Kpop

Sinopsis Alchemy of Souls, Drama Romantis Fantasi Baru Dibintangi Jung So Min dan Lee Jae Wook

Siap-siap nonton drama baru karya penulis Hong Sisters bulan depan, simak sinopsis Alchemy of Souls.

Yohanes Endra
Selasa, 10 Mei 2022 | 04:30 WIB
Sinopsis Alchemy of Souls (Instagram/@tvn_drama)
Sinopsis Alchemy of Souls (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Penggemar drama Korea pastinya penasaran dengan sinopsis Alchemy of Souls yang dibintangi oleh Jung So Min dan Lee Jae Wook. Pasalnya, tvN baru saja merilis dua teaser di Instagram resmi mereka yang memperkenalkan dua karakter utamanya kemarin (8/5/2022).

Drama ini begitu dinanti karena merupakan karya terbaru penulis naskah terkenal Hong Sisters, yakni Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran. Duo penulis ini sudah menghasilkan banyak drama hits termasuk You're Beautiful, My Girlfriend is a Gumiho, The Greatest Love, Master's Sun, Hotel Del Luna, dan masih banyak lagi.

Selain Jung So Min dan Lee Jae Wook, drama yang juga dikenal dengan judul Hwan Hon ini juga menggandeng deretan bintang ternama lainnya. Beberapa di antaranya ada Minhyun NU'EST, Arin Oh My Girl, bintang All of Us Are Dead Yoo In Soo, Shin Seung Ho, Yoo Joon Sang, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Alchemy of Souls (Kolase Instagram/@jxxvvxxk/@somin_jj/@optimushwang/ @seungho__shin)
Sinopsis Alchemy of Souls (Kolase Instagram/@jxxvvxxk/@somin_jj/@optimushwang/ @seungho__shin)

Siapa yang sudah penasaran untuk nonton drama ini? Sebelum nonton pada 18 Juni 2022 nanti, yuk langsung saja intip sinopsis Alchemy of Souls di mana fakta-fakta menariknya dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. Yuk langsung cekidot!

Sinopsis Alchemy of Souls

Sinopsis Alchemy of Souls (Instagram/@tvn_drama)
Sinopsis Alchemy of Souls (Instagram/@tvn_drama)

Alchemy of Souls atau Hwan Hon adalah drama romantis fantasi terbaru tvN yang banjir bintang. Drama ini berlatar di negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Kisah karakter yang nasibnya berubah karena sihir yang menyebabkan jiwa orang tertukar menjadi fokus di drama ini.

Drama ini akan disutradarai oleh Park Joon Hwa yang sebelumnya memimpin drama Because This Is My First Life, What’s Wrong with Secretary Kim, dan Touch Your Heart. Sementara itu, duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters akan menulis naskahnya.

Selain Jung So Min dan Lee Jae Wook, pemeran drama bertabur bintang lainnya antara lain Minhyun NU'EST, Arin Oh My Girl, Yoo In Soo, Shin Seung Ho, Yoo Joon Sang, Oh Na Ra, dan Jo Jae Yoon. Dramanya sendiri rencananya akan tayang perdana mulai 18 Juni 2022 di tvN.

Pemain Alchemy of Souls

Sinopsis Alchemy of Souls (Instagram/@jxxvvxxk)
Sinopsis Alchemy of Souls (Instagram/@jxxvvxxk)

Lee Jae Wook akan berperan sebagai Jang Wook, tuan muda yang trendi dan bermasalah dari keluarga Jang di negara Daeho. Dia menjadi perbincangan seluruh negara karena rahasia kelahirannya yang mengejutkan dan latar belakangnya yang tragis.

Meskipun tampak dingin dan acuh tak acuh di luar, Jang Wook terbakar oleh kemarahan dan ketidakpuasan pada dunia di dalam hatinya. Namun, hidupnya mulai kembali ke jalan yang benar usai bertemu dengan pembunuh tak tertandingi bernama Mu Deok Yi (Jung So Min).

Sinopsis Alchemy of Souls (Instagram/@somin_jj)
Sinopsis Alchemy of Souls (Instagram/@somin_jj)

Jung So Min akan memerankan Mu Deok Yi, seorang pembunuh hebat yang terjebak dalam tubuh terlemah di dunia. Meski dikenal sebagai sosok yang karismatik, dia memiliki tubuh yang tidak dapat mengimbangi semangatnya.

Mu Deok Yi akan menjadi pembimbing dan mentor rahasia Jang Wook. Dialah nantinya yang akan mengajar Jang Wook hingga membuat pemirsa penasaran bagaimana chemistry mereka sebagai guru dan murid.

Sinopsis Alchemy of Souls (Instagram/@optimushwang)
Sinopsis Alchemy of Souls (Instagram/@optimushwang)

Minhyun akan berperan sebagai pangeran Seo Youl yang jenius dari keluarga Seo. Seo Youl memiliki segalanya mulai dari keterampilan sastra hingga seni bela diri.

Kepribadiannya juga tak kalah elok dari penampilannya, namun sayangnya dia tidak memiliki keinginan atau rasa realitas. Dia nantinya akan menyimpan perasaan cinta yang tulus kepada seorang gadis rahasia.

