Kpop

4 Fakta First Lady, Drama Baru Penulis The Penthouse yang Incar Lee Sang Yoon dan Lee Ji Ah

Simak beberapa fakta First Lady, drama baru yang mengincar Lee Sang Yoon, Lee Ji Ah, dan lainnya.

Ade Wismoyo
Selasa, 21 Juni 2022 | 04:00 WIB
Fakta First Lady (Kolase Instagram/@lsy_810815/@e.jiah)
Fakta First Lady (Kolase Instagram/@lsy_810815/@e.jiah)

Matamata.com - Penggemar Lee Sang Yoon dan Lee Ji Ah mana suaranya? Dua artis kenamaan Korea ini sedang diincar untuk membintangi drama baru,  nggak heran fakta First Lady langsung ramai diperbincangkan.

Hebohnya lagi, First Lady merupakan drama baru karya penulis The Penthouse, drama hits yang meraih rating tinggi di SBS tahun lalu. Selain Lee Sang Yoon dan Lee Ji Ah, Park Ki Woong juga sedang diincar untuk membintangi drama ini.

Fakta First Lady (Kolase Instagram/@lsy_810815/@e.jiah/@oopkwoo)
Fakta First Lady (Kolase Instagram/@lsy_810815/@e.jiah/@oopkwoo)

Masih belum banyak yang diketahui soal cerita dan karakter First Lady, namun drama satu ini jelas patut diantisipasi. Mari simak dulu beberapa fakta First Lady seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk cekidot sama-sama!

1. Drama Baru Karya Penulis The Penthouse

Fakta First Lady (Soompi)
Fakta First Lady (Soompi)

First Lady langsung mencuri perhatian karena ini merupakan drama baru yang dibuat oleh Kim Soon Ok. Dia adalah penulis dari serial sukses The Penthouse dan drama populer The Last Empress.

The Penthouse yang berlatar di sebuah apartemen penthouse mewah dengan 100 lantai berhasil mencetak rating tinggi tahun lalu di SBS dan dibuat dalam 3 musim. Drama ini dibintangi oleh Lee Ji Ah, Kim So Yeon, Eugene, Uhm Ki Joon, Yoon Jong Hoon dan masih banyak lagi.

2. Bakal Disutradarai oleh Sutradara One The Woman

Fakta First Lady (Instagram/@lsy_810815)
Fakta First Lady (Instagram/@lsy_810815)

Selain penulis naskahnya yang keren, drama ini juga akan disutradarai oleh sutradara hebat. First Lady akan dipimpin oleh sutradara Choi Young Hoon, yang baru-baru ini bekerja sama dengan Lee Sang Yoon dalam drama hits SBS berjudul One the Woman.

One The Woman adalah drama populer SBS yang tayang tahun lalu dan juga meraih rating tinggi, yakni mencapai 17,8 persen untuk episode terakhirnya. Selain Lee Sang Yoon, drama ini juga dibintangi oleh Honey Lee, Jin Seo Yeon, Lee Won Geun dan lainnya.

Sebagai informasi, selain One The Woman, sutradara Choi Young Hoon juga pernah memimpin proyek hits lainnya termasuk High Society, Second To Last Love, Good Casting, dan lainnya. Proyek barunya ini tentu patut diantisipasi.

3. Incar Lee Sang Yoon dan Lee Ji Ah Sebagai Pemeran Utama

Fakta First Lady (Kolase Instagram/@lsy_810815/@e.jiah)
Fakta First Lady (Kolase Instagram/@lsy_810815/@e.jiah)

Dilansir Soompi, Lee Ji Ah tengah diincar untuk berperan dalam drama baru tvN bertajuk First Lady. Agensinya BH Entertainment sudah menanggapi laporan tersebut. "Lee Ji Ah menerima tawaran untuk tampil di First Lady, dan itu adalah salah satu proyek yang sedang dipertimbangkan olehnya," kata agensi Lee Ji Ah.

Setelah memulai debutnya di drama The Legend tahun 2007, Lee Ji Ah telah muncul di berbagai drama keren termasuk Beethoven Virus (2008), Athena: Goddess of War (2010), Me Too, Flower! (2011), The Woman Who Married Three Times (2013-2014), My Mister (2018), dan The Ghost Detective (2018). Bila menerima tawaran First Lady, ini akan menjadi drama baru Lee Ji Ah usai The Penthouse tahun lalu.

Lee Sang Yoon juga kemungkinan akan membintangi drama baru yang menarik ini bersama Lee Ji Ah. J,WIDE-Company selaku agensi Lee Sang Yoon sudah membenarkan kalau sang aktor sedang dalam pembicaraan untuk menjadi pemeran utama di First Lady.

Bila menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi drama baru Lee Sang Yoon setelah VIP tahun 2019 dan One The Woman tahun 2021. Lee Sang Yoon juga sempat menjadi cameo di Lovestruck in the City tahun lalu.

4. Park Ki Woong dan Jang Hee Jin Juga Digaet Membintangi Drama

Fakta First Lady (Kolase Instagram/@oopkwoo/@_heejinj)
Fakta First Lady (Kolase Instagram/@oopkwoo/@_heejinj)

Selain Lee Sang Yoon dan Lee Ji Ah, Park Ki Woong juga tengah diincar untuk bermain di drama ini. Agensi Park Ki Woong, Kang Entertainment membenarkan kalau Park Ki Woong telah menerima tawaran casting untuk First Lady dan saat ini sedang dalam tahap meninjau tawaran tersebut. Bila menerimanya, ini akan menjadi drama baru aktor kelahiran 1985 tersebut usai Kkondae Intern tahun 2020 dan You Raise Me Up tahun 2021.

Sementara itu,  Jang Hee Jin kabarnya telah secara resmi dikonfirmasi untuk bergabung dengan para pemain First Lady. Ini akan menjadi drama baru sang aktris usai penampilannya yang cemerlang di Babel tahun 2019, Flower of Evil tahun 2020 dan The Red Sleeve tahun 2021 lalu.

Itulah beberapa fakta First Lady, drama baru penulis The Penthouse yang incar Lee Sang Yoon, Lee Ji Ah dan pemeran lainnya. Semoga semuanya menerima tawaran dramanya ya. Apakah kamu nggak sabar menonton drama ini? Tunggu kabar selanjutnya, stay tuned!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # firsy lady # the penthouse # lee ji ah

Hot Video

Berita Terkini