Kpop

4 Fakta It's Alright, Film Pendek Reuni Pemain The Penthouse yang Bercerita Tentang Situasi Pandemi

Para pemain The Penthouse reuni di film pendek, simak fakta It's Alright.

Ade Wismoyo
Kamis, 12 Mei 2022 | 11:55 WIB
Fakta It's Alright (Instagram/@werther777/@e.jiah/@sysysy1102/@taegyu_bong/@yoonjongactor_official)
Fakta It's Alright (Instagram/@werther777/@e.jiah/@sysysy1102/@taegyu_bong/@yoonjongactor_official)

Matamata.com - Buat kamu yang kangen dengan akting para pemain Penthouse, bisa banget nih kepoin fakta It's Alright di bawah ini. Pasalnya ini merupakan film pendek yang dibintangi oleh sejumlah pemain utama drama The Penthouse yang ngehits itu.

Selain dibintangi para pemain Penthouse, It's Alright juga mencuri perhatian karena merupakan debut sutradara Joo Dong Min yang juga menyutradarai drakor Penthouse. The Penthouse memang sukses besar karena sampai dibikin tiga musim dan semuanya meraih rating tinggi.

Fakta It's Alright (Instagram/@werther777/@e.jiah/@sysysy1102/@taegyu_bong/@yoonjongactor_official)
Fakta It's Alright (Instagram/@werther777/@e.jiah/@sysysy1102/@taegyu_bong/@yoonjongactor_official)

So, siapa nih yang sudah penasaran dengan fakta It's Alright yang dijadwalkan tayang hari ini di TVING? Kalau kamu salah satunya, langsung saja simak fakta-fakta menariknya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Jangan ke mana-mana dulu ya!

1. Cerita It's Alright Terkait Situasi Pandemi

Fakta It's Alright (Kolase Instagram/@werther777/@e.jiah/@sysysy1102/@yoonjongactor_official)
Fakta It's Alright (Kolase Instagram/@werther777/@e.jiah/@sysysy1102/@yoonjongactor_official)

Diketahui sejak bulan Februari 2022 lalu, para pemain The Penthouse setuju untuk membintangi film pendek debut sutradara The Penthouse Joo Dong Min berjudul It’s Alright. Film ini begitu dinantikan karena penggemar masih kangen dengan akting para pemeran drama yang sukses tahun 2020-2021 lalu ini.

Film black comedy ini mengangkat enam cerita berbeda ketika orang-orang menghadapi puncak pandemi COVID-19. Ini akan ditayangkan melalui "All Viewers+: Shortbuster" original TVING yang mengabadikan proses para pembuat film membuat film pendek.

2. Reuni Sutradara dan Pemain The Penthouse

Fakta It's Alright (Soompi)
Fakta It's Alright (Soompi)

It's Alright merupakan debut film pendek sutradara Joo Dong Min yang juga menyutradarai drama The Penthouse. Sutradara Joo Dong Min diharapkan dapat menarik perhatian melalui interpretasi dan ekspresinya tentang pandemi dalam bentuk film pendek daripada drama yang lebih panjang.

Film ini akan menampilkan bintang The Penthouse seperti Kim So Yeon, Uhm Ki Joon, Lee Ji Ah, Shin Eun Kyung, Bong Tae Gyu, Yoon Jong Hoon, dan Yoon Joo Hee. Meskipun jadwal mereka sibuk, para aktor dengan senang hati mengungkapkan niat mereka untuk berpartisipasi dalam produksi.

3. Ada Enam Cerita Berbeda Tentang Pandemi

Fakta It's Alright (Instagram/@tving.official)
Fakta It's Alright (Instagram/@tving.official)

Menjelang rilis film, TVING telah meluncurkan poster dan trailer yang dramatis tentang film pendek ini. Poster tersebut menampilkan berbagai karakter yang dihadapkan dengan situasi yang berbeda selama pandemi.

Terdapat enam frasa yang diduga merujuk pada enam cerita berbeda dalam film tersebut. Tulisannya berbunyi, "Thank U, Mask, Counterattack, Vertigo, Real Mask, Blood Rain, dan Save Us. Sementara itu, trailernya sendiri menampilkan kenyataan pahit warga Seoul yang menderita segala macam kesulitan saat pandemi.

Saat para karakter mengeluarkan masker, rapid test, hand sanitizers, hazmat suit, dan kebutuhan lain guna pencegahan COVID-19, seorang reporter berita membacakan jumlah kematian harian dan membahas peningkatan keparahan virus. Trailer tersebut berlanjut mengisahkan bagaimana pandemi memaksa setiap karakter ke dalam situasi yang tidak menguntungkan.

4. Kesuksesan The Penthouse yang Luar Biasa

Fakta It's Alright (Soompi)
Fakta It's Alright (Soompi)

Nggak heran It's Alright menjadi sorotan karena ini dibintangi para pemeran The Penthouse yang merupakan drama sukses yang dikenang banyak orang. The Penthouse musim pertama meraih rating kisaran 28 persen untuk episode terakhirnya, Penthouse 2 mencapai rating 25 persen, dan Penthouse 3 diakhiri dengan rating 19 persen.

Drama The Penthouse bersetting di sebuah apartemen penthouse mewah dengan 100 lantai. Drama ini berpusat di sekitar konflik antara tiga wanita, yakni Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) yang merupakan ratu penthouse yang tajir, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), wanita kaya dan sombong dari penthouse, dan Oh Yoon Hee (Eugene), wanita yang terlahir miskin namun berusaha memasuki masyarakat kelas atas untuk memastikan kehidupan yang layak bagi putrinya.

Drama ini juga dibintangi oleh Uhm Ki Joon sebagai Joo Dan Tae, Yoon Jong Hoon sebagai Ha Yoon Cheol, Shin Eun Kyung sebagai Kang Ma Ri, Bong Tae Gyu sebagai Lee Gyu Jin, dan Yoon Joo Hee sebagai Go Sang Ah.

Itu dia fakta It's Alright yang merupakan film pendek reuni pemain The Penthouse yang menceritakan tentang situasi pandemi. Film ini rencananya akan tayang perdana pada 12 Mei 2022 pukul 4 sore waktu Korea melalui "All Viewers+: Shortbuster" original TVING. Jangan ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # the penthouse # it's alright # fakta it's alrght # lee ji ah

Hot Video

Berita Terkini