Kpop

5 Fakta Race, Drama Korea Baru Karya Penulis Hyena yang Incar Yunho TVXQ Sampai Lee Yeon Hee

Yunho TVXQ sampai Lee Yeon Hee diincar membintangi drama perkantoran baru, yuk kepoin fakta Race.

Ade Wismoyo
Sabtu, 04 Juni 2022 | 05:00 WIB
Fakta Race (Kolase Soompi dan Instagram/@yunho2154/@yeonhee.luv/@hjonghyun)
Fakta Race (Kolase Soompi dan Instagram/@yunho2154/@yeonhee.luv/@hjonghyun)

Matamata.com - Drama Korea Welcome to Wedding Hell belum tamat tapi Lee Yeon Hee sudah diincar untuk membintangi drama baru. Itulah kenapa fakta Race ramai diperbincangkan saat ini karena drama ini mengincar Lee Yeon Hee dan bintang keren lainnya.

Dilansir Soompi kemarin, Lee Yeon Hee, Hong Jong Hyun, Moon So Ri, dan Yunho TVXQ kemungkinan akan membintangi drama baru bertajuk Race (judul literal). Ini merupakan drama perkantoran romantis baru yang ditulis oleh penulis skenario Kim Ru Ri dari Hyena.

Fakta Race (Kolase Soompi dan Instagram/@yunho2154/@yeonhee.luv/@hjonghyun)
Fakta Race (Kolase Soompi dan Instagram/@yunho2154/@yeonhee.luv/@hjonghyun)

So, kalau kamu penasaran dengan fakta Race yang berencana menggaet Yunho TVXQ cs ini, yuk langsung saja kepoin ulasannya di bawah ini. Simak jalan cerita serta fakta peran yang ditawarkan ke mereka seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Jangan ke mana-mana dulu, mari cekidot!

1. Cerita Race Karya Penulis Drakor Hits Hyena

Fakta Race (Kolase Soompi dan Instagram/@yunho2154/@yeonhee.luv/@hjonghyun)
Fakta Race (Kolase Soompi dan Instagram/@yunho2154/@yeonhee.luv/@hjonghyun)

Dilansir Soompi, OSEN melaporkan bahwa Lee Yeon Hee dan Hong Jong Hyun secara positif meninjau tawaran untuk membintangi drama Race (judul literal) karya penulis skenario Kim Ru Ri dari Hyena. Hyena merupakan drama hits tahun 2020 yang dibintangi oleh Kim Hye Soo dan Joo Ji Hoon.

Tidak hanya mereka berdua, YTN juga melaporkan bahwa Moon So Ri juga menerima tawaran untuk drama tersebut dan sedang meninjau secara positif. Begitu juga Sports Chosun yang mengungkap bahwa Yunho kemungkinan akan bergabung dengan drama Race sebagai salah satu pemeran utama.

Race merupakan drama yang menangkap kisah orang-orang yang berlomba untuk berjuang hidup di era digital di mana segalanya berubah dengan cepat. Drama ini berpusat di sekitar kehidupan kantor dan kisah asmara Park Yoon Jo (Lee Yeon Hee) dan Ryu Jae Min (Hong Jong Hyun).

2. Karakter yang Ditawarkan ke Lee Yeon Hee

Fakta Race (Instagram/@yeonhee.luv)
Fakta Race (Instagram/@yeonhee.luv)

Lee Yeon Hee sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Park Yoon Jo. Dia adalah seorang wanita yang lahir pada tahun 1990 dan berusaha menghadapi kenyataan hidup meskipun tidak memiliki latar belakang keluarga atau pendidikan yang istimewa.

Lee Yeon Hee saat ini sedang membintangi drama Welcome to Wedding Hell bersama Lee Jin Wook di Netflix. Sebelumnya dia membintangi drama The Package tahun 2017, The Game: Towards Zero tahun 2020, dan lainnya.

