya penulis Ha Il Kwon.

Dramanya menceritakan tentang pesulap misterius bernama Rieul (Ji Chang Wook) yang tiba-tiba muncul di depan Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun) dan Na Il Deung (Hwang In Yeop). Yoon Ah Yi kehilangan mimpinya karena keadaan ekonomi keluarganya yang sulit, sementara teman sekelasnya bernama Na Il Deung dipaksa mewujudkan mimpi kedua orang tuanya yang tajir.

Itu dia beberapa fakta Youth MT, variety show baru yang banjir bintang karena mempertemukan para pemain drama terkenal, termasuk Love in the Moonlight, Itaewon Class dan The Sound of Magic. Siapa yang sudah nggak sabar nonton variety show yang dibintangi Park Seo Joon sampai Ji Chang Wook ini? Sabar ya karena Youth MT akan tayang perdana pada bulan September. Tunggu info selanjutnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # youth mt # fakta youth mt # variety show

Hot Video

Berita Terkini