Kpop

Disebut Serasi, Song Ji Hyo Ternyata Stres saat Dicomblangkan dengan Kim Jong Kook

Song Ji Hyo blak-blakan soal perjodohannya dengan Kim Jong Kook di Running Man.

Ade Wismoyo | Dea Dezellynda Madya Ratri
Jum'at, 13 Mei 2022 | 09:44 WIB
Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook (Allkpop.com)
Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook (Allkpop.com)

Matamata.com - Song Ji Hyo saat ini masih setia jadi member Running Man. Diketahui sudah 12 tahun Song Ji Hyo bergabung dengan acara varietas tersebut.

Song Ji Hyo berkali-kali dicomblangkan dengan talent Running Man lainnya. Mereka adalang Gary dan Kim Jong Kook.

Setelah Gary menikah, para member Running Man berusaha menjodohkan Song Ji Hyo dengan Kim Jong Kook. Tapi ternyata, aktris 40 tahun itu merasa terbebani hingga stres karena perjodohan tersebut.

"Sejujurnya, saya sangat membenci hal itu saat awal-awal. Saya bahkan meminta Kim Jong Kook, 'Jangan lakukan itu,'" ujar Song Ji-hyo dilansir dari Allkpop.

Ternyata Song Ji Hyo tak nyaman dijodohkan dengan Gary maupun Jong Kook. Ia bahkan sempat meminta tim Running Man menghentikan love line dengan dua rekannya.

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook (Allkpop.com)
Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook (Allkpop.com)

"Saya pernah dipasangkan dengan Gary oppa, tapi setelah dia pergi saya tiba-tiba punya love line dengan Jong Kook oppa," ucap Song Ji Hyo.

"Saya tidak membiarkan diri saya menjadi seseorang yang punya love line dengan dua orang sekaligus. Saya sangat membencii itu. Makanya saya meminta (memghentikannya kepada) Kim Jong Kook," imbuhnya.

Sempat stres, tapi semakin lama Song Ji Hyo merasa nyaman karena hal itu menghibur banyak orang. Hingga akhirnya ia justru meminta untuk melanjutkan perjodohan tersebut.

"Tapi suatu hari, aku hanya mengikutinya, dan semua orang tertawa terbahak-bahak. Ketika melihat reaksi itu, aku berpikir, 'Mungkin tidak apa-apa? Mungkin aku harus mencobanya?'. Aku jadi merasa lucu, dan aku meminta yang lain untuk bermain lebih lama," pungkasnya.

Di dunia nyata, ternyata Kim Jong Kook bukan tipe ideal Song Ji Hyo. Dibanding pria bertubuh atletis, pemain drama Was It Love itu lebih menyukai pria berperut buncit.

"Tipe idealku adalah kebalikan dari Kim Jong Kook. Aku lebih suka seseorang seperti Winnie the Pooh. Seseorang dengan perut bundar," ungkap Song Ji Hyo.

Tags # song ji hyo # kim jong kook # running man

Hot Video

Berita Terkini

Lirik Lagu Pantomime - WJSN

Lirik Lagu Pantomime - WJSN

WJSN tampil dengan instrumen baru serta vokal, dance dan stage presence yang menakjubkan ala-ala broadway.

Kpop 00:00 WIB