4 Fakta Good Job, Drama Baru Reuni Jung Il Woo dan Yuri SNSD usai Bossam: Steal the Fate

Yuri SNSD dan Jung Il Woo kembali adu akting bareng, kepoin fakta Good Job.

ade wismoyo
Rabu, 20 April 2022 | 15:10 WIB
Fakta Good Job (Instagram/@jilwww)

Fakta Good Job (Instagram/@jilwww)

Matamata.com - Siapa yang belum move on dari chemistry Yuri SNSD dan Jung Il Woo di Bossam: Steal the Fate yang tamat pada bulan Juli 2021 lalu? Kalau kamu salah satunya, langsung saja simak fakta Good Job berikut ini.

Dilansir Soompi, Yuri Girls' Generation dan Jung Il Woo akan bersatu kembali dalam drama baru berjudul Good Job (judul literal).  Bila sebelumnya drama romantis sejarah, kali ini keduanya akan membintangi drama yang bergenre romantis misteri.

So tunggu apalagi, langsung saja simak fakta Good Job yang merupakan drama reuni Jung Il Woo dan Yuri SNSD di bawah ini. Kepoin fakta peran dan jalan ceritanya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Yuk intip sama-sama!

Baca Juga: - Hotman Paris Targetkan Punya 100 Aspri Cantik di Masa Depan: Tiap Minggu Rutin

1. Cerita Good Job yang Romantis dan Penuh Misteri

Fakta Good Job (Instagram/@yulyulk)
Fakta Good Job (Instagram/@yulyulk)

Pada 19 April lalu, sumber dari agensi Jung Il Woo dan Yuri SNSD sudah mengkonfirmasi bahwa keduanya akan membintangi drama romantis misteri KT Seezn bertajuk Good Job. Drama ini akan menyoroti sebuah penyelidikan sekaligus kisah asmara seorang chaebol yang punya kehidupan kedua sebagai detektif dan seorang wanita dengan penglihatan super.

Ini merupakan drama reuni Jung Il Woo dan Yuri SNSD setelah Bossam: Steal the Fate yang sukses besar di MBN pada tahun 2021 lalu. Good Job rencananya akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022 ini melalui saluran ENA.

Baca Juga: - Rizky Billar Sempat Stres gegara Dituding Jadi Simpanan, Bangkit Berkat Dukungan Lesti Kejora

2. Karakter Jung Il Woo

Fakta Good Job (Instagram/@jilwww)
Fakta Good Job (Instagram/@jilwww)

Jung Il Woo akan berperan sebagai chaebol bernama Eun Sun Woo yang sebelumnya dikenal dengan nama Eun Hyun Ki. Dia benar-benar pria yang tajir melintir karena memiliki grup Eunkang, sekaligus menjalankan agen detektif.

Eun Sun Woo sudah punya pikiran yang cemerlang sejak masih muda dan kemampuan atletiknya juga tak tertandingi. Menjalankan dua kehidupan sebagai detektif dan pemimpin grup Eunkang, sikap Eun Sun Woo bisa benar-benar berbeda. Dia bisa dengan mudah bertransformasi dari cowok sombong menjadi pria terhormat.

Baca Juga: - Agnez Mo Kenalkan Ceker Setan dan Pempek di Acara Amerika: Go International!

Ini merupakan drama baru Jung Il Woo usai Haechi tahun 2019, Sweet Munchies tahun 2020, dan Bossam: Steal the Fate tahun 2021. Transformasi aktingnya di sini tentu sangat dinantikan.

3. Karakter Yuri SNSD

Fakta Good Job (Instagram/@yulyulk)
Fakta Good Job (Instagram/@yulyulk)

Yuri SNSD akan berperan sebagai Don Se Ra yang sebelumnya bernama Han Seol Lok. Dia adalah wanita berkepribadian ceria yang lahir dengan penglihatan super. Don Se Ra kerap memakai kacamata tebal untuk menyembunyikan kekuatan supernya itu.

