Kpop

Kim Garam Dikabarkan Ikut Pemotretan Majalah Bareng LE SSERAFIM, Tuai Protes

Terlepas dari rumor melakukan perundungan saat sekolah, Kim Garam dikabarkan masih ikut pemotretan bersama LE SSERAFIM.

Nur Khotimah | Muhammad Azy Aminullah
Selasa, 14 Juni 2022 | 09:00 WIB
Kim Garam LE SSERAFIM (YouTube HYBE Labels)
Kim Garam LE SSERAFIM (YouTube HYBE Labels)

Matamata.com - Kim Garam belakangan tidak ikut tampil bersama LE SSERAFIM dalam beberapa acara musik buntut dugaan melakukan perundungan. Namun, kini muncul kabar bahwa Kim Garam mengikuti pemotretan majalah Jepang bersama grupnya.

Seperti diketahui, LE SSERAFIM adalah grup girlband Korea yang dibentuk di bawah naungan manajemen HYBE dan Source Music. Kendati baru debut untuk pertama kali di dunia entertainment pada Mei 2022 kemarin, LE SSERAFIM ramai menuai sorotan.

Pasalnya, salah satu personil grup girlband LE SSERAFIM, Kim Garam, diterpa isu tidak sedap soal perundungan di masa sekolah. 

Kim Garam (Soompi)
Kim Garam (Soompi)

Pihak manajemen sempat membantah isu Kim Garam terlibat dalam kasus perundungan. Akan tetapi, publik lebih percaya kepada pelapor ketimbang Kim Garam.

Oleh karena itu, desakan agar Kim Garam dikeluarkan dari LE SSERAFIM ramai diserukan oleh publik.

Alih-alih dikeluarkan, pihak manajemen memutuskan untuk menghiatuskan sementara Kim Garam. 

LE SSERAFIM (Allkpop.com)
LE SSERAFIM (Allkpop.com)

Di sisi lain, promosi grup girlband LE SSERAFIM rupanya masih berlanjut kendati salah satu personilnya sedang hiatus. HYBE bekerja sama dengan majalah dari Jepang untuk menjadikan grup girlband LE SSERAFIM sebagai sampul majalah.

Dalam foto yang beredar, Kim Garam juga rupanya ikut sesi pemotretan LE SSERAFIM untuk majalah dari Jepang tersebut.

"Debut dengan mini album FEARLESS, enam orang menyita perhatian dunia akan rilis 20 Juni mendatang," bunyi keterangan artikel tersebut, ditilik dari Koreaboo pada Senin (13/6/2022).

Kabar Kim Garam ikut pemotretan majalah bersama LE SSERAFIM pun menjadi perbincangan. Tak sedikit netizen yang menuliskan protes.

"Ini tidak benar," tulis netizen. "Tidak seharusnya personil yang hatus ikut official release di media," ujar netizen lain. "Mereka menyertakan dia?" ucap yang lainnya.

Tags # kim garam # le sserafim # pemotretan majalah

Hot Video

Berita Terkini