Kpop

Sinopsis Golden Mask, Drama Korea Terbaru Cha Ye Ryun Bareng Na Young Hee dan Lee Hwi Hyang

Cha Ye Ryun membintangi drama baru, simak selengkapnya sinopsis Golden Mask.

Nur Khotimah
Kamis, 12 Mei 2022 | 08:00 WIB
Sinopsis Golden Mask (Instagram/@kbsdrama)
Sinopsis Golden Mask (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Usai penampilannya yang keren di drama "Perfume" dan "Gracious Revenge" tahun 2019-2020 lalu, aktris Korea cantik Cha Ye Ryun kembali membintangi drama baru. Itulah kenapa sinopsis Golden Mask di bawah ini wajib banget kamu kepoin.

"Golden Mask" akan tayang perdana di KBS2 mulai 23 Mei 2022 mendatang. Di drama barunya ini, Cha Ye Ryun akan beradu akting dengan dua aktris senior ternama yakni Na Young Hee dan Lee Hwi Hyang.

Sinopsis Golden Mask (Instagram/@kbsdrama)
Sinopsis Golden Mask (Instagram/@kbsdrama)

Jelang penayangan perdananya bulan ini, nggak ada salahnya kita intip dulu sinopsis Golden Mask sebelum nonton. Simak jalan cerita dan fakta menarik lainnya seperti dilansir dari Hancinema dan berbagai sumber. Yuk kita simak bareng-bareng!

Sinopsis Golden Mask

Sinopsis Golden Mask (Kolase Instagram/@chayeryun dan Asianwiki)
Sinopsis Golden Mask (Kolase Instagram/@chayeryun dan Asianwiki)

"Golden Mask" menyoroti sebuah tragedi yang terjadi di hidup tiga wanita yang disebabkan oleh keserakahan dan keinginan mereka yang tak ada habisnya. Drama ini dimulai dengan pertanyaan, "Jika Cinderella hidup di abad ke-21, siapa yang akan menjadi pemilik sepatu kaca yang sebenarnya?"

"Golden Mask" akan disutradarai oleh sutradara Eo Soo Sun yang pernah menggarap drama "Flowers in My Heart", "Sunny Again Tomorrow", "Gracious Revenge" dan lainnya. Sementara itu Kim Min Joo yang pernah menulis "Still Loving You" dan "Sunny Again Tomorrow" akan menjadi penulis naskahnya. Drama ini akan tayang pada 23 Mei 2022 di KBS2.

Pemain Golden Mask

Sinopsis Golden Mask (Instagram/@chayeryun)
Sinopsis Golden Mask (Instagram/@chayeryun)

Cha Ye Ryun akan membintangi drama ini sebagai Yoo Soo Yeon, wanita yang tumbuh dari keluarga biasa. Dia jatuh cinta dengan seorang pria dari keluarga chaebol dan menikahinya. Meski menikah dengan anak dari keluarga konglomerat, hidup Soo Yeon tidak mudah.

Dia hidup bak Cinderella karena dicemburui oleh orang lain dan mendapat perlakuan buruk dari mertuanya. Namun tidak seperti penampilannya yang lembut, Soo Yeon adalah wanita yang kuat dengan kepribadian yang tidak mudah dikalahkan.

Sinopsis Golden Mask (Hancinema)
Sinopsis Golden Mask (Hancinema)

Na Young Hee berperan sebagai Cha Hwa Young, wanita yang penuh dengan keserakahan dan keinginan. Dia mencoba untuk mempertahankan kehidupan kelas atasnya dengan berbagai cara. Dia dijuluki "ratu besi" karena memiliki semuanya, yakni martabat, keanggunan, dan kecerdasan.

Lee Hwi Hyang akan berperan sebagai Go Mi Sook, pemilik rantai restoran waralaba dan rentenir besar di Myeong-dong. Dia adalah wanita dengan kepribadian yang keren dan baik.

Hwang Dong Joo akan berperan sebagai Go Dae Cheol, seorang manajer restoran yang kehilangan orang tuanya saat masih muda dan dibesarkan oleh Go Mi Sook. Pemeran lainnya termasuk Lee Hyun Jin sebagai Kang Dong Ha, Park Chan Hwan sebagai Hong Sun Tae, Seon Woo Eun Suk sebagai Kim Hye Kyung, Jeon In Taek sebagai Yoo Dae Sung, dan masih banyak lagi.

Alasan Nonton Golden Mask

Sinopsis Golden Mask (Instagram/@chayeryun)
Sinopsis Golden Mask (Instagram/@chayeryun)

Cerita gadis dari keluarga biasa yang menikah dengan pria konglomerat selalu menarik untuk disaksikan. Apalagi "Golden Mask" juga menyoroti pertempuran sengit tiga wanita yang diselimuti keserakahan yang membuat drama ini makin seru.

Jangan ragukan kemampuan tiga aktris utamanya yakni Cha Ye Ryun, Na Young Hee, dan Lee Hwi Hyang yang pastinya sudah jago banget berakting. Cha Ye Ryun sudah banyak membintangi drama yang penuh emosi, termasuk "My Lovely Girl", "Glamorous Temptation", "Perfume", "Gracious Revenge" dan lainnya.

Sinopsis Golden Mask (Hancinema)
Sinopsis Golden Mask (Hancinema)

Na Young Hee juga sudah banyak membintangi drama hits antara lain "My Love From the Star", "Lucky Romance", "The Legend of the Blue Sea", "My Golden Life", "About Time", "One The Woman" dan masih banyak lagi. Lee Hwi Hyang juga sudah tak terhitung drama kerennya, seperti "Warm and Cozy", "Marriage Contract", "A Pledge To God", "Memorist", "Oh! Master", "Young Lady and Gentleman" dan lainnya.

Itu dia sinopsis Golden Mask, drama Korea terbaru Cha Ye Ryun bareng Na Young Hee dan Lee Hwi Hyang yang pastinya seru. Kalau kamu penasaran bagaimana menegangkannya konflik di antara tiga wanita ini, jangan lupa nonton dramanya mulai 23 Mei 2022 setelah Love Twist di KBS2. Jangan sampai kelewatan keseruannya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # cha ye ryun # sinopsis golden mask # golden mask # na young hee # lee hwi hyang

Hot Video

Berita Terkini