Baca Juga: - Mantan Istri Ungkap Foto Putra Siregar Jualan HP di Rumah: Yang Nemenin Berjuang Malah Dibuang

Meskipun sering disembunyikan, Don Se Ra juga diam-diam menggunakan kemampuannya. Saat melakukan pekerjaan sambilan untuk membantu orang-orang di sekitarnya, dia bertemu Eun Sun Woo dan perjalanan kisah cinta mereka yang rumit dimulai.

Sama seperti Jung Il Woo, ini merupakan drama baru Yuri SNSD sebagai pemeran utama usai Bossam: Steal the Fate tahun 2021 lalu. Yuri juga sempat muncul sebentar di drama Racket Boys tahun 2021.  

4. Reuni Jung Il Woo dan Yuri SNSD usai Bossam: Steal the Fate

Fakta Good Job (Instagram/@yulyulk)
Fakta Good Job (Instagram/@yulyulk)

Yuri SNSD dan Jung Il Woo diketahui sudah memikat penonton lewat akting dan chemistry mereka di drama populer Bossam: Steal the Fate yang tayang di MBN. Episode terakhir drama ini bahkan mencapai peringkat drama tertinggi dalam sejarah MBN, membuat penonton sangat mengantisipasi reuni kedua artis ini. 

Bossam: Steal the Fate mencuri perhatian karena topiknya yang unik. Ini adalah drama sejarah tentang takdir romantis yang terjadi ketika seorang pria misterius bernama Ba Woo (Jung Il Woo) secara tidak sengaja menculik Putri Soo Kyung (Yuri), seorang janda yang merupakan putri Pangeran Gwanghae.

Drama ini diproduksi oleh sutradara Kwon Suk Jang yang populer lewat drama-drama seperti Pasta, Golden Time, dan Avengers Social Club. Drama ini ditulis oleh penulis terkenal Kim Ji Soo yang juga menulis Medical Brothers dan Rascal Sons, serta penulis rookie Park Cheol.

Itu dia beberapa fakta Good Job, drama Korea baru yang merupakan reuni Jung Il Woo dan Yuri SNSD usai drama populer Bossam: Steal the Fate. Kalau kamu penasaran dengan dramanya, Good Job dikabarkan akan tayang pada paruh kedua tahun ini melalui saluran ENA. Tunggu kabar selanjutnya tentang drama ini ya! Ada yang sudah nggak sabar?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Berita Terkait

TERKINI

Trolley akan segera tayang bulan ini, intip adu peran para pemain utamanya yuk!
kpop | 18:05 WIB
Namun, ada dua lagu yang murni merupakan track solo RM BTS, yakni Lonely dan Change Pt.2.
kpop | 17:48 WIB
Simak potret dan transformasi baru Chae Jong Hyeop mendadak jadi CEO, Unlock My Boss tayang hari ini!
kpop | 15:31 WIB
Aktris Korea Youn Yun Jung resmi hengkang dari Hook Entertainment.
kpop | 15:27 WIB
Tayang sebentar lagi, intip yuk potret Heo Joon Ho di musim kedua Missing: The Other Side!
kpop | 14:54 WIB
Kepoin betapa cantiknya Moon Ga Young di The Interest of Love, awas kepincut!
kpop | 13:12 WIB
Ada yang sombong banget sampai bikin naik darah ada juga yang baik dan low profile.
kpop | 12:46 WIB
Drama baru Lee Bo Young telah menetapkan jadwal tayang, simak sinopsis Agency yuk!
kpop | 07:30 WIB
Tayang pekan ini, intip adu peran pemain drama Alchemy of Souls Part 2 yuk!
kpop | 06:00 WIB
Ji Chang Wook kepergok jajan di minimarket usai gelar fan meeting.
kpop | 19:58 WIB
Tampilkan lebih banyak