Kpop

5 Fakta Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong, Drakor Sejarah Baru Dibintangi Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi

Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong, drama baru Kim Min Jae segera tayang, simak dulu faktanya yuk!

Nur Khotimah
Senin, 13 Juni 2022 | 23:00 WIB
Fakta Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong (Instagram/@real.be/@kimsmell1)
Fakta Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong (Instagram/@real.be/@kimsmell1)

Matamata.com - Usai penampilannya yang mengesankan di drama "Dali and Cocky Prince" tahun 2021 lalu, Kim Min Jae siap menyapa pemirsa di drama baru. Nggak heran fakta Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong yang merupakan karya teranyar aktor kelahiran 1996 tersebut sedang ramai diperbincangkan.

Kim Min Jae akan membintangi drama sejarah baru tvN yang berjudul Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong. Drama yang juga menggandeng Kim Hyang Gi dan Kim Sang Kyung ini akan tayang perdana pada 1 Agustus 2022 mendatang.

Fakta Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong (Kolase Instagram/@real.be/@kimsmell1 dan Soompi)
Fakta Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong (Kolase Instagram/@real.be/@kimsmell1 dan Soompi)

Sebelum nonton dramanya, mari kita simak dulu fakta Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong di bawah ini. Intip plot cerita dan berbagai karakter menarik di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

1. Cerita Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong yang Diadaptasi dari Novel

Fakta Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong (Instagram/@tvn_drama)
Fakta Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong (Instagram/@tvn_drama)

Drama sejarah mendatang "Joseon Psychiatrist Yoo Se Poon" diadaptasi dari novel berjudul sama. Drama ini mengangkat kisah Yoo Se Poong (Kim Min Jae), seorang dokter penyakit dalam terkenal yang dikeluarkan dari istana kerajaan usai terjebak dalam konspirasi.

Yoo Se Poong lalu bertemu Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) di desa Gyesu yang unik dan indah. Di sana dia belajar untuk menjadi dokter sejati yang merawat fisik dan mental pasien.

2. Karakter Kim Min Jae

Fakta Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong (Instagram/@real.be)
Fakta Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong (Instagram/@real.be)

Kim Min Jae akan berperan sebagai Yoo Se Poong, ahli akupunktur jenius yang berhati hangat. Dia merupakan pria tampan dan berbakat yang mendapatkan pekerjaan di istana kerajaan.

Namun, dia kehilangan kemampuan hebatnya sebagai ahli akupunktur setelah terseret dalam insiden yang tak terduga. Ini merupakan drama baru Kim Min Jae setelah Dr. Romantic 2 dan Do You Like Brahms? tahun 2020, serta Dali and Cocky Prince tahun 2021.

3. Karakter Kim Hyang Gi

Fakta Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong (Instagram/@kimsmell1)
Fakta Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong (Instagram/@kimsmell1)

Kim Hyang Gi akan berperan sebagai Seo Eun Woo, seorang janda yang juga merupakan putri dari keluarga bangsawan. Seo Eun Woo adalah wanita dengan pemikiran tajam, jeli, dan memiliki empati yang besar.

Seo Eun Woo merasa terluka dengan pernikahannya yang mendadak, dan dia tetap menjadi istri yang berbudi luhur kepada mendiang suaminya. Namun, hidupnya berubah drastis usai bertemu dengan Yoo Se Poong. Ini merupakan drama baru Kim Hyang Gi usai "At Eighteen" tahun 2019, serta film "Innocent Witness" tahun 2019 dan "Space Sweepers" tahun 2021.

4. Karakter Kim Sang Kyung

Fakta Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong (Soompi)
Fakta Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong (Soompi)

Kim Sang Kyung akan memerankan Gye Ji Han, seorang dokter eksentrik yang menjadi guru Yoo Se Poong. Gye Ji Han tampak seperti orang sombong yang dingin dan materialistis yang hanya peduli pada uang, namun dia sebenarnya sangat hangat dan tulus.

Dialah nantinya yang akan membimbing Yoo Se Poong menjadi dokter sejati. Ini merupakan drama baru Kim Sang Kyung usai "The Crowned Clown" dan "Miss Lee" tahun 2019, serta "Racket Boys" tahun 2021. Dia juga membintangi film "The Pirates: The Last Royal Treasure" dan "Air Murder" tahun 2022.

5. Dibintangi Para Pemeran Pendukung Berbakat

Fakta Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong (Instagram/@changhwan0628)
Fakta Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong (Instagram/@changhwan0628)

Selain tiga pemeran utama, "Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong" juga dibintangi oleh pemeran pendukung berbakat seperti Ahn Chang Hwan sebagai pelayan Man Bok yang hanya memperhatikan Yoo Se Poong. Yoo Sung Joo memerankan Jo Tae Hak, seorang ahli strategi yang melakukan apa saja untuk mencapai tujuannya.

Lalu ada Jung Won Chang sebagai putra angkat Jo Tae Hak, Jo Sin Woo, seorang inspektur yang taat mematuhi semua aturan. Lee Seo Hwan akan memerankan Shin Gwi Soo, dokter kerajaan yang ambisius. Jeon Gook Hyang memerankan seorang nenek yang menderita demensia, yang salah mengira Yoo Se Poong sebagai putranya.

Yeon Bo Ra berperan sebagai Nam Hae Daek, seorang juru masak yang sangat baik dan telaten merawat rumah sakit desa Gyesu. Kim Soo Ahn berperan sebagai putri Gye Ji Han yang bernama Ib Boon, dan Han Chang Min memerankan Jang Goon, pria dengan ingatan sempurna dan bertanggung jawab atas gudang obat rumah sakit.

Itu dia beberapa fakta Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong, drama sejarah baru yang dibintangi oleh Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi. Drama ini akan tayang perdana pada 1 Agustus 2022 di tvN dan rencananya akan diproduksi selama beberapa musim. Siapa yang excited untuk nonton drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # kim min jae # fakta joseon psychiatrist yoo se poong # joseon psychiatrist yoo se poong # kim hyang gi

Hot Video

Berita Terkini