Kpop

4 Fakta Sweet Home Season 2 dan 3, Song Kang dan Lee Jin Wook Kembali dengan Jung Jinyoung Cs

Sweet Home dikonfirmasi untuk Season 2 dan 3, intip beberapa fakta menariknya yuk!

Ade Wismoyo
Kamis, 16 Juni 2022 | 03:00 WIB
Fakta Sweet Home Season 2 dan 3 (Instagram/@netflixkr)
Fakta Sweet Home Season 2 dan 3 (Instagram/@netflixkr)

Matamata.com - Penggemar drama Sweet Home mana suaranya? Setelah All of Us Are Dead, D.P., dan Squid Game, Netflix akhirnya mengumumkan musim terbaru dari Sweet Home yang sudah sangat ditunggu. Nggak heran fakta Sweet Home Season 2 dan 3 langsung ramai diperbincangkan.  

Bukan hanya satu musim, Sweet Home bahkan secara resmi dikonfirmasi untuk dua musim lagi. Dilansir Soompi pada hari ini, Netflix mengungkapkan bahwa mereka akan memproduksi Musim 2 dan 3 dari Sweet Home bersama-sama.

Fakta Sweet Home Season 2 dan 3 (Soompi)
Fakta Sweet Home Season 2 dan 3 (Soompi)

 

Masih belum diketahui secara pasti bagaimana cerita musim kedua dan ketiga Sweet Home nantinya. Namun, para pemerannya sudah dipastikan di mana musim baru nanti juga ada tambahan pemain baru. Penasaran? Yuk langsung saja simak fakta Sweet Home Season 2 dan 3 seperti dilansir Soompi dan berbagai sumber. Mari kita cekidot bareng!

1. Cerita Sweet Home Musim Pertama yang Populer

Fakta Sweet Home Season 2 dan 3 (Soompi)
Fakta Sweet Home Season 2 dan 3 (Soompi)

Musim pertama Sweet Home sangat sukses karena menjadi salah satu serial Netflix yang paling populer. Ceritanya yang menegangkan dan para pemain yang aktingnya brilian menjadi salah satu alasan drama ini banyak digemari.

Sweet Home diangkat kisahnya berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Ceritanya menyoroti kisah Cha Hyun Soo (Song Kang), siswa sekolah menengah penyendiri yang pindah ke gedung apartemen baru setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan tragis.

Di sana, dia menghadapi serangkaian peristiwa mengerikan ketika monster muncul di antara penghuni apartemen yang terperangkap di dalam gedung. Musim pertama serial populer ini dibintangi oleh Song Kang, Lee Si Young, Lee Do Hyun, Lee Jin Wook, Park Gyu Young, Go Min Si, dan lainnya.

2. Bocoran Sutradara Soal Musim Baru Sweet Home

Fakta Sweet Home Season 2 dan 3 (Soompi)
Fakta Sweet Home Season 2 dan 3 (Soompi)

Pemirsa sudah penasaran bagaimana cerita menegangkan tentang monster di Sweet Home Season 2 dan 3 akan berlanjut. Diketahui Tim produksi dan sutradara Lee Eung Bok dari musim pertama juga akan bergabung kembali untuk musim yang baru.

Sutradara Lee Eung Bok sempat menyebut kalau musim kedua Sweet Home akan memiliki lokasi baru sebagai latar belakang. Begitu juga dengan detail teknis yang belum disempurnakan di musim pertama akan lebih diasah di musim kedua dan selanjutnya.

Sebagai informasi di akhir musim pertama, setelah nyaris lolos dari Green Home, Hyun Soo (Song Kang) ditangkap oleh militer, sementara Sang Wook (Lee Jin Wook) muncul dengan bekas luka bakarnya yang sudah sembuh. Bagaimana Lee Kyung (Lee Si Young), Eun Yoo (Go Min So), dan Ji Soo (Park Gyu Young) akan bertahan hidup di dunia baru yang penuh dengan monster tentu patut diantisipasi di musim yang baru.

3. 5 Pemain Lama Kembali ke Sweet Home Season 2 dan 3

Fakta Sweet Home Season 2 dan 3 (Instagram/@netflixkr)
Fakta Sweet Home Season 2 dan 3 (Instagram/@netflixkr)

 

Untuk Musim 2 dan 3 nanti, Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Park Gyu Young, dan Go Min Si dipastikan akan kembali. Di musim pertama, Song Kang berperan sebagai Cha Hyun Soo, siswa penyendiri yang baru pindah ke gedung apartemen. Lalu Lee Jin Wook memerankan Pyun Sang Wook, tetangga Cha Hyun Soo yang merupakan mantan detektif misterius.

Lee Si Young berperan sebagai mantan petugas pemadam kebakaran bernama Seo Yi Kyung. Lalu Go Min Si memerankan Lee Eun Yoo, adik perempuan Lee Eun Hyuk, siswa cerdas yang diperankan oleh Lee Do Hyun di musim pertama. Sementara itu, Park Gyu Young adalah calon musisi yang bernama Yoon Ji Soo.

Song Kang baru saja menamatkan Forecasting Love and Weather, sementara Lee Jin Wook baru membintangi Welcome to Wedding Hell. Drama baru Lee Si Young berjudul Grid baru tamat, dan Go Min Si membintangi Youth of May, Jirisan dan Love Alarm Season 2 tahun lalu. Park Gyu Young menamatkan The Devil Judge dan Dali and Cocky Prince tahun 2021, dan bersiap syuting drama baru bertajuk Celebrity tahun 2022.

4. Tambahan 4 Pemain Baru yang Keren Abis

Fakta Sweet Home Season 2 dan 3 (Instagram/@netflixkr)
Fakta Sweet Home Season 2 dan 3 (Instagram/@netflixkr)

Yang menarik dari Sweet Home 2 dan 3 adalah adanya pemain baru yang tak kalah keren. Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jung Jinyoung juga akan bergabung sebagai pemeran di drama ini.

Yoo Oh Sung yang membintangi The Veil, Invisible Man, Tomb of the River, Friend, dan lainnya akan berperan sebagai Sersan Tak In Hwan. Dia merupakan pemimpin Penjaga Pasukan Khusus yang bertugas untuk melindungi keselamatan orang-orang dari monster.

Oh Jung Se akan berperan sebagai Doctor Im yang sedang meneliti vaksin. Sang aktor sudah menunjukkan kemampuan aktingnya yang oke banget di drama When the Camellia Blooms, It's Okay to Not Be Okay, film Extreme Jobs, Jirisan, Uncle dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan ada Kim Moo Yeol yang akan berperan sebagai Kim Young Hoo, mantan sersan UDT atau pasukan operasi khusus Angkatan Laut Republik Korea yang sekarang menjadi komandan kedua Penjaga Pasukan Khusus. Kim Moo Yeol baru-baru ini membuktikan kemampuan aktingnya di Juvenile Justice dan Grid.

Jung Jinyoung akan berperan sebagai Park Chan Young dari Penjaga Pasukan Khusus. Jinyoung sudah membintangi banyak drama, yaitu Love in the Moonlight, My First First Love, Police University dan lainnya.

Itu dia beberapa fakta Sweet Home Season 2 dan 3 yang dibintangi Song Kang, Lee Jin Wook, Jung Jinyoung dan lainnya. Tunggu kabar selanjutnya soal cerita lengkap dan jadwal rilis drama ini ya. Siapa nih yang sudah nunggu musim kedua dan ketiga Sweet Home?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # fakta sweet home # sweet home # sweet home season 2 dan 3

Hot Video

Berita Terkini