Kpop

4 Fakta Remarriage and Desires, Drama Baru Kim Hee Sun setelah Tomorrow yang Tayang di Netflix

Netflix umumkan jadwal tayang Remarriage and Desires, simak fakta drama baru Kim Hee Sun ini!

Ade Wismoyo
Jum'at, 10 Juni 2022 | 05:00 WIB
Fakta Remarriage and Desires (Instagram/@theswoonnetflix)
Fakta Remarriage and Desires (Instagram/@theswoonnetflix)

Matamata.com - Yang masih belum bisa move on dari akting Kim Hee Sun di Tomorrow, jangan khawatir. Itulah alasan kamu wajib kepoin fakta Remarriage and Desires di bawah ini karena ini merupakan drama barunya yang akan tayang di Netflix.

Netflix baru saja merilis poster perdana sekaligus jadwal tayang drama baru Kim Hee Sun yang bertajuk Remarriage and Desires. Ini merupakan drama baru dari aktris kelahiran tahun 1977 tersebut setelah Tomorrow yang baru tamat pada 21 Mei 2022 lalu.

Fakta Remarriage and Desires (Instagram/@theswoonnetflix)
Fakta Remarriage and Desires (Instagram/@theswoonnetflix)

Sebelum nonton dramanya yang dijadwalkan tayang pada 15 Juli mendatang, mari kita simak fakta Remarriage and Desires di bawah ini. Kepoin tentang plot cerita dan berbagai karakter di dramanya seperti dilansir dari Hancinema dan sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama!

1. Cerita Remarriage and Desires yang Menarik

Fakta Remarriage and Desires (Kolase Instagram/@lovely.katie.k/@wook0617/@eugene__jung dan Soompi)
Fakta Remarriage and Desires (Kolase Instagram/@lovely.katie.k/@wook0617/@eugene__jung dan Soompi)

Remarriage and Desires berpusat pada agen perjodohan Rex yang bertugas melayani individu kelas atas yang tajir melintir. Klien mereka biasanya ingin memasuki dunia kelas atas atau mempertahankan status sosial yang tinggi melalui pernikahan atau pernikahan kembali.

Dramanya akan disutradarai oleh Kim Jung Min yang pernah memimpin drama hits seperti Bad Guys, Hidden Identity, Squad 38, dan Love Affairs in the Afternoon. Sementara itu penulis naskahnya dipercayakan pada Lee Geun Yeong yang pernah menulis drama I'm the Mother, Too.

Deretan pemain yang membintangi drama ini antara lain Kim Hee Sun, Lee Hyun Wook, Jung Eugene, Park Hoon, dan Cha Ji Yeon. Kelima pemain tersebut akan memerankan orang-orang yang berkumpul di Rex karena alasan yang berbeda. Dramanya sendiri akan tayang pada 15 Juli 2022 di Netflix.

2. Karakter Kim Hee Sun

Fakta Remarriage and Desires (Instagram/@lovely.katie.k)
Fakta Remarriage and Desires (Instagram/@lovely.katie.k)

Kim Hee Sun akan berperan sebagai Seo Hye Seung, wanita yang pernah kehilangan segalanya saat hidup sebagai ibu rumah tangga kelas menengah di Gangnam. Seo Hye Seung terjun ke bisnis pernikahan antara anggota elit di Rex untuk membalas dendam

Dia kebetulan bertemu Jin Yoo Hee (Lee Hyun Wook) di Rex yang membuat hidupnya jungkir balik. Ini merupakan drama baru Kim Hee Sun setelah Room No. 9 tahun 2018, Alice tahun 2020, dan Tomorrow tahun 2022.

3. Karakter Lee Hyun Wook

Fakta Remarriage and Desires (Instagram/@wook0617)
Fakta Remarriage and Desires (Instagram/@wook0617)

Lee Hyun Wook akan berperan sebagai Lee Hyeong Joo, ketua perusahaan ventura miliknya sendiri. Hyeong Joo adalah calon pengantin pria yang didambakan semua orang karena ketampanan dan kekayaannya. Dia ingin mengatasi kegagalan pernikahan pertamanya dan menemukan pasangan yang menguntungkannya untuk pernikahan kedua. 

Ini merupakan drama baru Lee Hyun Wook usai The Good Detective dan Search tahun 2020, serta She Would Never Know dan Mine tahun 2021. Dia juga punya drama baru lainnya di tahun 2022, yakni Bungee Jumping of Their Own dan Bandit: The Sound of the Knife.

4. Karakter Jung Eugene, Park Hoon dan Cha Ji Yeon

Fakta Remarriage and Desires (Kolase Instagram/@eugene__jung dan Soompi)
Fakta Remarriage and Desires (Kolase Instagram/@eugene__jung dan Soompi)

 Jung Eugene atau Jung Yoo Jin akan memerankan Jin Yoo Hee, seorang pengacara untuk tim hukum konglomerat. Dia melakukan hal tersebut untuk menjadi salah satu wanita kelas atas. Ini merupakan drama baru Jung Eugene setelah Romance is a Bonus Book dan Catch the Ghost tahun 2019, serta Snowdrop tahun 2021.

Park Hoon akan memerankan Cha Seok Jin, seorang profesor sukses yang berselisih dengan Choi Yoo Seon (Cha Ji Yeon) atas kekayaan ayahnya yang besar. Ini merupakan drama baru Park Hoon setelah Nobody Knows dan The King: Eternal Monarch tahun 2020, serta Soundtrack #1 tahun 2021.  

Cha Ji Yeon akan berperan sebagai Choi Yoo Seon, CEO agen perjodohan Rex. Ini merupakan perusahaan informasi pernikahan yang memiliki semuanya, yaitu keluarga chaebol, status elit dan pasangan dengan spesifikasi terbaik di Korea.

Itu dia beberapa fakta Remarriage and Desires, drama baru Kim Hee Sun setelah Tomorrow yang akan tayang di Netflix. Kalau penasaran dengan ceritanya dan akting brilian para pemerannya, jangan lewatkan dramanya mulai 15 Juli 2022 di Netflix. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # fakta remarriage and desires # drama korea # remarriage and desires

Hot Video

Berita Terkini