Kpop

Baru Selesai Wamil, Potret Park Bo Gum Jadi Sukarelawan Anak Sederhana Banget!

Park Bo Gum jadi sukarelawan di tempat kesejahteraan anak. Penampilannya beda banget!

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Rabu, 18 Mei 2022 | 02:00 WIB
Drama Terbaik Park Bo Gum (hancinema)
Drama Terbaik Park Bo Gum (hancinema)

Matamata.com - Park Bo Gum baru saja selesai menjalani wajib militer pada bulan April. Park Bo Gum langsung kembali ke dunia hiburan dengan menjadi MC Baeksang Arts Awards 2022 yang digelar beberapa waktu lalu.

Tak cuma itu, Park Bo Gum juga menjadi relawan di salah satu pusat kesejahteraan anak di Korea. Potret pemain drama Reply 1988 itu saat jadi relawan dibagikan oleh komunitas fans 'The Ministry of Bo Gum's Welfare'.

Park Bo Gum terlihat sederhana dengan mengenakan kaos dan celana jeans. Ia tampak sibuk menyortir barang-barang seorang diri.

Pusat kesejahteraan anak itu juga mengucapkan terima kasih kepada Park Bo Gum dan komunitas fans yang setia selama 10 tahun melakukan kegiatan sebagai sukarelawan.

"Sudah 10 tahun sejak kami mulai melakukan acara 'Berbagi Cinta' ini. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Park Bo Gum dan penggemar mereka 'The Ministry of Bo Gum's Welfare' karena telah bagian dari acara setiap tahun," tulis pihak perwakilan.

Park Bo Gum jadi relawan (SBS News)
Park Bo Gum jadi relawan (SBS News)

"Anak-anak kami dengan senang hati menggunakan barang-barang yang anda kirimkan kepada kami setiap tahun. Kami juga telah menerima banyak barang dari seluruh dunia tahun ini. Terima kasih atas dukungan anda yang berkelanjutan," imbuhnya.

Sikap Park Bo Gum saat jadi sukarelawan juga dipuji. Pasalnya ia turun tangan menyortir barang hingga membereskan lokasi acara digelar.

"Park Bo Gum menyortir barang-barangnya sendiri tahun ini. Dia datang dengan membawa hadiah untuk anak-anak, lalu bekerja dan bekerja untuk membereskan barang-barang itu. Dia bahkan membersihkan area itu setelahnya," ungkap pusat kesejahteraan mengatakan hal tersebut. Setelah selesai, Park Bo Gum pun telah menghabiskan waktu bersama anak-anak di sana," pungkasnya.

"Karena cuacanya bagus, Park Bo Gum duduk mengelilingi meja dengan anak-anak di luar di taman. Dia berbicara kepada mereka dengan penuh kasih sayang. Dia juga dengan hati-hati mendengarkan mereka. Itu membuat hati kami hangat, melihat mereka bersama seperti itu," bebernya.

Banyak yang kaget karena Park Bo Gum diam-diam menjadi sukarelawan selama 10 tahun terakhir.

Tags # park bo gum # park bo gum relawan # park bo gum selesai wamil

Hot Video

Berita Terkini