Kpop

4 Fakta Murder DIEary, Drama Baru Bergenre Thriller yang Mengincar Son Suk Ku dan Choi Woo Shik

My Liberation Notes mau tamat, Son Suk Ku mendapat tawaran drama baru. Simak fakta Murder DIEary!

Yohanes Endra
Kamis, 26 Mei 2022 | 14:13 WIB
Fakta Murder DIEary (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@dntlrdl)
Fakta Murder DIEary (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@dntlrdl)

Matamata.com - Aktor Korea Son Seok Gu atau Son Suk Ku tengah mencuri perhatian karena aktingnya yang brilian di drama My Liberation Notes dan film The Roundup. Kini dia tengah diincar untuk membintangi drama baru, itulah kenapa fakta Murder DIEary di bawah ini wajib kamu simak.

Dilansir Soompi pada tanggal 25 Mei kemarin, seorang perwakilan industri melaporkan bahwa Son Suk Ku dan Choi Woo Shik diincar untuk tampil di drama mendatang bertajuk Murder DIEary (judul sementara). Drama ini diangkat kisahnya berdasarkan webtoon dengan judul yang sama.

Fakta Murder DIEary (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@dntlrdl)
Fakta Murder DIEary (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@dntlrdl)

Antisipasi meningkat karena kedua aktor sama-sama baru membintangi drama populer, yakni Son Suk Ku lewat My Liberation Notes dan Choi Woo Shik lewat Our Beloved Summer. Kalau kamu penasaran, langsung saja simak fakta Murder DIEary di bawah ini seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita intip sama-sama!

1. Cerita Murder DIEary yang Seru dan Menegangkan

Fakta Murder DIEary (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@dntlrdl)
Fakta Murder DIEary (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@dntlrdl)

Murder DIEary adalah drama thriller komedi gelap yang diangkat kisahnya dari webtoon populer. Drama ini akan mengisahkan tentang seorang pria biasa yang nggak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai dan seorang detektif polisi yang mengejarnya.

Baik agensi Son Suk Ku maupun Choi Woo Shik sudah menanggapi kabar tawaran tentang drama Murder DIEary. Management SOOP selaku agensi Choi Woo Shik berkomentar, "Choi Woo Shik secara positif meninjau tawaran untuk membintangi Murder DIEary."

Sementara itu, agensi Son Suk Ku, yakni SBD Entertainment juga menanggapi laporan tersebut. "Son Suk Ku menerima tawaran casting dari Murder DIEary dan secara positif meninjau tawaran itu," kata mereka.

2. Karakter yang Ditawarkan ke Son Suk Ku

Fakta Murder DIEary (Instagram/@jtbcdrama)
Fakta Murder DIEary (Instagram/@jtbcdrama)

Son Suk Ku sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai detektif. Dia adalah detektif yang kerap melakukan penyelidikan secara menyeluruh agar tidak disalahkan atas pekerjaannya.

Son Suk Ku menjadi terkenal karena aktingnya yang keren di drama-drama seperti Mother, Suits, Matrimonial Chaos, Designated Survivor: 60 Days, Be Melodramatic, D.P., dan yang saat ini sedang tayang, My Liberation Notes. Film terbarunya, The Roundup atau The Outlaws 2 juga sedang mendapat sambutan hangat di bioskop karena tembus dua juta penonton dalam waktu kurang dari empat hari.

3. Karakter yang Ditawarkan ke Choi Woo Shik

Fakta Murder DIEary (Instagram/@dntlrdl)
Fakta Murder DIEary (Instagram/@dntlrdl)

Choi Woo Shik ditawari untuk berperan sebagai Lee Tang, pria biasa yang menjadi pembunuh karena insiden yang tidak disengaja. Lee Tang nantinya akan diburu oleh detektif yang diperankan Son Suk Ku.

Choi Woo Shik telah mengesankan penggemar untuk aktingnya yang mumpuni di banyak proyek-proyek hits termasuk film Train to Busan, The Witch: Part 1. Subversion, Parasite, Time To Hunt, dan masih banyak lagi. Dia juga begitu memukau aktingnya di drama terbarunya Our Beloved Summer dan film The Policeman's Lineage.

4. Drama Barunya Sama-Sama Populer

Fakta Murder DIEary (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@dntlrdl)
Fakta Murder DIEary (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@dntlrdl)

Son Suk Ku menuai perhatian yang luar biasa lewat peran terbarunya sebagai Tuan Gu di My Liberation Notes. Drama ini berkisah tentang tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan di kota kecil. Kim Ji Won, Lee Min Ki, dan Lee El berperan sebagai tiga saudara kandung yang frustasi, sementara Son Suk Ku berperan sebagai Tuan Gu, pecandu alkohol yang secara tak terduga mengubah hidup mereka.

Sementara itu, Choi Woo Shik sukses bikin jatuh hati penggemar lewat perannya sebagai Choi Woong di Our Beloved Summer. Our Beloved Summer bercerita tentang reuni mantan pasangan kekasih saat film dokumenter sekolah menengah mereka tiba-tiba menjadi populer. Choi Woo Shik dan Kim Da Mi berperan sebagai Choi Woong dan Guk Yeon Soo yang pertama kali bertemu di usia 19 tahun dan mulai berkencan. Mereka bertemu lagi lima tahun kemudian setelah putus dan bab kedua romansa mereka dimulai.

Itu dia fakta Murder DIEary, drama thriller baru yang mengincar Son Suk Ku dan Choi Woo Shik. Drama ini sedang dalam diskusi untuk ditayangkan melalui Netflix. Semoga mereka menerima tawaran dramanya ya. Tunggu kabar selanjutnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # fakta murder dieary # murder dieary # drama murder dieary

Hot Video

Berita Terkini