Kpop

Kim Garam LE SSERAFIM Dituduh Jadi Pelaku Bullying, Agensi Diduga Ancam Korban hingga Masuk Rumah Sakit

Belum debut, Kim Garam LE SSERAFIM malah kesandung kasus dugaan bullying.

Ade Wismoyo | Dea Dezellynda Madya Ratri
Kamis, 07 April 2022 | 15:21 WIB
Kim Garam LE SSERAFIM (Allkpop.com)
Kim Garam LE SSERAFIM (Allkpop.com)

Matamata.com - Girlgroup asuhan Source Music, LE SSERAFIM bakal segera comeback tahun ini. Source Music (Soumu) juga sudah mulai membocorkan para membernya.

Member yang paling mencuri perhatian adalah Kim Garam. Selain namanya yang unik, Kim Garam juga memiliki visual yang luar biasa.

Sayangnya, Kim Garam tersandung skandal dugaan bullying meski belum resmi debut. Beberapa hari setelah foto-fotonya dirilis, calon idol kelahiran 2005 itu ramai dihujat.

Bukti-bukti bullying yang diduga dilakukan Kim Garam mulai beredar. Setelah heboh, saksi menyebut jika teman dekat Lee Garam mencari pelaku yang membongkar dugaan bullying tersebut.

Kim Garam LE SSERAFIM (Allkpop.com)
Kim Garam LE SSERAFIM (Allkpop.com)

"Orang-orang ini (teman-teman Lee Garam) terus bersikeras tidak ada korban dan semacamnya, itu karena suasana sekolah jika korban berkeliling dan membicarakannya, orang lain akan takut itu akan menjadi bumerang sehingga mereka tidak bisa mengatakan apa-apa," tulis seorang saksi di situs The Qoo.

Tak hanya itu, Soumu juga diduga mengancam terduga korban bullying karena dianggap menghambat karir Kim Garam. Bahkan korban disebut-sebut sampai ketakutan hingga masuk rumah sakit.

"Pernyataan agensi adalah serangan sekunder. Bagaimana mereka berbicara tentang mengambil tindakan terhadap siswa kelas 2 SMA? Jika korban sebenarnya dari Garam mengambil tindakan terhadapnya, dia akan mengambil risiko tidak dapat menunjukkan wajahnya ke seluruh Korea, menurutmu apakah kita perlu melangkah sejauh ini?" ungkap saksi.

Saat kabar tersebut diunggah kembali oleh akun IG @panncafe, para netizen Indonesia langsung menyerang Source Music dan Hybe Label. Meski belum terbukti, tapi netizen yakin jika Kim Garam memang menjadi pelaku bullying.

"Udah kick aja, bikin jelek LE SSERAFIM," tulis netizen. "Cantik doang kaga cukup neng, attitude nomer satu," sahut lainnya.

"Soumu kena karma GFRIEND ahahahahahaha," sentil netizen. "Karma is real, soumu," ketus lainnya.

Tags # kim garam # le sserafim # kim garam le sserafim # source music

Hot Video

Berita Terkini