Kpop

4 Fakta The Jinx's Lover, Drama Fantasi Romantis Baru Dibintangi Seohyun SNSD dan Na In Woo

Seohyun SNSD jadi dewi keberuntungan di drama barunya, simak fakta The Jinx's Lover.

Yohanes Endra
Kamis, 05 Mei 2022 | 22:00 WIB
Fakta The Jinx's Lover (Instagram/@kbsdrama)
Fakta The Jinx's Lover (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Fakta The Jinx's Lover mendadak ramai diperbincangkan jelang penayangan perdananya di bulan Juni nanti. Apalagi KBS baru saja merilis poster drama baru Seohyun SNSD dan Na In Woo ini di akun Instagram resmi mereka.

The Jinx's Lover adalah drama fantasi romantis berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Ini merupakan salah satu proyek terbaru Seohyun SNSD di tahun 2022 ini selain drama Bandit: The Sound of the Knife, serta film Love and Leashes dan Holy Night: Demon Hunters.

Fakta The Jinx's Lover (Kolase Instagram/@seojuhyun_s dan Soompi)
Fakta The Jinx's Lover (Kolase Instagram/@seojuhyun_s dan Soompi)

Yuk langsung saja kepoin fakta The Jinx's Lover yang merupakan drama baru Seohyun SNSD dan Na In Woo yang bergenre fantasi romantis ini. Simak ulasan selengkapnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita cekidot bareng yuk!

1. Cerita The Jinx's Lover yang Diangkat dari Webtoon

Fakta The Jinx's Lover (Kolase Instagram/@seojuhyun_s dan Soompi)
Fakta The Jinx's Lover (Kolase Instagram/@seojuhyun_s dan Soompi)

The Jinx's Lover diangkat kisahnya berdasarkan webtoon berjudul sama. Ini adalah drama fantasi romantis yang mengikuti kisah seorang pria malang yang tidak beruntung saat dia bertemu dengan dewi keberuntungan. Dewi tersebut awalnya disembunyikan oleh keluarga chaebol di ruang rahasia.

Drama ini akan disutradarai oleh Yoon Sang Ho yang pernah menyutradarai Saimdang Memoir of Colors, River Where the Moon Rises dan lainnya. Sementara itu dramanya ditulis oleh Jang Yoon Mi yang pernah menulis film Cheer Up Mr. Lee, Luck-Key, Madonna, dan Scarlet Innocence.

"Seorang wanita dengan kemampuan misterius untuk melihat masa depan dan seorang pria dengan kutukan khusus akan bertemu dan menciptakan romansa yang segar. Selain cerita yang unik, penonton bisa melihat kisah tiga dimensi dengan akting dari aktor utama dan aktor pendukung yang begitu menjiwai karakter mereka jadi tolong beri banyak dukungan dan cinta," kata tim produksi dilansir Soompi.

2. Karakter Seohyun SNSD

Fakta The Jinx's Lover (Instagram/@seojuhyun_s)
Fakta The Jinx's Lover (Instagram/@seojuhyun_s)

Seohyun SNSD akan berperan sebagai Seul Bi, wanita yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya. Pada 7 tahun lalu, Seul Bi melarikan diri dari ruang rahasia tempat dia dikurung dan bertemu Gong Soo Kwang (Na In Woo).

Dia pun mulai menghabiskan hari-harinya yang seperti mimpi bersama Gong Soo Kwang dan mulai bermimpi tentang dunia luar. Drama mendatang akan menggambarkan kisah cinta mereka yang mendebarkan.

Transformasi menakjubkan Seohyun menjadi dewi keberuntungan tentu patut diantisipasi karena ini merupakan drama barunya usai drakor Private Lives tahun 2020 dan film Love and Leashes yang baru tayang di Netflix pada Februari 2022. Pemirsa penasaran bagaimana Seohyun akan menggambarkan sifat polos Seul Bi serta cara dia mengubah orang-orang di sekitarnya dengan energinya yang hangat.

3. Karakter Na In Woo

Fakta The Jinx's Lover (Instagram/@10042n00)
Fakta The Jinx's Lover (Instagram/@10042n00)

Na In Woo akan berperan sebagai Gong Soo Kwang, penjual ikan di Pasar Seodong yang memiliki kutukan khusus. Kehidupan Gong Soo Kwang yang kehilangan segalanya benar-benar berubah setelah dia bertemu Seul Bi (Seohyun SNSD) tujuh tahun lalu.

Pemirsa sudah mengantisipasi penggambaran detail Na In Woo sebagai pria malang bernama Gong Soo Kwang. Terutama drama ini akan mengungkap peristiwa yang terjadi ketika keduanya yang melambangkan keberuntungan dan kemalangan bertemu untuk menciptakan chemistry khusus.

Ini merupakan drama baru Na In Woo usai drama Mr. Queen tahun 2020-2021, serta River Where The Moon Rises dan Her Bucket List tahun 2021. Dia juga sempat jadi cameo di At a Distance, Spring is Green tahun lalu.

4. Sama-Sama Punya Proyek Lain di Tahun 2022

Fakta The Jinx's Lover (Kolase Instagram/@seojuhyun_s/@10042n00)
Fakta The Jinx's Lover (Kolase Instagram/@seojuhyun_s/@10042n00)

Baik Seohyun SNSD maupun Na In Woo sama-sama punya proyek lain di tahun 2022 selain The Jinx's Lover. Seohyun sudah dikonfirmasi membintangi drama Bandit: The Sound of the Knife bersama Kim Nam Gil dan film Holy Night: Demon Hunters bersama Ma Dong Seok. Film barunya di Netflix berjudul Love and Leashes juga baru tayang pada Februari lalu.

Sementara itu, Na In Woo juga akan bergabung dengan drama baru berjudul Cleaning Up yang akan tayang pada bulan Juni nanti. Dia juga dipastikan beradu akting dengan Yeo Jin Goo, Cho Yi Hyun, Kim Hye Yoon dan Bae In Hyuk dalam remake film Ditto yang rencananya akan mulai syuting bulan Mei ini.

Itu dia fakta The Jinx's Lover yang merupakan drama baru Seohyun SNSD dan Na In Woo yang bergenre fantasi romantis. Drama ini rencananya akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis di KBS2 mulai bulan Juni 2022. Tunggu jadwal tayangnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # the jinx's lover # fakta the jinx's lover # seohyun snsd # na in woo

Hot Video

Berita Terkini