Kpop

5 Fakta D.P. Season 2, Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun Bergabung dengan Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan Cs

Netflix mengumumkan para pemeran D.P. season 2, yuk simak faktanya!

Yohanes Endra
Rabu, 01 Juni 2022 | 06:00 WIB
Fakta D.P. Season 2 (Instagram/@netflixkr)
Fakta D.P. Season 2 (Instagram/@netflixkr)

Matamata.com - Penggemar drama Korea D.P. pastinya excited dengan kabar ini. Pasalnya Netflix akan segera merilis musim keduanya, itulah kenapa fakta D.P. Season 2 di bawah ini wajib banget kamu kepoin.

Dilansir Soompi, D.P. telah mengkonfirmasi para pemeran untuk musim kedua. Netflix juga sudah merilis potret pembacaan naskah di mana di situ terlihat kembalinya para pemeran utama termasuk Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun dan Son Suk Ku.

Fakta D.P. Season 2 (Soompi)
Fakta D.P. Season 2 (Soompi)

Yang menarik, Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun juga akan bergabung di D.P. Season 2. Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja intip beberapa fakta D.P. Season 2 berikut ini seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari cekidot bersama!

1. Cerita dan Para Pemeran D.P. Season 2

Fakta D.P. Season 2 (Instagram/@netflixkr)
Fakta D.P. Season 2 (Instagram/@netflixkr)

D.P. yang merupakan singkatan dari Deserter Pursuit merupakan drama terkenal yang diangkat kisahnya berdasarkan webtoon populer karya Kim Bo Tong. Ini adalah serial Netflix tentang pasukan militer khusus yang dikirim untuk memburu para desertir.

D.P. Season 2 disutradarai oleh sutradara Han Joon Hee yang juga menyutradarai musim pertamanya. Dia adalah sutradara yang juga memimpin film Coin Locker Girl tahun 2015 dan Hit-and-Run Squad tahun 2019.

Selain sutradara Han Joon Hee dari musim pertama, Musim 2 akan menampilkan kembalinya para pemeran utama termasuk Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun dan Son Suk Ku. Para pemeran dari musim pertama ini akan kembali menampilkan chemistry yang hebat bersama dengan tambahan anggota pemeran baru, yakni Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun.

2. Musim Pertama D.P. yang Sukses Besar

Fakta D.P. Season 2 (Soompi)
Fakta D.P. Season 2 (Soompi)

D.P. menarik perhatian sejak musim pertama karena drama ini punya cerita yang menarik. Dramanya berfokus pada dua tentara bernama Ahn Jun Ho (Jung Hae In) dan Han Ho Yeol (Goo Kyo Hwan) yang direkrut untuk menemukan dan membawa kembali tentara yang telah melarikan diri dari militer.

D.P. juga menyabet penghargaan Drama Terbaik pada Baeksang Arts Awards ke-58 yang digelar pada awal Mei 2022. Selain itu, aktor Jo Hyun Chul memenangkan Aktor Pendukung Terbaik dan Goo Kyo Hwan membawa pulang piala Aktor Pendatang Baru Terbaik.

3. Karakter Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan

Fakta D.P. Season 2 (Instagram/@theswoonnetflix)
Fakta D.P. Season 2 (Instagram/@theswoonnetflix)

Jung Hae In akan kembali berperan sebagai Ahn Jun Ho, rekrutan baru yang dibina untuk menjadi D.P. skuad sebelum dia beradaptasi dengan kehidupan militer. Dia adalah sosok yang pendiam dan tenang, namun agak kurang fleksibel.

Goo Kyo Hwan berperan sebagai Han Ho Yeol, pemimpin tim pasukan D.P. yang bekerja sama dengan An Jun Ho. Han Ho Yeol kerap memberi tahu Ahn Jun Ho soal wawasan pengetahuan investigasi, namun dia terkadang bersikap usil. Bersama dengan Han Ho Yeol, Ahn Jun Ho melakukan perjalanan penting ke seluruh negeri untuk memburu desertir.

D.P. Season 2 adalah drama baru Jung Hae In setelah aktingnya yang mengesankan di Snowdrop tahun 2021 lalu. Sementara itu, ini merupakan karya baru Goo Kyo Hwan usai Kingdom: Ashin of the North, Escape from Mogadishu dan Monstrous.

4. Karakter Kim Sung Kyun dan Son Suk Ku

Fakta D.P. Season 2 (Instagram/@theswoonnetflix)
Fakta D.P. Season 2 (Instagram/@theswoonnetflix)

Kim Sung Kyun akan kembali berperan sebagai Sersan Park Beom Gu, dan Son Suk Ku sebagai Letnan Im Ji Seob. Sersan Park Beom Gu lah yang memperhatikan kegigihan dan kemampuan Ahn Jun Ho dan memindahkannya ke tim D.P.

Sersan Park Beom Gu terlihat lelah dan suka mengomel, namun dia sebenarnya perhatian ke Ahn Jun Ho dan Han Ho Yeol. Sementara itu, Letnan Satu Im Ji Seob adalah pria yang hanya peduli dengan kesuksesannya di militer dan kurang peduli dengan tim D.P..

D.P. Season 2 merupakan drama baru Kim Sung Kyun usai The Fiery Priest tahun 2019 dan Grid tahun 2022. Kim Sung Kyun juga bergabung dengan drama Moving yang akan tayang tahun ini. Son Suk Ku sendiri baru menamatkan drama barunya berjudul My Liberation Notes dan film barunya bertajuk The Roundup sedang sukses besar.

5. Karakter Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun

Fakta D.P. Season 2 (Instagram/@theswoonnetflix)
Fakta D.P. Season 2 (Instagram/@theswoonnetflix)

Ji Jin Hee akan memerankan Goo Ja Woon, kepala petugas hukum dari markas besar tentara. Aktor kelahiran 1973 ini sebelumnya mengesankan pemirsa lewat aktingnya di drama Misty, Designated Survivor: 60 Days, Undercover, Move to Heaven, The Road: The Tragedy One dan masih banyak lagi.

Kim Ji Hyun akan memerankan Letnan Kolonel Seo Eun, petugas operasi dari Kantor Kejaksaan Kementerian Pertahanan Nasional. Kamu bisa nonton kemampuan akting sang aktris yang mumpuni di drama seperti Backstreet Rookie, Hometown Cha-Cha-Cha, Artificial City, Thirty Nine dan lainnya.

Itu dia beberapa fakta D.P. Season 2 yang akan tayang di Netflix. Tunggu informasi selanjutnya terkait jadwal rilis drama ini ya. Siapa nih yang sudah nunggu musim kedua D.P.?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # fakta d.p. season 2 # d.p. season 2 # d p season 2 # ji jin hee # kim ji hyun

Hot Video

Berita Terkini