4 Fakta Love According to the Law, Drakor Reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young Usai Hwayugi

Lee Seung Gi dan Lee Se Young disatukan di drama bergenre roman hukum, simak fakta Love According to the Law!

Ismail
Jum'at, 08 April 2022 | 13:00 WIB

Fakta Love According to the Law (Kolase Instagram/@leeseunggi.official/@seyoung_10)

Fakta Love According to the Law (Kolase Instagram/@leeseunggi.official/@seyoung_10)

Matamata.com - Fakta Love According to the Law baru-baru ini menjadi perbincangan panas penggemar drama Korea. Pasalnya ini merupakan drama reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young usai Hwayugi.

Yup, Lee Se Young dan Lee Seung Gi sebelumnya pernah bekerja sama di drama populer tvN berjudul Hwayugi atau A Korean Odyssey yang tayang tahun 2017-2018 lalu. Nggak heran banyak penggemar yang penasaran melihat bagaimana chemistry mereka saat bersatu kembali di proyek baru ini.

So, sudah penasaran dengan fakta Love According to the Law yang merupakan reuni dua bintang hits ini? Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini di mana fakta-faktanya dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga: - Nyesek Sampai Ulu Hati, Tangis King Faaz Meledak Dengar Perjuangan Ibunya Banting Tulang Beli Susu

1. Cerita Love According to the Law yang Bikin Penasaran

Fakta Love According to the Law (Kolase Instagram/@leeseunggi.official/@seyoung_10)
Fakta Love According to the Law (Kolase Instagram/@leeseunggi.official/@seyoung_10)

Love According to the Law (judul literal) adalah drama roman hukum yang diangkat kisahnya berdasarkan novel web terkenal karya penulis Noh Seung Ah yang berjudul sama. Drama ini berlangsung di Law Cafe yang merupakan firma hukum dan kafe.

Kisahnya akan berfokus pada hubungan antara pemilik gedung yang merupakan mantan jaksa yang dulunya dikenal sebagai monster genius, dan seorang pengacara yang mengelola kafe. Love According to the Law akan ditulis oleh penulis naskah Lim Ji Eun dari Drama Spesial 2020 KBS berjudul One Night (judul literal).

Baca Juga: - 9 Potret Artis Non Muslim Berhijab, Celine Evangelista Dikira Sudah Mualaf

Sementara sutradaranya jatuh ke tangan Lee Eun Jin yang pernah memimpin drakor hits termasuk Baker King Kim Tak Goo, My Lawyer Mr. Joe, Good Manager, Waiting for Love, dan Feel Good to Die. Dramanya sendiri rencananya akan ditayangkan pada bulan Agustus 2022.

2. Karakter Lee Seung Gi

Fakta Love According to the Law (Instagram/@leeseunggi.official)
Fakta Love According to the Law (Instagram/@leeseunggi.official)

Lee Seung Gi akan berperan sebagai Kim Jung Ho. Dia adalah mantan jaksa dan kini menjadi pemilik gedung. Kim Jung Ho telah mengenal Kim Yu Ri (Lee Se Young) selama 17 tahun. Meskipun dia karismatik, dia juga memiliki sisi polos dari kepribadiannya.

Baca Juga: - Putri Sultan Djorghi Larang sang Ayah Polisikan Haters, Alasannya Sangat Bijaksana

Lee Seung Gi sudah mengesankan pemirsa dengan spektrum aktingnya yang luas lewat banyak drama hits seperti My Girlfriend is Gumiho, The King 2 Hearts, Vagabond, Mouse dan masih banyak lagi. Ini akan menjadi pertama kalinya Lee Seung Gi bersatu kembali dengan Lee Se Young sejak mereka membintangi Hwayugi bareng tahun 2017-2018.

3. Karakter Lee Se Young

Fakta Love According to the Law (Instagram/@seyoung_10)
Fakta Love According to the Law (Instagram/@seyoung_10)

Lee Se Young akan berperan sebagai Kim Kyu Ri. Dia adalah seorang pengacara cantik dan eksentrik yang memiliki kepribadian penuh semangat dan tidak mampu menahan ketidakadilan. Dia dulu bekerja di firma hukum besar, namun mendadak berhenti dari pekerjaannya dan membuka kafe.

