Kpop

4 Fakta Joseon Lawyer, Drama Baru yang Incar Woo Do Hwan dan Bona WJSN Jadi Pemeran Utama

Woo Do Hwan dan Bona WJSN diincar jadi pasangan di drama baru, intip fakta Joseon Lawyer.

Ade Wismoyo
Rabu, 11 Mei 2022 | 12:58 WIB
Fakta Joseon Lawyer (Kolase Instagram/@wdohwan/@bn_95819)
Fakta Joseon Lawyer (Kolase Instagram/@wdohwan/@bn_95819)

Matamata.com - Penggemar drama Korea pastinya antusias mendengar kabar baru ini. Woo Do Hwan dan Bona WJSN diincar untuk membintangi drama baru bareng, itulah kenapa fakta Joseon Lawyer langsung ramai diperbincangkan.

Dilansir Soompi pada 10 Mei kemarin, News1 melaporkan bahwa Woo Do Hwan dan Bona digaet menjadi pemeran utama dalam drama mendatang bertajuk Joseon Lawyer (judul literal). Drama yang akan mengikuti kisah seorang pengacara ini diangkat dari webtoon berjudul sama.

Fakta Joseon Lawyer (Kolase Instagram/@wdohwan/@bn_95819)
Fakta Joseon Lawyer (Kolase Instagram/@wdohwan/@bn_95819)

Sudah kepo dengan fakta Joseon Lawyer yang sedang mengincar Woo Do Hwan dan Bona WJSN ini? Yuk simak selengkapnya ulasannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Semoga mereka menerima dramanya ya!

1. Cerita Joseon Lawyer yang Menggabungkan Unsur Romansa dan Balas Dendam

Fakta Joseon Lawyer (Kolase Instagram/@wdohwan/@bn_95819)
Fakta Joseon Lawyer (Kolase Instagram/@wdohwan/@bn_95819)

Joseon Lawyer adalah drama yang diangkat dari webtoon dan akan menyoroti kisah pengacara jahat bernama Kang Han Soo. Dia awalnya kerap menggunakan perasaan korban yang dirugikan untuk keuntungannya, namun lambat laun menjadi dewasa sebagai pengacara yang benar-benar adil.

Tokoh utama di drama ini akan membantu rakyat jelata yang kerap diperlakukan tidak adil karena mereka tidak tahu tentang hukum atau cara membaca. Drama fusion history multi-genre ini akan menggabungkan unsur romansa dan balas dendam.

2. Karakter yang Ditawarkan ke Woo Do Hwan

Fakta Joseon Lawyer (Instagram/@wdohwan)
Fakta Joseon Lawyer (Instagram/@wdohwan)

Agensi Woo Do Hwan, KeyEast sudah menanggapi laporan sang aktor ditawari drama Joseon Lawyer. "Woo Do Hwan telah menerima naskahnya, dan dia secara positif mempertimbangkan untuk membintangi drama tersebut," kata seorang perwakilan dari KeyEast seperti dilansir Soompi.

Woo Do Hwan sedang dalam pembicaraan untuk memerankan pengacara terhebat di Hanyang atau Seoul modern bernama Kang Han Soo. Kang Han Soo bikin iri karena punya pengetahuan luas dan memiliki keterampilan untuk mempengaruhi banyak orang. Kang Han Soo awalnya menjadi pengacara untuk membalas dendam, namun secara bertahap menjadi suara rakyat dan pahlawan.

Sebelumnya, Woo Do Hwan tampil mengesankan dalam berbagai drama seperti Sweet Stranger and Me, Save Me, Mad Dog, Tempted, My Country: The New Age, The King: Eternal Monarch, film The Divine Fury, dan lainnya. Dia juga akan membintangi drama mendatang berjudul Hunting Dogs di Netflix.

3. Karakter yang Ditawarkan ke Bona WJSN

Fakta Joseon Lawyer (Instagram/@bn_95819)
Fakta Joseon Lawyer (Instagram/@bn_95819)

Sumber dari agensi Bona, yakni King Kong by Starship juga sudah menanggapi laporan soal drama Joseon Lawyer yang ditawarkan ke artisnya. "Benar bahwa Bona telah menerima tawaran untuk membintangi Joseon Lawyer dan dia sedang meninjau tawaran tersebut," tutur mereka.

Bona WJSN diincar untuk memerankan Lee Yeon Joo, wanita yang menjadi klien Kang Han Soo. Meskipun dia tampaknya seperti orang biasa yang telah diperlakukan tidak adil, Lee Yeon Joo sebenarnya adalah karakter yang punya banyak rahasia.

Dia bertemu Kang Han Soo dengan menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya untuk membalas dendam. Namun, emosinya yang kian rumit malah membuatnya bingung. Bona telah memikat penonton di masa lalu dengan berbagai proyek termasuk Girls' Generation 1979, Your House Helper, Homemade Love Story dan Twenty Five Twenty One yang baru-baru ini mencuri perhatian.

4. Sama-Sama Mengesankan di Drama Sebelumnya

Fakta Joseon Lawyer (Kolase Soompi)
Fakta Joseon Lawyer (Kolase Soompi)

Baik Woo Do Hwan maupun Bona WJSN sama-sama sudah mengesankan pemirsa lewat peran yang mereka mainkan di drama sebelumnya. Drama mereka sebelumnya juga sama-sama populer dan banyak digemari oleh penggemar drakor.

Woo Do Hwan mengambil dua peran sekaligus dalam drama SBS tentang dunia paralel berjudul The King: Eternal Monarch tahun 2020. Berperan sebagai Jo Young, kepala pengawal kekaisaran sekaligus sahabat Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho), dan Jo Eun Seob, seorang pekerja layanan publik di kantor layanan sipil Badan Kepolisian Nasional, Woo Do Hwan dengan sempurna memamerkan kemampuannya sebagai aktor yang berperan ganda.

Bona WJSN juga tak kalah keren saat memerankan saingan Na Hee Do (Kim Tae Ri) di Twenty Five Twenty One tahun 2022. Dia merupakan atlet anggar nasional berusia 18 tahun bernama Go Yu Rim. Lewat perannya sebagai Go Yu Rim, Bona WJSN sukses memamerkan karisma seorang atlet peraih medali emas yang disiplin dan pekerja keras.

Itu dia fakta Joseon Lawyer, drama baru yang mengincar Woo Do Hwan dan Bona WJSN sebagai pemeran utama. Tunggu kabar selanjutnya apakah keduanya menerima drama ini ya. Siapa yang excited dengar kabar ini?

 

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # joseon lawyer # fakta joseon lawyer # drama joseon lawyer

Hot Video

Berita Terkini