Kpop

Agensi Akhirnya Ungkap Tanggal Debut LE SSERAFIM, Bagaimana Kasus Dugaan Bullying Kim Garam?

Tanggal debut LE SSERAFIM diungkap Source Music.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Rabu, 13 April 2022 | 12:23 WIB
LE SSERAFIM (Allkpop.com)
LE SSERAFIM (Allkpop.com)

Matamata.com - Girl group LE SSERAFIM menjadi salah girl group paling diantisipasi sebagai pendatang baru. Grup asuhan Source Music di bawah HYBE Label itu begitu memikat KPopers meski belum resmi debut.

Source Music sudah merilis teaser video individu pre-debut LE SSERAFIM. Keenam member LE SSERAFIM memiliki visual yang luar biasa.

Keenam member tersebut di antaranya Sakura, Hong Eun Chae, Kim Chaewon, Kim Garam, Kazuha dan Huh Yunjin. Mereka memiliki daya tarik yang kuat ketika tampil dalam video teaser.

Akhirnya Source Music mengungkapkan tanggal debut LE SSERAFIM yakni di tanggal 2 Mei mendatang. Dalam waktu dekat, agensi bakal merilis photo concept dan juga teaser untuk album debut LE SSERAFIM.

"Halo, ini adalah Source Music. Dengan senang hati kami umumkan bahwa perilisan Mini Album Pertama LE SSERAFIM 'FEARLESS', serta Fan Showcase on/offline, dijadwalkan pada Senin, 2 Mei," tulis Source Music dilansir dari Allkpop.

LE SSERAFIM (Allkpop.com)
LE SSERAFIM (Allkpop.com)

"Seperti yang ditangkap dalam makna "I’M FEARLESS", LE SSERAFIM akan terus bergerak maju tanpa rasa takut, tanpa memperhatikan ekspektasi dunia yang ditetapkan. Tunjukkan cinta dan dukungan kalian saat mereka memulai perjalanan mereka sebagai artis dengan mini album pertama mereka," imbuhnya.

Agensi membuka pre-order mini album LE SSERAFIM pada 13 April ini. Para KPopers langsung menyambut dengan antusias.

Tapi banyak pula yang menuntut agensi untuk mengeluarkan klarifikasi soal kasus dugaan bullying yang dilakukan salah satu member LE SSERAFIM, Kim Garam.

Netizen menyebut bahwa bukti bullying yang diduga dilakukan Kim Garam sudah terlalu banyak. Sayangnya agensi justru mengancam siapa saja yang menghalangi debut LE SSERAFIM.

Tags # le sserafim # source music # hybe label # tanggal debut le sserafim

Hot Video

Berita Terkini