Kpop

6 Artis Indonesia di-Notice Seleb Korea, Video Dance Cover Ayu Ting Ting Dua Kali Dikomentari Jessi

Tak hanya di-notice, bahkan ada yang sampai kolab bareng lho.

Ade Wismoyo
Minggu, 24 April 2022 | 11:23 WIB
Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)
Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Sebagai artis, dikenali oleh penggemar adalah hal biasa. Tapi apa jadinya jika para artis ini dikenali oleh artis lain yang menjadi idolanya? Tentu hal itu menjadi sesuatu yang membahagiakan. Hal inilah yang dialami oleh sejumlah artis Indonesia di-notice seleb Korea.

Tak hanya sekali, Ayu Ting Ting bahkan sudah dua kali di-notice oleh rapper Jessi. Hal ini lantaran Ayu mengcover dance dari lagu milik Jessi yaitu NUNU NANA. Selain Ayu Ting Ting ada juga artis lain yang pernah di-notice oleh seleb Korea. Bahkan ada yang sampai melakukan kolaborasi lho.

Penasaran dong, siapa saja artis Indonesia yang beruntung itu? Simak ulasan artis Indonesia di-notice seleb Korea yang sudah MataMata.com himpun berikut ini.

1. Ayu Ting Ting

Artis Indonesia di-Notice Seleb Korea. (Instagram/ayutingting92)
Artis Indonesia di-Notice Seleb Korea. (Instagram/ayutingting92)

Sudah banyak yang tahu bahwa pedangdut Ayu Ting Ting merupakan seorang Kpopers. Ia bahkan sudah menjadi penggemar Kpop sejak remaja. Meski kini menjadi penyanyi dangdut, tapi Ayu Ting Ting tidak melupakan kecintaannya pada musik Korea. Belakangan ini ia menunjukkan kemampuan dance-nya dengan mengcover tarian dari rapper Jessi.

Ayu Ting Ting sudah dua kali mengcover dance dari lagu milik Jessi, yang pertama adalah dan NUNU NANA. Rupanya Jessi melihat cover dance dari Ayu Ting Ting, ia bahkan meninggalkan komentar hingga memposting ulang video dance Ayu di Insta storynya. Kali ini Ayu kembali menunjukkan skill menarinya dengan mengikuti Zoom challenge untuk mendukung lagu baru Jessi. Lagi-lagi Jessi menotice cover dance Ayu Ting Ting. Jessi mengomentari video dance Ayu di Instagram pada (22/4/2022).

2. Izzi Isman

Artis Indonesia di-Notice Seleb Korea. (Instagram/izziisman)
Artis Indonesia di-Notice Seleb Korea. (Instagram/izziisman)

Izzi Isman merupakan salah satu EXO-L yang terkenal di kalangan fans EXO lantaran dirinya sering di-notice oleh member EXO, salah satunya Chanyeol. Dari banyak unggahannya di Instagram, pemilik nama Izzati Amara Isman ini kerap datang ke konser dan fanmeeting EXO. Ia pernah di-notice Chanyeol saat EXO menggelar konser The Exploration. Kala itu ponsel Izzi diambil Chanyeol dan digunakan untuk merekam dirinya yang tengah bernyanyi.

Lulusan Yonsei University ini juga merupakan salah satu pemain film Modus Anomali garapan Joko Anwar. Keberuntungan Izzi pernah membuatnya jadi sasaran iri hati fans lain lho. Pada 2019 lalu, ia sempat jadi bulan-bulanan netizen hingga membuatnya down. Meski demikian, Izzi terus melanjutkan hobinya untuk menyukai Kpop.

3. Felicya Angelista

Artis Indonesia di-Notice Seleb Korea. (Instagram/felicyangelista_)
Artis Indonesia di-Notice Seleb Korea. (Instagram/felicyangelista_)

Istri Caesar Hito ini sukses bikin iri netizen se-Indonesia setelah beruntung melakukan video call dengan Song Jong Ki. Rupanya kala itu, Felicya Angelista memang menjadikan Song Jong Ki sebagai Brand Ambassador dari Scarlet Whitening, produk skincare miliknya. Karena hal ini pula, Felicya yang saat itu masih mengandung Bible begitu bahagia, bisa melakukan panggilan video langsung dengan pemain drama Vincenzo itu.

4. Stephanie Poetri

Artis Indonesia di-Notice Seleb Korea. (Instagram/stephaniepoetri)
Artis Indonesia di-Notice Seleb Korea. (Instagram/stephaniepoetri)

Putri dari Titi DJ, Stephanie Poetri mengejutkan penggemar dengan merilis kolaborasi dengan Jackson Wang, salah satu member GOT7. Stephanie Poetri yang merupakan salah satu artis di bawah naungan label 88Rising mendapat kesempatan tersebut setelah, Jackson Wang mendengarkan lagunya yang berjudul I Love You 3000. Akhirnya pihak label yang juga menaungi Jackson Wang ini merancang proyek kolaborasi tersebut.

Tak hanya Jackson, Baekhyun EXO juga pernah menyanyikan sepenggal lagu tersebut di salah satu eventnya dengan Super M. Stephanie Poetri bahagia, bahwa lagunya di-notice dan dinyanyikan oleh Baekhyun.

5. Prilly Latuconsina

Artis Indonesia di-Notice Seleb Korea. (Instagram/prillylatuconsina96)
Artis Indonesia di-Notice Seleb Korea. (Instagram/prillylatuconsina96)

Artis cantik Prilly Latuconsina juga menyukai salah satu idol Kpop yaitu park Hyung sik, ZE:A. Idol-aktor berwajah tampan itu rupanya membuat Prilly jatuh hati sampai meninggalkan komentar di Instagram Hyung Sik. Prilly menuliskan komentar dalam Bahasa Korea yang berarti menggemaskan. Beruntungnya komentar itu di-notice dan bahkan dibalas oleh Park Hyung Sik dengan ucapan terima kasih.

6. Audi Marissa

Artis Indonesia di-Notice Seleb Korea. (Instagram/audimarissa)
Artis Indonesia di-Notice Seleb Korea. (Instagram/audimarissa)

Audi Marissa menjadi artis Indonesia yang beruntung dan di-notice oleh Jackson Wang. Penyanyi yang baru saja tampil di Coachella 2022 ini pernah membalas DM iseng yang dikirim oleh Audi Marissa. Audi tentu saja terkejut karena pesannya dibaca bahkan dibalas oleh Jackson Wang. Bahkan, Jackson sempat memfollow akun Instagram Audi Marissa walau tak sampai sehari langsung di-unfollow lagi.

Nah itulah sejumlah artis Indonesia di-notice seleb Korea. Keberuntungan mereka sukses bikin iri warganet. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Tags # ayu tingting # ayu ting ting # seleb korea

Hot Video

Berita Terkini