Kpop

Sinopsis Eve, Drama Tentang Gugatan Perceraian Termahal yang Dibintangi Seo Ye Ji dan Lee Sang Yeob

Drama Seo Ye Ji dikabarkan akan tayang bulan depan, simak sinopsis Eve yuk!

Nur Khotimah
Kamis, 21 April 2022 | 02:00 WIB
Sinopsis Eve (Kolase Soompi dan Instagram/@byung_eun_park/@sangyeob/@yoo_sun0129)
Sinopsis Eve (Kolase Soompi dan Instagram/@byung_eun_park/@sangyeob/@yoo_sun0129)

Matamata.com - Siapa yang sudah kangen dengan akting aktris cantik Seo Ye Ji? Maka bersiaplah untuk membaca sinopsis Eve di bawah ini karena drama baru Seo Ye Ji ini dikabarkan akan segera tayang bulan depan.

Dilansir Allkpop, drama Korea terbaru tvN yang dibintangi Seo Ye Ji ini dikabarkan akan tayang bulan Mei mendatang setelah drama "The Killer's Shopping List"tamat. Drama "Eve" juga akan dibintangi oleh Park Byung Eun, Yoo Sun dan Lee Sang Yeob dalam jajaran peran penting.

So, siapa yang nggak sabar intip sinopsis Eve? Yuk simak selengkapnya ulasannya di bawah ini seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Yuk cekidot bareng!

Sinopsis Eve

Sinopsis Eve (Kolase Soompi dan Instagram/@byung_eun_park/@sangyeob/@yoo_sun0129)
Sinopsis Eve (Kolase Soompi dan Instagram/@byung_eun_park/@sangyeob/@yoo_sun0129)

"Eve" atau juga dikenal dengan judul "Eve's Scandal" adalah sebuah drama romansa yang menyoroti kisah gugatan cerai chaebol yang luar biasa mahal, yakni senilai 2 triliun won yang mengejutkan seluruh Korea. Drama ini dibintangi para aktor dan aktris Korea yang nggak kaleng-kaleng aktingnya, termasuk Seo Ye Ji, Park Byung Eun, Yoo Sun dan Lee Sang Yeob.

"Eve" akan disutradarai oleh Park Bong Sub yang pernah menggarap tvN "Drama Stage: Blackout" tahun 2020. Dramanya sendiri ditulis oleh Yoon Young Mi yang pernah menulis drakor hits "The Good Witch", "Birth of the Beauty", "Bride of the Sun" dan lainnya.

Pemain Eve

Sinopsis Eve (Soompi)
Sinopsis Eve (Soompi)

Seo Ye Ji akan memerankan Lee Ra El, wanita yang lahir dari ayah yang jenius dan ibu yang cantik. Namun, keluarganya dihancurkan oleh seseorang yang memiliki kekuasaan besar. Lalu dia dengan hati-hati mempersiapkan rencana balas dendam selama 13 tahun untuk dirinya sendiri dan keluarganya.

Lee Ra El berubah menjadi wanita dengan pesona mematikan setelah melalui perselingkuhan keluarga yang tidak menguntungkan. Dialah wanita yang berada di pusat gugatan perceraian konglomerat yang luar biasa fantastis itu.

Sinopsis Eve (Instagram/@byung_eun_park)
Sinopsis Eve (Instagram/@byung_eun_park)

Park Byung Eun akan berperan sebagai Kang Yoon Gyum, CEO LY Group yang merupakan grup korporat teratas di dunia keuangan. Dia adalah pria yang setia pada keluarganya dan tidak pernah terlibat skandal, sampai Lee Ra El masuk dalam hidupnya.

Kang Yoon Gyum jatuh cinta pada Lee Ra El setelah bertemu dengannya. Dari sudut pandang Lee Ra El, Kang Yoon Gyum adalah salah satu penyebab utama runtuhnya sejarah keluarganya dan seorang pria yang haus jatuh cinta.

Sinopsis Eve (Instagram/@yoo_sun0129)
Sinopsis Eve (Instagram/@yoo_sun0129)

Yoo Sun akan berperan sebagai Han So Ra, wanita yang terobsesi untuk menjadi yang terbaik. Dia adalah istri Kang Yoon Gyum dan merupakan satu-satunya putri Han Pan Ro, seorang politisi berpengaruh.

Han So Ra sebenarnya sangat terobsesi dengan suaminya dan menyembunyikan kecemasannya di balik penampilannya yang sempurna dan glamor. Dia adalah seorang wanita yang memiliki segalanya, namun hatinya selalu diwarnai dengan luka, kecemasan, dan obsesi.

Sinopsis Eve (Instagram/@sangyeob)
Sinopsis Eve (Instagram/@sangyeob)

Lee Sang Yeob akan memerankan Seo Eun Pyung, pria yang rela menyerahkan segalanya demi cinta saat dia bertemu Lee Ra El. Seo Eun Pyong adalah pria cerdas yang dibesarkan di panti asuhan.

Setelah menyaksikan tragedi keluarga Lee Ra El, dia memutuskan untuk menjadi orang yang memegang kekuasaan dan kini menjabat sebagai anggota termuda dari Majelis Nasional. Meski telah berada di puncak, Seo Eun Pyung mau meninggalkan semuanya jika itu untuk cinta.

Alasan Nonton Eve

Sinopsis Eve (Soompi)
Sinopsis Eve (Soompi)

Tidak hanya ceritanya yang menarik dan penuh intrik, "Eve" wajib ditonton karena deretan castingnya punya kemampuan akting yang tak perlu diragukan lagi. Terutama Seo Ye Ji yang sudah membuktikan kemampuan aktingnya di banyak drama sukses seperti "Save Me", "Lawless Lawyer", "It's Okay to Not Be Okay" dan lainnya.

Park Byung Eun sendiri adalah aktor senior yang aktingnya begitu solid di beberapa drama dan film. Dia sudah membintangi drama keren seperti "Because This Is My First Life", "Voice 3", "Arthdal Chronicles", "Kingdom Season 2", "Lost", serta film "The Great Battle", "Seobok", "Decibel" dan masih banyak lagi.

Sinopsis Eve (Soompi)
Sinopsis Eve (Soompi)

Lee Sang Yeob juga bersinar aktingnya di beberapa drama, sebut saja "While You Were Sleeping", "Good Casting", "Once Again", "On The Verge Of Insanity", dan lainnya. Karisma elegan Yoo Sun dan spektrum aktingnya yang tak terbatas juga bisa disimak di berbagai drama, seperti "Criminal Minds", "Clean With Passion For Now", "Hera: The Goddess of Revenge", "Hush" dan lain sebagainya.

Itu dia sinopsis Eve, drama yang menyoroti gugatan perceraian chaebol yang luar biasa mahal yang dibintangi Seo Ye Ji, Lee Sang Yeob, dan lainnya. Kalau kamu penasaran, dramanya dikabarkan akan tayang bulan depan, hanya saja waktunya belum ditentukan. Tunggu kabar selanjutnya ya. Siapa yang sudah menantikan drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # seo ye ji # drama baru seo ye ji # sinopsis eve

Hot Video

Berita Terkini