Kpop

Sinopsis Mask Girl, Drama Korea Baru Go Hyun Jung dan Nana yang Diangkat dari Webtoon Populer

Yuk simak bareng sinopsis Mask Girl yang akan tayang di Netflix.

Ade Wismoyo
Minggu, 08 Mei 2022 | 20:28 WIB
Sinopsis Mask Girl (Instagram/@netflixkr)
Sinopsis Mask Girl (Instagram/@netflixkr)

Matamata.com - Satu lagi drama baru yang patut dinanti tahun 2022 ini adalah Mask Girl. Sinopsis Mask Girl langsung mencuri perhatian begitu Netflix mengumumkan bergabungnya Nana di drama baru Go Hyun Jung itu.

Yup, Mask Girl adalah drama baru aktris Korea senior Go Hyun Jung usai Reflection of You tahun 2021 lalu. Selain Go Hyun Jung, drama ini juga menggandeng Nana, Ahn Jae Hong, dan Yeom Hye Ran.

Sinopsis Mask Girl (Kolase Soompi dan Instagram/@jin_a_nana)
Sinopsis Mask Girl (Kolase Soompi dan Instagram/@jin_a_nana)

Supaya nggak penasaran lagi, langsung saja intip sinopsis Mask Girl berikut ini. Simak jalan cerita serta berbagai karakter menariknya seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Tunggu apa lagi? Yuk cekidot bareng!

Sinopsis Mask Girl

Sinopsis Mask Girl (Kolase Soompi dan Instagram/@jin_a_nana/@aahnjaehong)
Sinopsis Mask Girl (Kolase Soompi dan Instagram/@jin_a_nana/@aahnjaehong)

Mask Girl adalah drama baru Go Hyun Jung di tahun 2022 yang diangkat kisahnya berdasarkan webtoon berjudul sama. Webtoon-nya sendiri mendapatkan popularitas yang besar karena karakternya yang unik dan plotnya yang fresh.

Drama ini akan menyoroti kisah seorang pegawai biasa bernama Kim Mo Mi yang tidak percaya diri dengan penampilannya. Setiap malam, Kim Mo Mi menutup wajahnya dengan topeng saat bekerja sebagai internet broadcasting jockey (BJ). Kisah hidup Kim Mo Mi yang bergejolak akan menjadi fokus utama di Mask Girl. Hal ini termasuk ketika dia secara tidak sengaja terseret dalam sebuah insiden.

Mask Girl akan disutradarai dan ditulis oleh sutradara Kim Yong Hoon yang pernah memenangkan penghargaan juri khusus Tiger Competition di International Film Festival Rotterdam ke-49 untuk karyanya berupa film thriller kriminal berjudul Beasts Clawing at Straws. Drama ini diproduksi oleh Bon Factory dari True Beauty, Encounter, What’s Wrong With Secretary Kim, Master’s Sun, dan lainnya.

Pemain Mask Girl

Sinopsis Mask Girl (Soompi)
Sinopsis Mask Girl (Soompi)

Go Hyun Jung akan berperan sebagai Kim Mo Mi yang sudah bermimpi menjadi seorang selebriti sejak masih muda. Namun, penampilannya yang tidak sesuai dengan citra seorang selebriti membuatnya bersedih.

Meskipun kerap merasa tidak percaya diri, dia justru sangat senang saat mengenakan topengnya dan berubah menjadi BJ internet. Kim Mo Mi akan menunjukkan tekadnya yang kuat untuk melakukan apapun demi mencapai satu tujuan dalam hidupnya yang penuh gejolak.

Sinopsis Mask Girl (Instagram/@jin_a_nana)
Sinopsis Mask Girl (Instagram/@jin_a_nana)

Nana juga akan berperan sebagai Kim Mo Mi. Dia akan memainkan Kim Mo Mi yang telah mengubah penampilannya sampai tidak bisa dikenali setelah terlibat dalam insiden tak terduga. Karakter yang menarik tentunya akan tercipta karena kedua aktris ini akan menghadirkan peran yang sama dengan gaya yang berbeda.

Selain itu, seorang aktris wanita pemula kabarnya akan berperan sebagai Kim Mo Mi juga. Di awal cerita, dia akan bekerja sebagai BJ internet dengan menyembunyikan wajahnya karena rasa rendah diri.

Sinopsis Mask Girl (Instagram/@netflixkr)
Sinopsis Mask Girl (Instagram/@netflixkr)

Sementara itu, Ahn Jae Hong akan berperan sebagai rekan kerja Kim Mo Mi yang bernama Joo Oh Nam. Joo Oh Nam menyimpan perasaan naksir sepihak pada Kim Mo Mi.

Sebagai karakter yang juga merasa rendah diri karena penampilannya, satu-satunya sumber kegembiraan Joo Oh Nam adalah menonton siaran internet. Dia nantinya juga akan terseret dalam insiden tak terduga dengan Kim Mo Mi.

Di sisi lain, Yeom Hye Ran akan berperan sebagai ibu Joo Oh Nam yang bernama Kim Kyung Ja. Kim Kyung Ja sudah menceraikan suaminya dan hanya hidup untuk menjaga putranya. Hati Kim Kyung Ja hancur setelah putranya menghilang, namun dia mulai mengumpulkan tekad untuk mencari Joo Oh Nam.

Alasan Nonton Mask Girl

Sinopsis Mask Girl (Soompi)
Sinopsis Mask Girl (Soompi)

Mask Girl memiliki cerita dari webtoon populer yang fresh dan unik, serta dibintangi para pemain yang punya kemampuan akting keren, jadi tidak ada alasan untuk melewatkan drama ini. Pemirsa sudah punya ekspektasi tinggi untuk karakter Kim Mo Mi yang akan diekspresikan oleh tiga aktris yang sangat berbeda, apalagi ceritanya akan sangat tidak terduga dan menegangkan.

Drama yang dibintangi Go Hyun Jung selalu keren dan transformasi barunya usai Reflection of You, My Lawyer, Mr. Joe 2, Dear My Friends, dan lainnya tentu patut diantisipasi. Nana juga tak pernah mengecewakan aktingnya termasuk di The Good Wife, Kill It, Justice, Memorials, dan terbaru Oh! Master. Nana juga akan membintangi drama baru Glitch dan My Man is Cupid tahun 2022 ini.

Sinopsis Mask Girl (Instagram/@jin_a_nana)
Sinopsis Mask Girl (Instagram/@jin_a_nana)

Setelah sebelumnya mengesankan pemirsa lewat aktingnya di Reply 1988, Fight for My Way, Be Melodramatic, The King's Case Note dan Time to Hunt, kembalinya Ahn Jae Hong sangat dinanti. Begitu juga Yeom Hye Ran yang sudah menunjukkan kemampuannya yang luar biasa untuk menafsirkan berbagai karakter melalui Live, When the Camellia Blooms, Mystic Pop-up Bar, The Uncanny Counter dan masih banyak lagi.

Itu dia sinopsis Mask Girl, drama baru Go Hyun Jung, Nana, Ahn Jae Hong dan Yeom Hye Ran yang diangkat dari webtoon populer. Drama ini rencananya akan tayang di Netflix tahun 2022 ini. Tunggu jadwal rilisnya ya dan jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # mask girl # drama mask girl # sinopsis mask girl

Hot Video

Berita Terkini