Kpop

Sinopsis Big Mouth, Drama Baru Tentang Pengacara yang Dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA SNSD

Yuk simak sinopsis Big Mouth, drama baru Lee Jong Suk dan YoonA yang akan tayang bulan depan.

Ade Wismoyo
Selasa, 07 Juni 2022 | 03:00 WIB
Sinopsis Big Mouth
Sinopsis Big Mouth

Matamata.com - Sinopsis Big Mouth (judul literal) ramai dikepoin penggemar usai belum lama ini diumumkan kalau dramanya akan tayang di MBC pada bulan Juli 2022 mendatang. Drama satu ini memang mencuri perhatian karena menggandeng dua bintang kenamaan Korea, yakni Lee Jong Suk dan YoonA SNSD.

Dilansir Soompi, meskipun drama ini awalnya dikabarkan akan tayang di tvN, namun telah dikonfirmasi pada tanggal 26 April lalu bahwa Big Mouth akan tayang perdana pada bulan Juli di MBC. Big Mouth menuai antisipasi tinggi karena ini merupakan drama baru Lee Jong Suk setelah 3 tahun usai Romance is a Bonus Book tahun 2019 lalu.

Sinopsis Big Mouth
Sinopsis Big Mouth (Kolase Instagram/@jongsuk0206/@yoona__lim)

Yang sudah kepo banget dengan sinopsis Big Mouth, langsung saja intip ulasannya di bawah ini. Simak tentang karakter Lee Jong Suk dan YoonA, serta plot cerita dramanya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Jangan ke mana-mana dulu, yuk cekidot sama-sama!

Sinopsis Big Mouth

Sinopsis Big Mouth
Sinopsis Big Mouth (Kolase Instagram/@jongsuk0206/@yoona__lim)

Big Mouth adalah drama noir tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya harus bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubah hidupnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal dengan 'Big Mouse'. Dia pun harus mengungkap konspirasi besar di antara masyarakat kelas atas demi bertahan hidup dan melindungi keluarganya.
 
Penulis drama hits Vagabond, yakni Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon menjadi bagian sebagai kreator Big Mouth. Sementara itu, sutradara Oh Choong Hwan yang pernah memimpin drama While You Were Sleeping, Hotel Del Luna dan Start-Up akan duduk di kursi sutradara.

Pemain Big Mouth

Sinopsis Big Mouth
Sinopsis Big Mouth (Instagram/@jongsuk0206)

Lee Jong Suk akan berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen. Dia adalah tipe orang yang lebih banyak bicara daripada bertindak.

Gegara hal tersebut, para kenalannya di dunia hukum memanggil dirinya sebagai 'Mulut Besar'. Namun suatu hari, dia dikira sebagai penipu jenius yang dikenal sebagai 'Big Mouse' dan hidupnya berada dalam bahaya.  

Sinopsis Big Mouth
Sinopsis Big Mouth (Instagram/@yoona__lim)

Sementara itu, YoonA SNSD akan berperan sebagai Go Mi Ho. Dia merupakan seorang perawat sekaligus istri dari Park Chang Ho. Dia adalah orang yang membuat suaminya menjadi pengacara dengan dukungannya yang tak tergoyahkan.

Go Mi Ho cenderung anggun dan pendiam selama masa kuliah, namun kini dia berubah menjadi sangat berani. Ketika dia mengetahui bahwa Park Chang Ho dikira sebagai penipu, dia memutuskan untuk membersihkan nama suaminya sendiri.

Selain Lee Jong Suk dan YoonA SNSD, pemain bertabur bintang yang juga membintangi drama ini termasuk Kim Joo Heon sebagai Choi Do Ha, Ok Ja Yeon sebagai Hyun Joo Hee, Yang Kyung Won sebagai Gong Ji Hoon, dan Kwak Dong Yeon sebagai Jerry.

Alasan Nonton Big Mouth

Sinopsis Big Mouth
Sinopsis Big Mouth (Instagram/@jongsuk0206)

Tidak ada alasan untuk melewatkan drama Lee Jong Suk karena sang aktor memang terkenal dengan kemampuan aktingnya yang keren. Apalagi ini merupakan comeback drama dari aktor kelahiran 1989 tersebut setelah 3 tahun usai Romance is a Bonus Book tahun 2019.

Drama-drama keren yang juga dibintangi Lee Jong Suk termasuk Secret Garden, School 2013, I Can Hear Your Voice, Doctor Stranger, Pinocchio, W: Two Worlds Apart, While You Were Sleeping, Romance is a Bonus Book dan lainnya. Tahun 2022 ini, Lee Jong Suk juga membintangi film baru berjudul The Witch: Part 2. The Other One.

Sinopsis Big Mouth
Sinopsis Big Mouth (Instagram/@yoona__lim)

YoonA SNSD juga memiliki banyak proyek akting yang menarik perhatian beberapa waktu belakangan ini. Tahun 2021 lalu, dia membintangi drama Hush, film Miracle: Letters to the President, dan film A Year-End Medley. Selain Big Mouth, YoonA juga akan membintangi drama King the Land, film Confidential Assignment 2: International, dan film 2 O'Clock Date tahun 2022 ini. Laris manis banget, kan?

Itu dia sinopsis Big Mouth, drama baru tentang pengacara yang dibintangi Lee Jong Suk dan YoonA SNSD. Big Mouth rencananya akan tayang perdana pada bulan Juli menempati slot tayang Jumat dan Sabtu di MBC setelah drama Doctor Lawyer tamat. Tunggu kabar selanjutnya soal tanggal rilisnya ya. Siapa yang sudah nggak sabar nonton drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # big mouth # yoona snsd # lee jong suk

Hot Video

Berita Terkini