Kpop

5 Fakta Call My Agent, Remake Korea dari Serial Prancis yang Dibintangi Lee Seo Jin dan Kwak Sun Young

Lee Seo Jin kembali membintangi drama baru, simak fakta drama remake Call My Agent!

Nur Khotimah
Jum'at, 10 Juni 2022 | 22:00 WIB
Fakta Call My Agent (Kolase Soompi dan Instagram/@2ruka__)
Fakta Call My Agent (Kolase Soompi dan Instagram/@2ruka__)

Matamata.com - Usai penampilan dan aktingnya yang mengesankan di "Dr. Park's Clinic", aktor Korea berbakat Lee Seo Jin siap membintangi drama baru yang tak kalah menarik. Itulah kenapa fakta Call My Agent di bawah ini wajib banget kamu kepoin!

Dilansir Soompi, Lee Seo Jin, Kwak Sun Young, Seo Hyun Woo, dan Joo Hyun Young telah dikonfirmasi untuk membintangi remake Korea dari "Call My Agent". "Call My Agent" sendiri merupakan serial Prancis yang sangat terkenal dan sudah menayangkan empat musim.

Fakta Call My Agent (Kolase Soompi dan Instagram/@2ruka__)
Fakta Call My Agent (Kolase Soompi dan Instagram/@2ruka__)

Yuk langsung saja simak fakta Call My Agent yang merupakan drama baru Lee Seo Jin ini. Kepoin jalan cerita serta karakter menarik dramanya seperti dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. Mari cekidot bareng!

1. Cerita Call My Agent yang Merupakan Remake Serial Prancis

Fakta Call My Agent (Instagram/@tvn_drama)
Fakta Call My Agent (Instagram/@tvn_drama)

Sebagai informasi, "Call My Agent" merupakan serial terkenal Prancis yang terdiri dari empat musim. Serial ini menyoroti perjuangan sengit para bintang papan atas dan manajer mereka dengan cara yang realistis dan cerdas.

Remake tvN dari "Call My Agent" ini akan menyesuaikan dengan situasi dan emosi di Korea sambil tak lupa memasukkan kekuatan dan unsur menyenangkan dari karya aslinya. Ceritanya akan menunjukkan bagaimana kehidupan manajer profesional yang bekerja sama dengan bintang top Korea.

Dramanya tentunya akan menampilkan deretan cameo yang akan membuat setiap episode semakin menarik. Remake "Call My Agent" akan disutradarai oleh Baek Seung Ryong yang juga menyutradarai drama Pegasus Market, serta ditulis oleh Park So Young dan Lee Chan.

2. Karakter Lee Seo Jin

Fakta Call My Agent (Soompi)
Fakta Call My Agent (Soompi)

Lee Seo Jin akan berperan sebagai Ma Tae Oh, Direktur Umum dari Method Entertainment yang lulus dari universitas bergengsi dengan gelar di bidang administrasi bisnis. Selain lembut dan cerdas, Ma Tae Oh juga ahli strategi yang jitu.

Dia tidak ragu untuk mencoba trik apa pun dalam buku pedoman untuk mencapai apa yang diinginkannya. Ini merupakan drama baru Lee Seo Jin setelah "Times" tahun 2021 dan "Dr. Park's Clinic" tahun 2022.

3. Karakter Kwak Sun Young

Fakta Call My Agent (Soompi)
Fakta Call My Agent (Soompi)

Kwak Sun Young akan berperan sebagai Cheon Jae In, wanita cerdas yang telah menjadi manajer selama 14 tahun. Cheon Jae In merupakan workaholic yang kompetitif dari bekerja sebagai manajer lapangan hingga sekarang menjadi pemimpin tim.

Cheon Jae In cukup pemarah dan ketika punya tujuan, dia tak ragu bertindak duluan tanpa pikir panjang. Inilah yang membuatnya sering bentrok dengan Ma Tae Oh. Ini merupakan drama baru Kwak Sun Young setelah "Hospital Playlist 2" dan "Inspector Koo" tahun 2021 lalu.

4. Karakter Seo Hyun Woo

Fakta Call My Agent (Soompi)
Fakta Call My Agent (Soompi)

Seo Hyun Woo akan berperan sebagai Kim Joong Don, manajer tim dan juga sahabat baik Cheon Jae In. Kim Joong Don adalah pria berhati hangat yang sulit mengatakan tidak kepada orang lain dan tidak ingin merepotkan siapa pun.

Tidak seperti Ma Tae Oh yang melihat aktor hanya sebagai alat kesuksesan, Kim Joong Don bekerja dengan tulus dan membangun kepercayaan yang kuat dengan bintang-bintang yang dikelola olehnya. Dia lebih memilih stabilitas daripada tantangan.

Ini merupakan drama baru Seo Hyun Woo setelah "Flower of Evil" tahun 2020. Tahun 2022 ini, dia juga membintangi film "Love and Leashes" dan "Honest Candidate 2".

5. Karakter Joo Hyun Young

Fakta Call My Agent (Instagram/@2ruka__)
Fakta Call My Agent (Instagram/@2ruka__)

Joo Hyun Young akan berperan sebagai manajer pemula bernama So Hyun Joo. Dia memang punya keinginan untuk bergabung dengan industri hiburan sejak masih muda dan akhirnya berhasil meniti karier di Seoul.

Meskipun dia belum terbiasa dengan pekerjaan tersebut dan membuat beberapa kesalahan, So Hyun Joo berhasil tumbuh menjadi manajer profesional. Hal ini karena dia berjiwa muda, berpikiran terbuka, serta punya kesabaran dan rasa tanggung jawab. Joo Hyun Young sebelumnya pernah membintangi "Best Mistake" dan juga akan bergabung dengan drama baru "Extraordinary Attorney Woo".

Itu dia fakta Call My Agent, remake Korea dari serial Prancis yang dibintangi oleh Lee Seo Jin, Kwak Sun Young, Seo Hyun Woo, dan Joo Hyun Young. Drama Korea ini akan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini di tvN. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # fakta call my agent # call my agent # lee seo jin # kwak sun young

Hot Video

Berita Terkini