Kpop

Sinopsis Seoul Ghost Story, Film Horor Korea Bertabur Bintang Idola yang Tayang Bulan Ini

Seoul Ghost Story akan tayang di bulan April, yuk intip sinopsisnya!

Ismail
Selasa, 12 April 2022 | 03:45 WIB

Sinopsis Seoul Ghost Story (Soompi)
Sinopsis Seoul Ghost Story (Soompi)

Matamata.com - Sinopsis Seoul Ghost Story tengah dikepoin oleh penggemar film Korea. Ini merupakan film horor Korea bertabur bintang idola yang siap tayang di bulan ini.

Film yang juga dikenal dengan judul Urban Myths ini merupakan film horor bergaya omnibus yang terdiri dari beberapa cerita hantu yang mengerikan. Tidak hanya aktor dan aktris muda, Idol K-Pop ternama juga banyak yang membintangi film Seoul Ghost Story ini. 

Sudah penasaran dengan sinopsis Seoul Ghost Story yang bertabur bintang dan sangat mencekam ini? Yuk simak ulasannya seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Siap-siap merinding ya!

Sinopsis Seoul Ghost Story

Sinopsis Seoul Ghost Story (Soompi)
Sinopsis Seoul Ghost Story (Soompi)

Seoul Ghost Story atau Urban Myths merupakan sebuah film horor bergaya omnibus yang bertabur bintang. Kisahnya akan menawarkan reinterpretasi modern dari berbagai cerita hantu.

Film ini bersetting di Seoul dan akan dibagi menjadi 10 episode yang masing-masing membahas berbagai kengerian yang ditemukan di tempat-tempat yang akrab dengan kehidupan sehari-hari. Seoul Ghost Story akan disutradarai oleh sutradara Hong Won Ki dari serial horor Goedam yang juga melejit di Hong Kong, Vietnam, Taiwan, dan Jepang.

Trailer baru yang seram untuk Urban Myths atau Seoul Ghost Story menawarkan kilasan menakutkan dari 10 cerita film tersebut. Judul-judul segmen film tersebut antara lain The Girl in the Mirror, Ghost Marriage, A Mannequin, The Wall, Escape Games, Necromancy, Tunnel, The Women in Red, Tooth Worms, dan The Closet.
Pemain Seoul Ghost Story

Sinopsis Seoul Ghost Story (Soompi)
Sinopsis Seoul Ghost Story (Soompi)

Para pemeran Seoul Ghost Story benar-benar bertabur bintang. Mereka adalah Kim Do Yoon yang pernah membintangi Peninsula dan Hellbound, Lee Young Jin dari Memento Mori, dan Oh Ryoong dari Pretty Noona Who Buys Me Food.

Tak lupa Lee Soo Min dari The Dude in Me, Lee Yul Eum yang pernah membintangi Nevertheless, dan Jung Won Chang yang bermain di drakor hits The Uncanny Counter juga bergabung dalam jajaran casting Seoul Ghost Story.

Sinopsis Seoul Ghost Story (Soompi)
Sinopsis Seoul Ghost Story (Soompi)

Film ini juga akan dibintangi oleh para idola K-Pop ternama termasuk Shownu MONSTA X, Arin Oh My Girl, Minhyuk BTOB, Ju Haknyeon THE BOYZ, Jaehyun Golden Child, Jisoo Lovelyz, SeolA dan Exy WJSN.

Yang juga tergabung dalam cast adalah mantan anggota INFINITE, yakni Hoya atau Lee Ho Won, dan AleXa. Selain Minhyuk dan Hoya, Seoul Ghost Story akan menandai debut layar lebar dari semua Idol K-Pop yang lain.

Alasan Nonton Seoul Ghost Story

Sinopsis Seoul Ghost Story (Hancinema)
Sinopsis Seoul Ghost Story (Hancinema)

Tidak ada alasan untuk melewatkan film ini jika kamu penggemar film horor. Apalagi film ini bertabur bintang drakor dan Idol K-Pop yang membuat Seoul Ghost Story yang sayang dilewatkan.

Kisah-kisah hantu mengerikan yang terkumpul di film ini pastinya bikin merinding dan tidak akan membosankan. Apalagi sutradara Hong Won Ki yang sukses dengan film Goedam akan duduk di kursi sutradara.

Sinopsis Seoul Ghost Story (Hancinema)
Sinopsis Seoul Ghost Story (Hancinema)

Sutradara satu ini juga sukses menyutradarai video musik artis K-pop terkenal seperti BTS dan EXO. Pemirsa sudah mengantisipasi gaya dan arahan artistiknya dalam proyek mendatang yang juga akan diproduksi bersama oleh Zanybros dan Megabox Plus M ini.

Alasan penting yang tak boleh dilewatkan adalah karena film ini bertabur bintang ternama. Saat pemain Hellbound, The Uncanny Counter, Nevertheless, Pretty Noona Who Buys Me Food dan lainnya disatukan dengan idol K-Pop seperti Shownu MONSTA X, Arin Oh My Girl, Minhyuk BTOB, Hoya dan masih banyak lagi pasti pecah jadinya.  

Sinopsis Seoul Ghost Story (Soompi)
Sinopsis Seoul Ghost Story (Soompi)

Apalagi tahun lalu, segmen Urban Myths: Tooth Worms yang dibintangi Hoya mendapat pujian selangit usai diundang ke berbagai festival film global termasuk Fantasia Film Festival ke-25 dan Celluloid Screams: Sheffield Horror Film Festival ke-13. Keren dan bikin penasaran, kan?

Itu dia sinopsis Seoul Ghost Story atau Urban Myths, film horor Korea terbaru yang bertabur bintang. Kalau penasaran, jangan lupa nonton filmnya yang akan tayang di bioskop pada 27 April 2022. Jangan kelewatan dan siap-siap merinding ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # sinopsis seoul ghost story # film seoul ghost story # film horor seoul ghost story

Hot Video

Berita Terkini