Kpop

Yuta Heboh Dikabarkan Akan Dipindah ke NCT Tokyo, Fans Tak Terima

Yuta sekarang merupakan anggota NCT 127.

Nur Khotimah | Muhammad Azy Aminullah
Selasa, 14 Juni 2022 | 17:42 WIB
Yuta NCT. (Instagram/@yuu_taa_1026)
Yuta NCT. (Instagram/@yuu_taa_1026)

Matamata.com - Kabar menghebohkan datang dari Yuta NCT. Sekarang tergabung dalam NCT 127, belakangan beredar gosip bahwa Yuta akan dipindah ke unit baru yang rumornya bernama NCT Tokyo.

Seperti diketahui, SM Entertainment berencana akan merilis dua unit NCT baru, yakni NCT Hollywood dan NCT Tokyo.

NCT Hollywood dibentuk atas kerjasama SM Entertainment dengan media Amerika MGM Television Worldwide Group dan Digital pada 2021. Sementara itu, rencana NCT Tokyo baru dibeberkan pada Mei 2022 kemarin. 

Yuta NCT (koreaboo)
Yuta NCT (koreaboo)

Rencana pembentukan NCT Tokyo ini disambut hangat oleh para penggemar. Akan tetapi, seiring dengan berkembangnya isu tersebut, para penggemar khawatir akan kepergiannya Yuta dari NCT 127. 

Pasalnya, para penggemar menilai SM Entertainment bersikap tidak adil menyingkirkan pemilik nama asli Nakamoto Yuta itu dari NCT 127.

"SM bisa debut NCT Tokyo atau NCT Japan apa pun sebutannya, tapi jangan libatkan Yuta. Jika dia ingin debut lagi di Jepang, biarkan dia berkarya solo," tulis seorang netizen.

Alih-alih memilih Yuta, para penggemar menyarankan Shotaro agar dipilih oleh SM Entertainment untuk mengembangkan NCT Tokyo. Pasalnya, Shutaro masih terbilang pendatang baru yang kini tergabung dalam sub unit NCT U.

"Saya sangat berharap Shotaro segera dijadikan leader untuk NCT Tokyo," ujar netizen lain.

Tags # yuta nct # yuta # nct 127 # nct tokyo

Hot Video

Berita Terkini