Kpop

5 Drama Kim Sae Ron: Baru Mundur dari Drakor Trolley, Hunting Dogs Sedang Tahap Diskusi

Kim Sae Ron mundur dari drakor Trolley, simak beberapa drama terbaru yang pernah dibintanginya.

Nur Khotimah
Jum'at, 20 Mei 2022 | 11:48 WIB
Drama Kim Sae Ron (Instagram/@ron_sae)
Drama Kim Sae Ron (Instagram/@ron_sae)

Matamata.com - Drama Kim Sae Ron menjadi perbincangan panas setelah aktris kelahiran tahun 2000 itu diperiksa karena skandal mengemudi dalam keadaan mabuk oleh Kantor Polisi Gangnam Seoul pada Rabu (18/5/2022) lalu. Selain meminta maaf atas kecelakaan itu, Kim Sae Ron juga mengundurkan diri dari drama SBS mendatang bertajuk "Trolley" (judul literal).

"Agensi Kim Sae Ron menyatakan niatnya untuk mundur bersama dengan permintaan maaf jadi kami menerima permintaan tersebut," bunyi pernyataan sumber dari Studio S melansir dari Soompi.

Sebuah sumber dari drama Netflix mendatang yang juga dibintangi Kim Sae Ron bertajuk "Hunting Dogs" juga bilang jika mereka akan menyesuaikan jadwal syuting dan membuat pengumuman setelah diskusi menyeluruh. Kim Sae Ron sendiri baru-baru ini mengunggah surat permintaan maaf di Instagram pribadinya dan mengaku menyesal.

Drama Kim Sae Ron (Instagram/@ron_sae)
Drama Kim Sae Ron (Instagram/@ron_sae)

Berikut beberapa drama Kim Sae Ron paling baru yang pernah dibintanginya sambil menunggu diskusi "Hunting Dogs". Simak fakta dan sinopsisnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Check this out!

1. Mirror of the Witch (2016)

Drama Kim Sae Ron (Soompi)
Drama Kim Sae Ron (Soompi)

"Mirror of the Witch" adalah drama sejarah dengan unsur fantasi tentang seorang penyihir muda yang mencoba mematahkan kutukan dan kembali ke tempat yang seharusnya sebagai seorang putri. Kim Sae Ron berperan sebagai seorang putri yang menjadi penyihir karena kutukan, dan tidak dapat mencintai siapa pun karena hatinya yang membeku.

Drama ini juga menggandeng Yoon Shi Yoon sebagai Heo Jun, seorang pria jenius dengan keterampilan seni bela diri yang luar biasa. Dia menyembunyikan identitasnya yang sebenarnya untuk menjalani hidupnya sebagai seorang playboy karena dia adalah anak dari seorang selir. Kwak Si Yang, Yum Jung Ah, Jang Hee Jin dan Lee Sung Jae juga membintangi drama ini.

2. Leverage (2019)

Drama Kim Sae Ron (Soompi)
Drama Kim Sae Ron (Soompi)

Tahun 2019 lalu, Kim Sae Ron membintangi "Leverage" yang merupakan remake dari serial televisi Amerika dengan judul yang sama. Dramanya mengikuti kisah Lee Tae Joon (Lee Dong Gun), mantan penyelidik asuransi yang berubah menjadi penipu dan memimpin tim penipu untuk menargetkan orang kaya dan korup.

Drama ini dibintangi Jeon Hye Bin sebagai Hwang Soo Kyung, seorang aktris yang tidak memiliki bakat di atas panggung namun merupakan penipu handal. Kim Sae Ron berperan sebagai Go Na Byul, pencuri yang sembrono dan penuh semangat. Kim Kwon adalah Roy Ryu sebagai senjata manusia, sementara Yeo Hoe Hyun menjadi Jung Ui Sung, otak teknologi di balik layar.

3. Nobody Knows (2020)

Drama Kim Sae Ron (Soompi)
Drama Kim Sae Ron (Soompi)

"Nobody Knows" adalah drama Korea keren yang tayang tahun 2020 lalu. Pemeran utama drama ini adalah aktris Kim Seo Hyung sebagai Cha Young Jin, seorang detektif yang kehilangan temannya 19 tahun yang lalu karena seorang pembunuh berantai. Cha Young Jin masih merasa bersalah dan trauma atas kematian temannya.

Cha Young Jin lalu memburu si pembunuh setelah kasus pembunuhan berantai 19 tahun lalu terjadi lagi. Kim Sae Ron di sini memerankan sosok Cha Young Jin pada 19 tahun yang lalu ketika dia masih di sekolah menengah.

4. The Great Shaman Ga Doo Shim (2021)

Drama Kim Sae Ron (Soompi)
Drama Kim Sae Ron (Soompi)

"The Great Shaman Ga Doo Shim" adalah drama fantasi romantis yang dibintangi oleh Kim Sae Ron sebagai Ga Doo Shim, seorang remaja dengan kemampuan supranatural yang terlahir dengan nasib menjadi dukun. Nam Da Reum berperan sebagai Na Woo Soo, seorang anak cerdas yang mulai melihat hantu setelah bertemu Ga Doo Shim. Keduanya pun memulai pencarian untuk memecahkan misteri yang berbahaya.

Karakter Kim Sae Ron, yakni Ga Doo Shim memang tampak seperti siswa sekolah menengah biasa di luar, namun dia sebenarnya putri dari keluarga dengan tiga generasi dukun. Tidak seperti nenek dan ibunya yang menerima nasib mereka menjadi dukun, Ga Doo Shim menolak nasibnya dan ingin terus menjalani kehidupannya sebagai gadis 18 tahun biasa.

5. Hunting Dogs (2022)

Drama Kim Sae Ron (Instagram/@ron_sae)
Drama Kim Sae Ron (Instagram/@ron_sae)

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, "Hunting Dogs" adalah sebuah aksi noir tentang tiga pria yang berusaha keluar dari hutang dan akhirnya mulai terhubung karena hutang. Drama ini akan ditulis dan disutradarai oleh sutradara Kim Joo Hwan dari film hits "Midnight Runners dan The Divine Fury".

Drama ini akan dibintangi oleh Woo Do Hwan, Kim Sae Ron, Lee Sang Yi, Heo Joon Ho dan Park Sung Woong. Kim Sae Ron akan berperan sebagai Hyun Joo, yang sudah dianggap keluarga bagi Tuan Choi dan akan menggantikannya.

Tuan Choi sendiri akan diperankan oleh aktor veteran Heo Joon Ho, pria yang pernah jadi legenda dalam bisnis pinjaman pribadi, namun kini bersedia meminjamkan uang kepada orang sakit tanpa bunga. Tim "Hunting Dogs" yang akan tayang di Netflix ini masih berdiskusi terkait penampilan Kim Sae Ron usai insiden terbaru yang dialaminya.

Itu dia beberapa drama Kim Sae Ron paling baru yang pernah dibintanginya menyusul keluarnya sang aktris dari drama Trolley. Kim Sae Ron juga pernah membintangi drama "The Queen's Classroom", "Hi! School - Love On", "Glamorous Temptation", dan lainnya. Tunggu kabar selanjutnya soal diskusi tim "Hunting Dogs" terkait penampilan Kim Sae Ron di drama ini.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # drama kim sae ron # kim sae ron # skandal mengemudi dalam keadaan mabuk

Hot Video

Berita Terkini