Kpop

5 Fakta Yumi's Cells 2, Romansa Terbaru Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 yang Tayang di Bulan Juni

Kim Go Eun kembali ke musim baru, simak yuk fakta Yumi's Cells 2.

Yohanes Endra
Selasa, 10 Mei 2022 | 17:06 WIB
Fakta Yumi's Cells 2 (Instagram/@tving.official)
Fakta Yumi's Cells 2 (Instagram/@tving.official)

Matamata.com - Yang sudah kangen dengan akting Kim Go Eun sebagai Yumi usai musim pertamanya yang menguras emosi tahun 2021 lalu, wajib banget kepoin fakta Yumi's Cells 2 di bawah ini. Yumi's Cells 2 sudah dikonfirmasi akan tayang di bulan Juni.

Sebagai informasi, Yumi's Cells adalah drama yang diangkat kisahnya berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama. Dramanya menceritakan tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Fakta Yumi's Cells 2 (Instagram/@tving.official)
Fakta Yumi's Cells 2 (Instagram/@tving.official)

Yang sudah penasaran dengan fakta Yumi's Cells 2 sebelum nonton dramanya bulan depan, yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini. Intip garis besar cerita di musim kedua hingga karakter yang memainkannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk kita intip sama-sama!

1. Perubahan Yumi di Musim Kedua

Fakta Yumi's Cells 2 (Instagram/@tving.official)
Fakta Yumi's Cells 2 (Instagram/@tving.official)

Kim Go Eun akan kembali memainkan peran tituler bernama Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang untuk mengungkapkan perasaannya. Musim pertama drama ini ditayangkan melalui TVING dan tvN pada September 2021 dan langsung menarik perhatian karena menjadi drama Korea pertama yang menggabungkan aksi langsung dengan animasi 3D.

Yumi's Cells 2 menandai kembalinya Yumi dan sel-selnya yang menggemaskan. Poster yang dirilis TVING mengisyaratkan banyak perubahan dalam kehidupan Yumi sejak musim pertama. Salah satu perubahan yang terlihat adalah rambut Yumi lebih panjang dan tidak lagi menggunakan potongan rambut bob yang menjadi ciri khasnya.

Di musim pertama, Yumi telah menjadi dewasa usai hubungan asmaranya dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun) putus. Kali ini dia akan mengambil tantangan baru setelah mendapatkan keberanian untuk menjalin hubungan yang lebih dari sekadar teman dengan rekan kerjanya bernama Yoo Babi (Jinyoung GOT7). Musim kedua ini akan menggambarkan lebih detail tentang kisah cinta dan mimpi Yumi.

2. Perkembangan Hubungan Yumi dan Yoo Babi

Fakta Yumi's Cells 2 (Instagram/@tving.official)
Fakta Yumi's Cells 2 (Instagram/@tving.official)

Perubahan gaya rambut Yumi di musim kedua seakan mengisyaratkan berapa banyak waktu yang telah berlalu sejak akhir Musim pertama. Tidak hanya gaya rambutnya, suasana romantis antara Yumi dan Yoo Babi seperti terlihat di posternya juga menandai hubungan mereka yang berubah.

Yumi dan rekan kerjanya yang menawan bernama Yoo Babi (Jinyoung GOT7) hanya berteman di Musim 1. Namun di Musim 2, hubungan mereka tampaknya sedang dalam perjalanan untuk berkembang menjadi sesuatu yang lebih.

Poster karakter Kim Go Eun berbunyi, "Saya ingin mengenal Anda lebih baik". Sementara poster Jinyoung seakan bertanya, "Apakah boleh saya mulai sekarang?"

3. P.O Block B Membuat Penampilan Spesial di Yumi's Cells 2

Fakta Yumi's Cells 2 (Soompi)
Fakta Yumi's Cells 2 (Soompi)

Pada akhir tahun lalu, Artist Company selaku agensi P.O sudah mengkonfirmasi penampilan spesialnya di Yumi's Cells sebagai Control Z. Dalam webtoon asli Yumi's Cells seperti dilansir Soompi, Control Z muncul dengan rambut panjang dan ini membuat pemirsa penasaran bagaimana P.O akan memerankan karakter tersebut.

Sejak debut sebagai anggota Block B pada tahun 2011, P.O telah muncul dalam drama-drama populer, seperti Temperature of Love, Love Alert, Encounter, Hotel Del Luna, Mouse, dan lainnya.

4. Shin Ye Eun Bakal Tampil di Yumi's Cells 2

Fakta Yumi's Cells 2 (Soompi)
Fakta Yumi's Cells 2 (Soompi)

Dilansir Soompi pada akhir November 2021 lalu, Shin Ye Eun telah dikonfirmasi untuk membuat penampilan spesial di musim kedua Yumi's Cells. Dia nantinya akan berperan sebagai Yoo Da Eun.

Yoo Da Eun adalah karyawan paruh waktu di restoran tteokbokki atau kue beras pedas yang dikelola oleh Yoo Babi (Jinyoung GOT7). Dia digambarkan sebagai karakter yang mudah jatuh cinta.

5. Chemistry Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 yang Bikin Deg-degan

Fakta Yumi's Cells 2 (Instagram/@tving.official)
Fakta Yumi's Cells 2 (Instagram/@tving.official)

Diketahui Yumi dan Yoo Babi hanya sebatas teman dan rekan kerja di musim sebelumnya. Namun, potret terbaru yang baru dirilis TVING mengisyaratkan bahwa hubungan mereka berkembang menjadi lebih dari sekadar teman biasa.

Setiap kontak mata yang mereka lakukan meningkatkan rasa ingin tahu dan antisipasi untuk romansa mereka. Hubungan mereka akan lebih dekat dari sebelumnya, dan cara Yoo Babi memandang Yumi sangat menggetarkan hati.

"Hubungan dan emosi yang berubah antara Yumi dan Yoo Babi akan membuat hati berdebar. Mohon nantikan sinergi antara Kim Go Eun dan Jinyoung. Mereka akan menunjukkan jenis chemistry baru dari musim sebelumnya," kata produser drama seperti dilansir Soompi bikin penasaran.

Itu dia beberapa fakta Yumi's Cells 2 yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7. Drama ini rencananya akan tayang perdana pada 10 Juni 2022. So, siap untuk menyaksikan aksi Yumi di musim terbaru?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # yumis cells # fakta yumi's cells 2 # kim go eun

Hot Video

Berita Terkini