Kpop

Sinopsis Miss Lee, Kisah Menarik Hyeri Girl's Day Diangkat Jadi CEO Perusahaan Elektronik

Yuk simak sinopsis Miss Lee, drama perkantoran yang dibintangi oleh Hyeri Girl's Day.

Ade Wismoyo
Jum'at, 10 Juni 2022 | 04:00 WIB
Sinopsis Miss Lee (Soompi)
Sinopsis Miss Lee (Soompi)

Matamata.com - Aktris sekaligus penyanyi Hyeri Girl's Day merayakan ulang tahun ke-28 pada hari ini, Kamis (9/6/2022). Ada banyak drama keren yang sudah dibintangi Hyeri, salah satunya adalah sinopsis Miss Lee yang wajib kamu simak di bawah ini.

Yup, Miss Lee adalah drama komedi perkantoran yang dibintangi Hyeri bersama Kim Sang Kyung, Uhm Hyun Kyung, Cha Seo Won, dan masih banyak lagi. Ini merupakan drama Hyeri tahun 2019 lalu sebelum My Roommate Is A Gumiho dan Moonshine.

Sinopsis Miss Lee (Soompi)
Sinopsis Miss Lee (Soompi)

Buat kamu yang belum nonton dramanya, boleh banget kepoin sinopsis Miss Lee di bawah ini. Simak yuk jalan cerita serta karakter yang diperankan Hyeri dan lainnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita intip bersama!

Sinopsis Miss Lee

Sinopsis Miss Lee (Soompi)
Sinopsis Miss Lee (Soompi)

Miss Lee drama merupakan drama komedi perkantoran tahun 2019 tentang para pegawai yang berjuang untuk bertahan hidup di sebuah perusahaan elektronik kecil yang terancam bangkrut. Drama ini disutradarai oleh Han Dong Hwa yang pernah memimpin drama Squad 38, Bad Guys: Vile City dan terbaru Navillera.

Sementara itu, Park Jung Hwa didapuk sebagai penulis skenarionya. Dramanya sendiri dibintangi oleh Hyeri Girl's Day, Kim Sang Kyung, Uhm Hyun Kyung, Cha Seo Won, Kim Eung Soo, Baek Ji Won, Kim Hyung Mook, dan Jung Hee Tae.

Drama ini tayang di tvN sebanyak 16 episode mulai dari 25 September sampai 14 November 2019. Miss Lee meraih rating yang lumayan, yakni kisaran 2,4 sampai 3,9 persen.

Pemain Miss Lee

Sinopsis Miss Lee (Soompi)
Sinopsis Miss Lee (Soompi)

Hyeri Girl's Day berperan sebagai Lee Seon Shim, wanita cerdas dan optimis yang berpindah dari satu pekerjaan paruh waktu ke pekerjaan paruh waktu lainnya tanpa mimpi atau harapan tertentu. Dia akhirnya mendapatkan pekerjaan penuh waktu sebagai pemegang pembukuan keuangan di Chung Il Electronics.
 
Lee Seon Shim kerap mengurus hal-hal sepele perusahaan dan semua orang memanggilnya Miss Lee, alih-alih nama aslinya. Cerita menarik terungkap saat Lee Seon Shim tiba-tiba dipromosikan menjadi CEO perusahaan meskipun dia tidak memiliki kualifikasi. Dia pun berusaha keras untuk menghidupkan kembali perusahaan tersebut.

Sinopsis Miss Lee (Soompi)
Sinopsis Miss Lee (Soompi)

Kim Sang Kyung memerankan Yoo Jin Wook, seorang kepala departemen di perusahaan sekaligus mentor Lee Seon Shim. Dia adalah pria realistis yang tahu pahitnya kehidupan lebih dari siapapun.

Dia hanya fokus pada pekerjaan dan sering memberikan nasihat bijak meski terdengar keras. Namun, dia berubah ketika melihat perjuangan Lee Seon Shim dan berusaha membantunya tumbuh sebagai CEO.

Sinopsis Miss Lee (Soompi)
Sinopsis Miss Lee (Soompi)

Uhm Hyun Kyung memerankan Goo Ji Na, pemimpin cantik dari tim akuntansi. Dia adalah wanita yang ambisius dan kerap menggunakan pengaruhnya untuk membuat perusahaan melakukan persis seperti yang dia katakan. Dia akan memiliki pengaruh besar pada kehidupan Lee Seon Shim.

Cha Seo Won berperan sebagai Park Do Joon, seorang pria dingin yang memiliki rasa keadilan yang kuat. Dia merupakan pemimpin tim perkembangan di Chung Il Electronics. Sementara itu, Kim Eung Soo memerankan presiden perusahaan bernama Oh Man Bok, dan Baek Ji Won memerankan Choi Young Ja, seorang pemimpin tugas yang sangat mandiri.

Sinopsis Miss Lee (Soompi)
Sinopsis Miss Lee (Soompi)

Kim Hyung Muk berperan sebagai direktur Moon Hyung Suk, dan Jung Hee Tae berperan sebagai Hwang Ji Sang, wakil kepala departemen di Chung Il Electronics. Lee Hwa Ryong berperan sebagai kepala departemen lain, Song Young Hoon sebagai ayah pekerja, serta Hyun Bok Shik, Kim Do Yeon, Kim Ki Nam, dan Park Kyung Hye melengkapi pemeran pendukung lainnya.

Alasan Nonton Miss Lee 

Sinopsis Miss Lee (Soompi)
Sinopsis Miss Lee (Soompi)

Miss Lee mengangkat kisah pekerja perkantoran biasa yang realistis dan dekat dengan kehidupan sehari-hari, inilah salah satu alasan menonton drama ini. Yang lebih menarik, drama ini mengikuti momen pertumbuhan yang lucu sekaligus menyentuh dari wanita muda optimis yang mendadak jadi CEO.

"Karena saya tidak memiliki pengalaman bekerja di lingkungan kantor, ada beberapa kesulitan bagi saya dalam memahami perasaan Lee Seon Shim. Namun, saya mendapatkan banyak bantuan dengan mengamati dan berbicara dengan orang-orang muda yang saya temui di lokasi syuting," kata Hyeri Girl's Day soal karakternya seperti dilansir Soompi.

Sinopsis Miss Lee (Soompi)
Sinopsis Miss Lee (Soompi)

"Lee Seon Shim adalah karakter yang cerah dan ceria yang memiliki kekuatan untuk menggerakkan hati orang. Anda akan dapat melihat Lee Seon Shim menjadi dewasa saat dia mengatasi semua jenis kesulitan dalam drama," papar aktris kelahiran 1994 itu bikin penasaran.

Itu dia sinopsis Miss Lee, drama menarik saat Hyeri Girl's Day diangkat jadi CEO perusahaan elektronik. Jangan lupa nonton dramanya sembari merayakan ultah Hyeri hari ini ya. Kamu sudah nonton belum?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # sinopsis miss lee # hyeri girl's day # ceo perusahaan elektronik # drama korea

Hot Video

Berita Terkini