Sinopsis Alchemy of Souls (Instagram/@seungho__shin)
Sinopsis Alchemy of Souls (Instagram/@seungho__shin)

Shin Seung Ho akan berperan sebagai Go Won, seorang putra mahkota yang picik dan nakal dari negara Daeho. Go Won punya tujuan untuk menjadi raja yang murah hati dan lembut.

Namun setelah Mu Deok Yi melihat sifatnya yang pemarah, Go Won hanya mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya di depan Mu Deok Yi. Akting Shin Seung Ho tentu sangat dinanti usai menarik perhatian publik melalui penampilannya di D.P. Netflix.

Sinopsis Alchemy of Souls (Instagram/@yujunsang1128)
Sinopsis Alchemy of Souls (Instagram/@yujunsang1128)

Yoo Joon Sang akan berperan sebagai Park Jin, kepala perusahaan terbesar di negara Daeho yang bernama Song Rim. Dia sangat dihormati oleh para pesulap muda karena karismanya yang luar biasa dan sikap kepemimpinannya yang menyeluruh.

Park Jin selalu merasa khawatir dengan Jang Wook, putra dari teman dekatnya yang sudah dianggapnya sebagai anak sendiri. Hal ini karena Jang Wook tidak mengikuti jalan yang dia inginkan. Park Jin hanya menunjukkan kelemahannya di depan Kim Do Joo (Oh Na Ra), satu-satunya orang yang tahu tentang sejarah kencannya yang memalukan.

Sinopsis Alchemy of Souls (Instagram/@sabita_5)
Sinopsis Alchemy of Souls (Instagram/@sabita_5)

Oh Na Ra bakal memerankan Kim Do Joo, pengurus rumah tangga keluarga Jang yang murah hati dan punya pengaruh besar dalam rumah tangga. Kim Do Joo bertugas untuk mengurus segala sesuatu dalam rumah tangga keluarga Jang.

Kim Do Joo adalah wanita yang berpikiran luas dan kuat, namun dia selalu lemah di hadapan Jang Wook. Kim Do Joo sering berdebat dengan Park Jin tentang cara membesarkan Jang Wook.

Sinopsis Alchemy of Souls (Soompi dan Instagram/@ye._.vely618/@k.a_innsoo)
Sinopsis Alchemy of Souls (Soompi dan Instagram/@ye._.vely618/@k.a_innsoo)

Jo Jae Yoon akan memerankan Jin Mu, wakil kepala kantor pemerintah Cheonbugwan yang naik jabatan dengan menyembunyikan ambisi jahatnya. Demi mencapai ambisinya yang kejam, dia rela melakukan sihir yang dianggap tabu.

Arin akan berperan sebagai Jin Cho Yeon, putri bungsu dari keluarga Jin. Jin Cho Yeon adalah gadis yang belum dewasa dan polos meski dia terlihat glamor dan elegan dari luar.

Sementara itu, Yoo In Soo akan berperan sebagai Park Dang Gu, pewaris keluarga yang tajir melintir, populer dan ramah di Daeho. Meskipun kaya raya, Park Dang Gu lebih tertarik dengan rumor dan pesta daripada mengurus bisnisnya.

Alasan Nonton Alchemy of Souls

Sinopsis Alchemy of Souls (Instagram/@tvn_drama)
Sinopsis Alchemy of Souls (Instagram/@tvn_drama)

Drama karya penulis Hong Sisters hampir selalu populer dan meraih rating tinggi, jadi nggak ada alasan untuk tidak menonton drama ini. Apalagi bila melihat deretan pemain yang membintanginya seperti Lee Jae Wook, Jung So Min, Minhyun NU'EST, Shin Seung Ho, Yoo Joon Sang, Arin Oh My Girl, Yoo In Soo, Oh Na Ra, dan Jo Jae Yoon, Alchemy of Souls pastinya patut diantisipasi.

Jung So Min sebelumnya telah memikat pemirsa dalam berbagai genre termasuk romansa dan komedi sehingga transformasinya di drama ini wajib dikepoin. Ini merupakan drama baru Jung So Min setelah beberapa dramanya yang berbobot seperti Because This Is My First Life, The Smile Has Left Your Eyes, Soul Mechanic dan terbaru Monthly Magazine Home.

Sinopsis Alchemy of Souls (Instagram/@tvn_drama)
Sinopsis Alchemy of Souls (Instagram/@tvn_drama)

Lee Jae Wook juga tak kalah mencuri perhatian dengan beberapa dramanya yang populer belakangan ini. Aktor kelahiran 1998 ini sudah menunjukkan kemampuan aktingnya di Search: WWW, Extraordinary You, When the Weather is Fine, Do Do Sol Sol La La Sol dan terbaru Move To Heaven.

So, itu dia sinopsis Alchemy of Souls, drama romantis fantasi baru yang dibintangi Jung So Min, Lee Jae Wook, dan bintang populer lainnya. Drama karya penulis Hong Sisters ini bisa kamu saksikan mulai 18 Juni 2022 di tvN. Siapa yang sudah nggak sabar nih?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # sinopsis alchemy of souls # alchemy of souls # drama alchemy of souls # jung so min # lee jae wook

Hot Video

Berita Terkini