3. Karakter yang Dipertimbangkan Hong Jong Hyun

Fakta Race (Instagram/@hjonghyun)
Fakta Race (Instagram/@hjonghyun)

Hong Jong Hyun ditawari peran Ryu Jae Min. Dia merupakan pria kelahiran 1990 yang ingin menciptakan dunia yang adil dan berjalan baik, namun tidak ada harapan bagi perusahaannya untuk melakukannya.

Hong Jong Hyun juga sudah dikonfirmasi menjadi pemeran utama di drama baru berjudul Ants Are Burning. Ini akan menjadi drama barunya setelah Mother of Mine dan My Absolute Boyfriend tahun 2019 lalu.

4. Karakter yang Ditawarkan ke Moon So Ri

Fakta Race (Soompi)
Fakta Race (Soompi)

Moon So Ri sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Goo Yi Jung, seorang spesialis PR dan mantan jurnalis dari outlet media berpengaruh yang mencapai puncak karirnya sebagai ahli humas di Korea dan Amerika Serikat. Dia merupakan seorang ahli dalam komunikasi dan strategi manajemen yang bertugas memberikan konsultasi untuk strategi manajemen perusahaan secara keseluruhan.

Goo Yi Jung adalah wanita yang berkepala dingin karena dia menganggap semua hal sebagai sarana untuk mencapai tujuannya. Dia juga merupakan orang yang rasional yang tidak hanya menilai seseorang dari latar belakang mereka. 

Bila menerima tawaran ini, Race akan menjadi drama baru Moon So Ri usai penampilannya yang memikat pemirsa di On the Verge of Insanity tahun 2021. Dia juga sudah dikonfirmasi bermain di drama baru berjudul Queen Maker tahun 2022 ini.

5. Yunho TVXQ Diincar untuk Memerankan CEO

Fakta Race (Instagram/@yunho2154)
Fakta Race (Instagram/@yunho2154)

Yunho TVXQ sedang diincar untuk memerankan Seo Dong Hoon, CEO agensi hubungan masyarakat di Earth Communications. Seo Dong Hoon punya latar belakang pendidikan yang keren karena dia lahir di Amerika Serikat, menghabiskan masa SMP dan SMA di Korea, dan lulus kuliah dengan jurusan desain di New York Arts School.

Seo Dong Hoon sempat bekerja untuk sebuah perusahaan desain di Amerika Serikat, dan setelah mendapatkan gelar MBA di sekolah bisnis, dia mulai bekerja di bidang hubungan masyarakat. Berkat kemampuannya, dia akhirnya naik jabatan dari posisi kepala departemen dan pemimpin tim ke posisi CEO.

Karena menghabiskan banyak waktu di luar negeri, Seo Dong Hoon paham betul lingkungan hubungan masyarakat yang serba cepat di era digital ini. Gemar mengekspresikan ide secara bebas, dia adalah orang PR ideal dengan pola pikir fleksibel yang berkompromi dengan batas kenyataan. Seo Dong Hoon nantinya akan menjadi bagian dari cinta segitiga dengan Park Yoon Jo dan Ryu Jae Min, serta akan menunjukkan chemistry dengan Goo Yi Jung.

Jika Yunho TVXQ menerima peran ini, Race akan menjadi drama pertamanya dalam lima tahun sejak Meloholic tahun 2017. Sebelumnya, Yunho juga sudah membuat pemirsa terkesan dengan aktingnya di drama Queen of Ambition, Diary of a Night Watchman, dan lainnya.

Itulah beberapa fakta Race, drama Korea baru karya penulis Hyena yang mengincar Yunho TVXQ, Moon So Ri, Lee Yeon Hee dan Hong Jong Hyun. Semoga mereka menerima tawaran dramanya ya. Tunggu kabar selanjutnya soal casting dan jadwal rilis drama ini. Siapa yang excited nunggu drama Race?

 

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # fakta race # race # yunho tvxq

Hot Video

Berita Terkini