6 Drama Kim Ji Hoon yang Ulang Tahun ke-41, Money Heist Korea Akan Tayang di Bulan Juni

Kim Ji Hoon ulang tahun hari ini, yuk kepoin beberapa drama terbaru yang dibintanginya.

ade wismoyo
Senin, 09 Mei 2022 | 12:27 WIB
Drama Kim Ji Hoon (Instagram/@jiraishin99)

Drama Kim Ji Hoon (Instagram/@jiraishin99)

Matamata.com - Aktor Korea tampan yang aktingnya nggak kaleng-kaleng, Kim Ji Hoon ulang tahun ke-41 menurut perhitungan internasional pada hari ini, Senin (9/5/2022). Yuk kita intip beberapa drama Kim Ji Hoon terbaru yang kece badai.

Kim Ji Hoon lahir pada 9 Mei 1981. Dia terkenal karena aktingnya di beberapa drama hits seperti The Golden Age of Daughters-in-Law (2007), Matchmaker's Lover (2008), Stars Falling from the Sky (2010), Flower Boy Next Door (2013), Come! Jang Bo-Ri (2014), Sweet Stranger and Me (2016), dan masih banyak lagi.

Drama Kim Ji Hoon (Instagram/@jiraishin99)
Drama Kim Ji Hoon (Instagram/@jiraishin99)

Untuk merayakan ulang tahunnya ini, yuk kita kepoin beberapa drama Kim Ji Hoon terbaru, termasuk Money Heist Korea yang segera tayang bulan depan. Simak sinopsis dan fakta menarik lainnya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga: - Tissa Biani Ngaku Pernah Ngobrol dengan 'Nur' KKN Desa Penari: Asli Cuma Nggak Boleh Disebut Namanya

1. Bad Thief, Good Thief (2017)

Drama Kim Ji Hoon (Soompi)
Drama Kim Ji Hoon (Soompi)

Bad Thief, Good Thief adalah drama Kim Ji Hoon tahun 2017 yang mengikuti kisah pencuri yang menyebabkan masalah pada kelompok kecil elit yang diam-diam memanipulasi Korea Selatan. Drama ini dibintangi oleh Ji Hyun Woo sebagai pencuri bernama Jang Dol Mok, sementara Seohyun SNSD berperan sebagai Kang So Ju, seorang detektif polisi yang bersemangat.

Kim Ji Hoon berperan sebagai seorang jaksa bernama Han Joon Hee yang sangat ketat dalam hal hukum dan tidak terpengaruh oleh godaan apa pun. Im Joo Eun berperan sebagai pengacara firma hukum bernama Yoon Hwa Young.

Baca Juga: - 5 Artis Punya Makam di Rumahnya Bikin Merinding Sampai Ada yang Ingin Jual Rumah

2. The Rich Son (2018)

Drama Kim Ji Hoon (Asianwiki)
Drama Kim Ji Hoon (Asianwiki)

The Rich Son adalah drama keluarga populer yang dibintangi Kim Ji Hoon tahun 2018. Di sini dia berperan sebagai Lee Gwang Jae, putra dari keluarga kaya dan belum dewasa. Ayahnya meninggal dan meninggalkan hutang yang besar.

Lee Gwang Jae berjuang untuk melunasi hutangnya demi kehormatan ayahnya. Drama ini juga dibintangi oleh Kim Joo Hyun sebagai Kim Young Ha, wanita dengan kepribadian ceria dan positif yang selalu mendukung Lee Gwang Jae.

Baca Juga: - Kim Tae Ri Tampil Seksi di Baeksang Arts Awards, Gaun Cantiknya Malah Dituduh KW

3. Babel (2019)

Drama Kim Ji Hoon (Soompi)
Drama Kim Ji Hoon (Soompi)

Babel atau Tower of Babel menceritakan kisah tentang seorang jaksa yang mendedikasikan hidupnya untuk membalas dendam dan seorang aktris yang hidupnya hancur karena pernikahannya dengan seorang chaebol. Jaksa tersebut diperankan oleh Park Shi Hoo dan aktrisnya oleh Jang Hee Jin.

Sementara Kim Ji Hoon berperan sebagai Tae Min Ho, pria yang tampaknya sempurna karena lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dengan gelar bisnis dari universitas bergengsi. Dia juga seorang atlet hebat, serta memiliki kepribadian yang hangat dan sopan. Namun kenyataannya, dia hanya menyembunyikan taringnya untuk bertahan hidup di perusahaan keluarganya sejak lahir di luar nikah. 