Baca Juga: - Dinar Candy Gagal Fokus Ibadah Umrah gegara Marshel Widianto: Barbar Anda!

Betapa kagetnya dia begitu tahu kalau pemilik gedung di mana dia membuka kafe adalah teman SMA-nya yang bernama Kim Jung Ho. Kafe Kim Kyu Ri menyajikan kopi dan nasihat hukum untuk pelanggan yang ingin minum kopi atau mendapatkan konseling hukum.

Lee Se Young sukses besar dan mencuri perhatian untuk perannya baru-baru ini di The Red Sleeve bersama Junho 2PM. Dia juga sudah membintangi banyak drama keren, seperti The Crowned Clown, Doctor John, Memorist, Kairos dan lainnya.

4. Reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young Setelah Hwayugi

Fakta Love According to the Law (Soompi)
Fakta Love According to the Law (Soompi)

Sebelum Love According to the Law, Lee Seung Gi dan Lee Se Young pernah adu akting di Hwayugi tahun 2017-2018. Hwayugi adalah drama fantasi garapan penulis terkenal Hong Sisters. Drama ini bertabur bintang termasuk Lee Seung Gi, Oh Yeon Seo, Lee Hong Ki, Cha Seung Won, Lee El, Lee Se Young, dan masih banyak lagi.

Dunia magis yang memikat dan menghibur terjadi saat para makhluk abadi ini menavigasi dunia manusia. Siapapun yang memakan jiwa Jin Sun Mi (Oh Yeon Seo) dapat memperoleh kekuatan besar jadi tentu saja Son Oh Gong (Lee Seung Gi) ingin melakukan hal tersebut sampai dia mengenakan gelang ajaib yang menyebabkan dia jatuh cinta dengan Sun Mi.

Lee Se Young memainkan karakter zombie naif bernama Jin Bu Ja yang tidak ingat jati dirinya atau bagaimana dia meninggal. P.K (Lee Hong Ki) rela melakukan apa saja untuk membantu Jin Bu Ja, entah itu mengembalikan ingatannya atau melindunginya dari kata-kata kasar Son Oh Gong. Setelah mengetahui bahwa Jin Bu Ja akan menghilang jika Jin Sun Mi meninggal, P.K berusaha mencegah Jin Sun Mi dibunuh oleh roh lain. Hubungan mereka yang imut dan polos bikin pemirsa gemas.

Itu dia deretan fakta Love According to the Law, drakor reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young setelah Hwayugi. Kamu sudah nggak sabar nonton dramanya? Tunggu kabar selanjutnya soal jadwal rilisnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Berita Terkait

TERKINI

Trolley tayang bulan depan, simak yuk sinopsisnya yang penuh dengan misteri!
kpop | 20:52 WIB
Hook Entertainment telah menanggapi perwakilan hukum Lee Seung Gi yang mengatakan bahwa penyanyi tersebut belum dibayar untuk rilis musiknya selama 18 tahun terakhir.
kpop | 19:05 WIB
Siap menyaksikan drama baru Kim Young Dae bulan depan? Yuk intip potret tampannya di The Forbidden Marriage!
kpop | 17:59 WIB
Artis-artis ini mendukung timnas kebanggaan mereka melalui unggahan di media sosial.
kpop | 15:51 WIB
Pihak label Hook Entertainment bantah monopoli duit royalti Lee Seung Gi.
kpop | 15:45 WIB
Yeri Red Velvet dikonfirmasi membintangi drama baru, yuk intip beberapa fakta Cheongdam International High School!
kpop | 14:53 WIB
Simak deretan drama Korea tayang bulan depan, bertabur aktor ternama!
kpop | 14:17 WIB
Agensi Han So Hee telah secara resmi menanggapi kekhawatiran yang berkembang atas kesehatan aktris tersebut.
kpop | 20:03 WIB
Jin BTS kirim pesan untuk ARMY sebelum pergi berangkat wajib militer.
kpop | 19:13 WIB
Fanletter Please akan kembali tayang besok, intip yuk potret di balik layarnya yang penuh keceriaan!
kpop | 18:06 WIB
Tampilkan lebih banyak