Kpop

Sedih! Sakura LE SSERAFIM Curhat Baru Ketemu Ayah Pertama Kali saat Jumpa Fans

Orang tua bercerai sejak bayi, Sakura LE SSERAFIM baru ketemu ayah untuk pertama kali di event jumpa fans.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Minggu, 15 Mei 2022 | 22:00 WIB
Sakura Miyawaki (Instagram.com)
Sakura Miyawaki (Instagram.com)

Matamata.com - Sakura LE SSERAFIM sudah 3 kali debut di grup yang berbeda. Ia mengawali debutnya di dunia hiburan sebagai member AKB48 dan HKT48.

Ia debut di Korea sebagai member IZ*ONE di tahun 2018 silam. Setelah IZ*ONE bubar, Sakura debut dengan LE SSERAFIM baru-baru ini.

Dibalik kesuksesannya sebagai idol, ternyata Sakura menyimpan kesedihan. Ia mengaku bahwa sejak kecil tak pernah bertemu dengan ayahnya.

Curhatan itu disampaikan Sakura saat hadir jadi bintang tamu Knowing Brother bersama kelima member LE SSERAFIM.

Ternyata orang tuanya bercerai sejak Sakura masih berusia 1 tahun. Selama hidupnya, Sakura sama sekali tak pernah melihat wajah maupun foto ayahnya.

"Orang tuaku bercerai ketika aku baru berusia satu tahun. Aku belum pernah melihat ayah, dan aku juga belum pernah melihat fotonya," ucap Sakura dilansir dari Allkpop.

Sakura Le Sserafim (Koreaboo)
Sakura Le Sserafim (Koreaboo)

Sakura membuat pengakuan mengejutkan bahwa ia pernah bertemu dengan ayahnya satu kali saat ia melakukan jumpa fans di Jepang. Seorang pria bersalaman dengannya dan mengaku sebagai ayah Sakura pada saat itu.

"Aku pergi ke acara handshake pertamaku di kampung halaman. Pada saat itu aku tidak tahu wajah ayahku. Seorang pria datang dan berkata, 'Aku mendukungmu.' Segera setelah aku menjabat tangannya, dia berkata, 'Aku adalah ayahmu'," pungkas Sakura.

"Dia hanya mengatakan bahwa dia mendukungku. Aku tidak mengenalnya, tetapi aku merasakan sesuatu," imbuhnya.

Lantas seorang nenek-nenek mendekati Sakura dan semakin membuatnya yakin jika pria asing itu adalah ayahnya.

"Penggemar kedua yang paling berkesan adalah nenekku. Dia tiba-tiba berkata, 'Apakah kamu tidak ingat aku?' Saat itulah aku tiba-tiba menyadari bahwa orang sebelumnya itu benar-benar ayah. Aku paling ingat kejadian itu," lanjut Sakura.

Hingga kini, Sakura belum pernah bertemu dengan ayahnya lagi. Meski tak pernah melihat wajah sang ayah, gadis 24 tahun itu sangat yakin jika pria yang ia temui adalah ayah kandungnya.

Tags # miyawaki sakura # sakura le sserafim # le sserafim

Hot Video

Berita Terkini