Baca Juga: - Ternyata Harga Baju Lebaran Rayyanza Tak Kalah Mahal dari Punya Nagita Slavina: Itu Gaji 4 Bulan

4. Flower of Evil (2020)

Drama Kim Ji Hoon (Soompi)
Drama Kim Ji Hoon (Soompi)

Tidak ada yang bisa melupakan akting Kim Ji Hoon yang bikin merinding di Flower of Evil tahun 2020 lalu. Di sini dia berperan sebagai Baek Hee Sung, psikopat yang kejam dan rela melakukan apapun untuk merain tujuannya.

Do Hyun Soo (Lee Joon Gi) sangat marah pada Baek Hee Sung karena menjebaknya sebagai pembunuh berantai. Drama ini juga dibintangi oleh Moon Chae Won sebagai Cha Ji Won, seorang detektif yang menikah dengan Do Hyun Soo tanpa tahu masa lalunya yang pahit.

5. Money Heist: Korea - Joint Economic Area (2022)

Drama Kim Ji Hoon (Instagram/@jiraishin99)
Drama Kim Ji Hoon (Instagram/@jiraishin99)

Yang sudah kangen dengan akting Kim Ji Hoon, siap-siap nih menyaksikan drama barunya berjudul Money Heist: Korea - Joint Economic Area pada 24 Juni 2022 nanti. Ini merupakan remake Korea dari drama kriminal Spanyol yang juga dikenal sebagai The House of Paper (La Casa de Papel). Serial ini menceritakan kisah sekelompok orang yang melakukan pencurian di Royal Mint of Spain dan dipimpin oleh dalang kriminal bernama The Profesor.

Pembuatan ulang Korea akan berlangsung di Semenanjung Korea dan The Profesor akan diperankan oleh Yoo Ji Tae. Lalu ada Berlin yang diperankan oleh Park Hae Soo, Tokyo oleh Jeon Jong Seo, dan Moskow oleh Lee Won Jong. Kim Ji Hoon akan memerankan Denver, Jang Yoon Joo akan memerankan Nairobi, dan masih banyak lagi.

6. Love to Hate You (2022)

Drama Kim Ji Hoon (Instagram/@theswoonnetflix)
Drama Kim Ji Hoon (Instagram/@theswoonnetflix)

Satu lagi drama Kim Ji Hoon yang akan tayang tahun 2022 ini adalah Love to Hate You. Drama yang juga dibintangi oleh Yoo Teo, Kim Ok Bin dan Go Won Hee ini akan tayang di Netflix.

Kim Ji Hoon akan berperan sebagai Do Won Joon, pria yang melepaskan mimpinya menjadi aktor karena kemampuan aktingnya yang buruk. Dia lalu terjun ke bisnis manajemen untuk membantu Nam Kang Ho (Yoo Teo) menjadi bintang top. Dia tidak terlalu peduli dengan siapa pun kecuali aktor agensinya, namun semua berubah saat dia bertemu dengan Shin Na Eun (Go Won Hee).

Itu dia beberapa drama Kim Ji Hoon yang terbaru dan wajib dikepoin di hari ulang tahunnya. Jangan lupa nonton semua dramanya dan tunggu 2 drama barunya yang akan tayang tahun 2022 ya. Happy birthday, Kim Ji Hoon!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Berita Terkait

TERKINI

Usai ditahan dan manjalani proses persidangan, Kris Wu dijatuhi hukuman atas pemerkosaan dan pencabulan
kpop | 19:55 WIB
Komentar Chika Jessica disorot saat Song Joong Ki pamer foto di Indonesia.
kpop | 20:12 WIB
Boy band WayV akan merilis mini album ke-4 mereka "Phantom" pada 9 Desember.
kpop | 14:59 WIB
Desas-desus itu benar: Selena Gomez bertemu dengan BLACKPINK selama tur baru-baru ini di Amerika Serikat!
kpop | 14:49 WIB
Hasil sidang terkini beberapa kasus Kris Wu akhirnya dirilis.
kpop | 11:04 WIB
Kakek Squid Game bantah telah melakukan tindakan pelecehan seksual.
kpop | 20:46 WIB
Trolley tayang bulan depan, simak yuk sinopsisnya yang penuh dengan misteri!
kpop | 20:52 WIB
Hook Entertainment telah menanggapi perwakilan hukum Lee Seung Gi yang mengatakan bahwa penyanyi tersebut belum dibayar untuk rilis musiknya selama 18 tahun terakhir.
kpop | 19:05 WIB
Siap menyaksikan drama baru Kim Young Dae bulan depan? Yuk intip potret tampannya di The Forbidden Marriage!
kpop | 17:59 WIB
Artis-artis ini mendukung timnas kebanggaan mereka melalui unggahan di media sosial.
kpop | 15:51 WIB
Tampilkan lebih banyak