Kpop

Sinopsis Marriage White Paper, Drama Baru Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee yang Bergenre Romantis

Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee adu akting di drama romantis, simak sinopsis Marriage White Paper.

Yohanes Endra
Jum'at, 29 April 2022 | 04:30 WIB
Sinopsis Marriage White Paper (Soompi)
Sinopsis Marriage White Paper (Soompi)

Matamata.com - Sinopsis Marriage White Paper baru-baru ini menjadi perhatian para penggemar drama Korea. Pasalnya, drama KakaoTV yang akan tayang di bulan Mei ini baru saja merilis potret dari kedua pemeran utama, yakni Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee.

Yup, Marriage White Paper merupakan drama baru Lee Jin Wook usai drama Sweet Home tahun 2020, Bulgasal: Immortal Souls tahun 2021-2022, serta film A Year-End Medley tahun 2021. Sementara itu, Lee Yeon Hee terakhir membintangi drama The Game: Towards Zero tahun 2020 dan film New Year Blues tahun 2021.

Sinopsis Marriage White Paper (Soompi)
Sinopsis Marriage White Paper (Soompi)

Sebelum nonton dramanya, yuk kepoin bareng sinopsis Marriage White Paper berikut ini. Intip jalan cerita serta para karakternya seperti dikutip dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Yuk cekidot!

Sinopsis Marriage White Paper

Sinopsis Marriage White Paper (Kolase Instagram/@jinuk0916/@yeonhee.luv)
Sinopsis Marriage White Paper (Kolase Instagram/@jinuk0916/@yeonhee.luv)

Marriage White Paper adalah drama romantis terbaru yang menyoroti kisah pasangan berusia 30-an yang bersiap untuk menikah. Alih-alih berakhir bahagia bak cerita dongeng, persiapan nikah mereka terbukti agak berbeda dari yang mereka harapkan.

Dari pertemuan keluarga, persiapan pernikahan hingga menyiapkan rumah, drama ini akan membahas topik yang sangat realistis soal calon pengantin baru. Marriage White Paper akan berjumlah 12 episode yang berdurasi sekitar 30 menit.

Disutradarai oleh sutradara Song Jae Young dan Seo Joo Wan, drama ini dibintangi oleh Lee Jin Wook, Lee Yeon Hee, Song Jin Woo, Hwang Seung Eon, Kim Joo Yeon, Kim Mi Kyung, Im Ha Ryong, Yoon Yoo Sun, dan Gil Yong Woo. Marriage White Paper sedang dalam proses syuting dan akan tayang melalui KakaoTV pada bulan Mei.

Pemain Marriage White Paper

Sinopsis Marriage White Paper (Soompi)
Sinopsis Marriage White Paper (Soompi)

Lee Jin Wook akan berperan sebagai Seo Joon Hyung, calon pengantin pria yang rela menuruti apapun keinginan tunangannya. Dia adalah orang jujur dalam menghadapi cinta dan juga memiliki kepribadian yang optimis. Seo Joon Hyung adalah seorang idealis dalam hal pernikahan, sementara tunangannya lebih realistis.

Pasangan ini akan menghadapi kesulitan yang tidak terduga dalam tahap perencanaan pernikahan karena memiliki pendapat yang berbeda. Meskipun Seo Joon Hyung agak kekanak-kanakan, dia mampu memikat kekasihnya dengan energinya yang positif dan ceria.

Sinopsis Marriage White Paper (Soompi)
Sinopsis Marriage White Paper (Soompi)

Lee Yeon Hee akan berperan sebagai Kim Na Eun, calon mempelai wanita yang cantik dan penuh kasih sayang. Dia menjalani kehidupan yang membuat semua orang iri, yaitu mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan besar setelah lulus kuliah, secara bertahap dipromosikan dalam kariernya, dan memiliki hubungan yang harmonis dengan pacarnya.

Terkadang dia membuat orang kaget saat tenggelam dalam pikirannya, tapi dia sebenarnya orang yang mudah disukai karena kepribadiannya yang membumi. Kim Na Eun frustasi oleh tunangannya yang idealis dalam proses pernikahan, namun dia akan mengatasi hambatan ini dengan sikap positif dan penyayang.

Sinopsis Marriage White Paper (Soompi)
Sinopsis Marriage White Paper (Soompi)

Drama ini juga dibintangi oleh Im Ha Ryong dan Kim Mi Kyung sebagai orang tua Na Eun, Kim Soo Chan dan Lee Dal Young. Gil Yong Woo dan Yoon Yoo Sun memerankan orang tua Joon Hyung, Seo Jong Soo dan Park Mi Sook.

Song Jin Woo akan berperan sebagai sahabat Joon Hyung, Jang Min Woo, sementara Hwang Seung Eon akan berperan sebagai rekan kerja Na Eun, Choi Hee Sun yang merupakan wanita lajang yang pernah bercerai. Kim Joo Yeon memerankan Lee Soo Yeon, rekan kerja Na Eun yang kerap blak-blakan saat mengatakan apa yang dia pikirkan.

Alasan Nonton Marriage White Paper

Sinopsis Marriage White Paper (Soompi)
Sinopsis Marriage White Paper (Soompi)

Setelah mengesankan pemirsa lewat aktingnya di The Time We Were Not In Love, Voice 2 dan 3, Sweet Home, Bulgasal, dan A Year-End Medley, pemirsa pastinya menantikan transformasi Lee Jin Wook menjadi calon suami yang romantis. Itulah salah satu alasan kamu harus nonton drama ini.

Penonton pastinya juga penasaran bagaimana penggambaran realistis Lee Yeon Hee tentang pasangan yang mempersiapkan pernikahan serta chemistry-nya dengan Lee Jin Wook. Aktris kelahiran 1988 ini sudah membuktikan kemampuan aktingnya di Gu Family Book, Miss Korea, Hwajung, Into the World Again, The Package, The Game: Towards Zero dan lainnya.

Sinopsis Marriage White Paper (Soompi)
Sinopsis Marriage White Paper (Instagram/@jinuk0916)

Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee akan memerankan Seo Joon Hyung dan Kim Na Eun, pasangan yang akan menikah setelah dua tahun pacaran. Dengan kemampuan akting yang luar biasa, mereka akan memikat pemirsa dengan kisah asmara, sembari menunjukkan makna di balik ungkapan, "Kencan adalah fantasi, sementara pernikahan adalah kenyataan."

"Saya ingin menyuguhkan kepada pemirsa sedikit lebih dekat soal kisah pernikahan dan hubungan yang realistis yang bisa relate dengan siapapun. Saya syuting dengan aman dan menyenangkan bersama staf. Ini adalah proyek yang menyenangkan dan saya pikir ini akan menjadi kenangan yang berarti," kata Lee Jin Wook seperti dilansir soompi.

Sinopsis Marriage White Paper (Soompi)
Sinopsis Marriage White Paper (Instagram/@yeonhee.luv)

Itu dia sinopsis Marriage White Paper yang merupakan drama baru Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee yang bergenre romantis. Marriage White Paper rencananya akan tayang di KakaoTV bulan depan sebanyak 12 episode dengan durasi sekitar 30 menit. Tunggu kabar selanjutnya ya. Siapa yang sudah nggak sabar?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # sinopsis marriage white paper # marriage white paper # drama marriage white paper # lee jin wook # lee yeon hee

Hot Video

Berita Terkini