Kpop

Fantastis! Giselle Aespa Donasi Pakai Uang Pribadi untuk Hewan Terlantar

Giselle Aespa banjir pujian karena berdonasi hingga Rp 115 juta secara anonim.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Sabtu, 04 Juni 2022 | 17:20 WIB
Fakta dan Profil Giselle Aespa. (Instagram/@aespa_official)
Fakta dan Profil Giselle Aespa. (Instagram/@aespa_official)

Matamata.com - Sikap Giselle Aespa sering mendapat kritik dan menuai kontroversi selama debut di dunia hiburan. Namun, kali ini Giselle banjir pujian karena berdonasi hingga Rp 115 juta secara anonim. Donasi tersebut ditujukan untuk hewan terlantar.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Giselle berdonasi lewat organisasi non profit Yuhengsa. Sikap terpuji idol 21 tahun itu diungkap sendiri oleh Yuhengsa.

"Beberapa hari yang lalu, 10 juta KRW (sekitar Rp115 juta) disetorkan ke rekening Yuhengsa secara anonim," tulis pernyataan Yuhengsa di akun Instagramnya.

Ternyata Giselle memang sudah lama tertarik ingin berdonasi kepada organisasi tersebut. Hingga akhirnya ia memberikan donasi dengan uang pribadinya.

Giselle Aespa (instagram.com)
Giselle Aespa (instagram.com)

"Ternyata sponsornya adalah Giselle aespa. Giselle, yang selalu sangat tertarik dengan masalah hewan terlantar, mengatakan bahwa dia terus menonton Instagram Yuhengsa dengan penuh minat, dan dia membuat langkah yang sangat murah hati dengan mengirimkan sumbangan dalam jumlah besar!," tulis Yuhengsa.

Lantas organisasi tersebut mengucapkan terima kasih atas kebaikan hati pelantun Next Level itu.

"Gisel. Terima kasih banyak telah menemani kami di jalan menemukan kebahagiaan bagi hewan terlantar. Kami akan selalu mengawasi dan mendukungmu di masa depan," pungkasnya.

"Kami dengan tulus meminta dukungan baik Anda atas tindakan kami yang membawa kebahagiaan bagi hewan terlantar! Mulai hari ini, relawan kami akan menjadi bagian dari 'MY'. Mencintaimu, Gisel!!!" tutupnya.

Para fans Giselle langsung menyindir para haters yang hanya bisa menuliskan hujatan.

"Lihat para haters, idola kami memang sangat mulia," tulis netizen. "Di saat giselle bisa memberikan donasi, kalian para haters sudah berbuat apa?" pungkas lainnya.

Tags # giselle aespa # giselle aespa donasi # kontroversi giselle aespa

Hot Video

Berita Terkini