Kpop

Pesona Kazuha LE SSERAFIM Disebut Lebih Menarik dari Kim Garam, HYBE Dituntut Ganti Center Group

Sosok Kazuha yang disebut mirip Bae Suzy dianggap lebih layak jadi center LE SSERAFIM dibanding Kim Garam.

Nur Khotimah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Kamis, 05 Mei 2022 | 16:15 WIB
Kazuha dan Kim Garam LE SSERAFIM (Allkpop.com)
Kazuha dan Kim Garam LE SSERAFIM (Allkpop.com)

Matamata.com - LE SSERAFIM sukses melangsungkan debutnya dengan merilis mini album "FEARLESS" pada 2 Mei lalu. Keenam member LE SSERAFIM benar-benar tampil memukau dalam MV "FEARLESS".

Tapi dari keenam member, yang paling mencuri perhatian adalah pesona Kazuha. Member berdarah Jepang itu begitu memancarkan aura mahalnya selama showcase "FEARLESS".

Selain mirip Bae Suzy, latar belakangnya sebagai penari balet profesional membuat Kazuha nampak elegan bak seorang model yang berjalan di catwalk.

Sontak beberapa fans menuntut HYBE dan Source Music mengganti center of the group dari Kim Garam ke Kazuha. Disebut-sebut, Kazuha lebih cocok jadi center group karena pesonanya yang luar biasa.

Kazuha dan Kim Garam LE SSERAFIM (Allkpop.com)
Kazuha dan Kim Garam LE SSERAFIM (Allkpop.com)

Terlebih rumor bullying yang dilakukan Kim Garam belum ada kejelasan. Meski rumor bullying belum tentu benar, tapi beberapa netizen yang mengaku fans LE SSERAFIM tetap memandang negatif sosok idol 16 tahun tersebut.

Bahkan netizen melempar komentar pedas kepada Kim Garam yang menjadi center of the group meski terseret dugaan pelaku bullying.

"HYBE harus menendang keluar Kim Garam dan menjadikan yang Kazuha sebagai center," tulis netizen Korea.

LE SSERAFIM debut di bawah kolaborasi HYBE dengan Source Music. Saat belum resmi debut, visual para membernya begitu mencuri perhatian pencinta KPop. Pasalnya mereka memiliki enam anggota yang semuanya cantik-cantik dan juga berbakat.

Tags # kim garam # le sserafim # kazuha # kazuha le sserafim

Hot Video

Berita Terkini