Kpop

4 Fakta Taxi Driver Season 2, Drama Populer Lee Je Hoon Cs yang Akan Kembali Tahun Depan

Taxi Driver musim kedua akan segera diproduksi, simak yuk beberapa fakta menariknya.

Nur Khotimah
Jum'at, 10 Juni 2022 | 11:57 WIB
Fakta Taxi Driver Season 2 (Instagram/@sbsdrama.official)
Fakta Taxi Driver Season 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Siapa yang sudah kangen dengan cerita seru dan menegangkan "Taxi Driver" yang tayang pada tahun 2021 lalu? Kalau begitu kamu wajib kepoin fakta Taxi Driver Season 2 di bawah ini karena drama hits tersebut akan kembali dengan musim yang baru.

Dilansir Soompi, SBS telah mengkonfirmasi para pemeran untuk "Taxi Driver Season 2. Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram akan kembali dengan cerita baru yang pastinya tak kalah seru.

Fakta Taxi Driver Season 2 (Soompi)
Fakta Taxi Driver Season 2 (Soompi)

Yang sudah penasaran dengan fakta Taxi Driver Season 2, yuk langsung saja intip di bawah ini. Kepoin ulasan menariknya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama!

1. Musim Pertama Taxi Driver yang Meraih Rating Tinggi

Fakta Taxi Driver Season 2 (Soompi)
Fakta Taxi Driver Season 2 (Soompi)

"Taxi Driver" sudah mencuri perhatian sejak musim pertama karena ceritanya yang menarik dan lain daripada yang lain. Drama ini dibintangi oleh Lee Je Hoon sebagai pemeran utama bernama Kim Do Gi. Ibunya dibunuh oleh seorang pembunuh berantai dan sejak saat itu, hidupnya berubah drastis.

Kim Do Gi lalu menjadi sopir taksi untuk perusahaan Rainbow Taxi. Namun ini bukan layanan taksi biasa, karena mereka menawarkan layanan jasa balas dendam. Jika klien meminta mereka untuk membalas dendam, Kim Do Gi dan rekannya yang lain akan bertindak.

Musim pertama "Taxi Driver" yang tayang dari 9 April sampai 29 Mei 2021 ini meraih rating yang tinggi di SBS. Dramanya mendapatkan rating kisaran 8,7 sampai 16 persen.

2. Cerita Taxi Driver yang Menarik

Fakta Taxi Driver Season 2 (Soompi)
Fakta Taxi Driver Season 2 (Soompi)

Sebagai informasi, "Taxi Driver" merupakan drama menegangkan tentang layanan taksi misterius. Mereka berusaha memperjuangkan keadilan dan melakukan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan dari hukum. SBS sendiri sudah memberi konfirmasi kalau musim kedua drama ini akan tayang tahun 2023.

"Drama Jumat-Sabtu 'Taxi Driver' yang menerima banyak cinta dari pemirsa akan kembali dengan musim kedua. Pemeran utama drama Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram yang memerankan 5 anggota tim Rainbow Taxi, semuanya telah bergabung. Kami akan secara resmi memulai produksi dengan tujuan akan ditayangkan pada paruh pertama tahun depan," kata tim produksi dilansir Soompi pada 9 Juni kemarin.

3. Lima Anggota Tim Rainbow Taxi Kembali

Fakta Taxi Driver Season 2 (Soompi)
Fakta Taxi Driver Season 2 (Soompi)

Seperti diketahui, 5 anggota Rainbow Taxi semuanya kembali untuk musim kedua. Lee Je Hoon akan kembali untuk peran utama sebagai Kim Do Gi, pemain utama misi balas dendam Rainbow Taxi. Ini merupakan drama baru Lee Je Hoon setelah "Move to Heaven" tahun lalu.

Kim Eui Sung sekali lagi akan memerankan pemimpin Jang Sung Cheol dari tim Rainbow Taxi. Kim Eui Sung punya dua film baru tahun 2022 ini, yakni "Special Delivery" dan "Alien".

Fans pastinya excited melihat Pyo Ye Jin akan kembali memerankan Ahn Go Eun, spesialis IT dan peretas handal. Begitu juga Jang Hyuk Jin dan Bae Yoo Ram akan kembali memerankan duo teknik Choi Kyung Goo dan Park Jin Uhn yang membuat penonton tertawa dengan akting mereka yang lucu.

Ini merupakan drama baru Jang Hyuk Jin usai "Now We Are Breaking Up" dan film "Air Murder". Sementara itu sejak musim pertama berakhir, Bae Yoo Ram sempat membintangi drama "Moonshine" dan "The King of Pigs", serta jadi cameo di "D.P." dan "Would You Like a Cup of Coffee?".

4. Esom Tidak Akan Membintangi Musim Kedua

Fakta Taxi Driver Season 2 (Soompi)
Fakta Taxi Driver Season 2 (Soompi)

Sebelumnya telah diumumkan bahwa Esom tidak akan kembali untuk musim kedua karena jadwal yang bentrok. Di musim pertama, Esom berperan sebagai jaksa penuntut Kang Ha Na yang mulai curiga terhadap Kim Do Gi dan layanan taksinya yang tidak biasa.

Esom memang punya banyak proyek baru tahun 2022. Dia bersiap membintangi drama Black Knight bersama Kim Woo Bin di Netflix. Dia juga punya dua film baru, yakni "Starlight Falls" dan "Gil Bok Soon" (judul literal).

Itu dia beberapa fakta Taxi Driver Season 2, drama populer Lee Je Hoon dan Pyo Ye Jin Cs yang akan kembali dengan cerita baru. Namun, kamu masih harus bersabar karena Taxi Driver Season 2 rencananya akan tayang pada paruh pertama tahun 2023. Siapa yang sudah nunggu drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # taxi driver # fakta taxi driver season 2 # lee je hoon # pyo ye jin # taxi driver season 2

Hot Video

Berita Terkini